3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020, DPRD Tanbu Ajak Dukung Mutia Azhara Wakil Kalsel

- Apahabar.com Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:35 WIB

Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020, DPRD Tanbu Ajak Dukung Mutia Azhara Wakil Kalsel

Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, bersama Mutia Azhara. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) memberikan dukungan penuh kepada Mutia Azhara yang mewakili Kalimantan Selatan di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020, 31 Oktober ini.

“Kami berikan dukungan penuh kepada Mutia Azhara yang saat ini sedang berjuang mewakili Kalsel di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020,” ujar Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, kepada apahabar.com, Rabu (28/10).

H Upi panggilan akrabnya berharap Mutia Azhara dapat memberikan yang terbaik bagi daerah Kalsel, terkhusus bagi Kabupaten Tanah Bumbu sendiri.

apahabar.com

Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, bersama Mutia Azhara. Foto-Istimewa

“Dukungan melalui doa maupun materil akan kita berikan untuknya. Karena perjuangan Mutia Azhara sangat perlu kita dukung untuk mencapai hasil prestasi yang maksimal mengharumkan daerah kita,” ucap H Upi.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, menambahkan pihak dewan akan selalu memberikan support terhadap potensi-potensi yang dimiliki anak-anak muda saat ini, terlebih untuk Mutia Azhara yang saat ini berjuang di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020.

“Ayo kita sama-sama dukung perjuangan Mutia Azhara untuk memenangkan ajang kontestasi Puteri Remaja Indonesia 2020,” ajak Andre panggilan akrabnya.

Andre juga meminta kepada seluruh masyarakat Kalsel pada umumnya dan Kabupaten Tanah Bumbu khususnya untuk bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada Mutia Azhara dengan memFollow Instagram @officialputeriremajaindonesia.

“Follow Instagram @officialputeriremajaindonesia. Kemudian berikan like, comment dan share foto Finalis Mutia Azhara sebagai perwakilan Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Mutia Azhara adalah gadis kelahiran Banjarmasin 17 tahun silam atau tepatnya 16 Mei 2003. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, pasangan dari H M Mulyani Jarkasi dan Hj Salmiah Mulyani yang merupakan warga Kabupaten Tanah Bumbu.

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Reses DPRD Tanbu Gunakan Sistem Door To Door

DPRD Kab Tanah Bumbu

Dewan Tanbu Gelar Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Raperda APBD 2021
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Eksekutif dan Legislatif di Tanbu Sepakati KUPA-PPAS Perubahan 2020
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Bahas Mekanisme Izin Mendirikan Bangunan, DPRD Gelar Rapat Gabungan
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Sharing Penanganan Covid-19, Dewan Tanbu Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kotabaru
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Walikota Banjarbaru Berpulang, Pimpinan DPRD Tanbu Sampaikan Ini
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Dewan Tanbu Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tangani Covid-19
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Tinggalkan Tanbu, Letkol Bintarto Tuai Pujian dari Anggota Dewan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com