Selamat! bank bjb Raih Penghargaan Prestisius di Indonesia Financial Top Leader Award 2021 “Ritual Panggil Datu”, Siswa Hilang di Sungai Martapura Disebut Terjebak Detik-Detik Pembunuhan Brutal di Gambah HST, Korban Asyik Cabut Uban Mapolsek BAS HST Gempar! ODGJ Bawa Balok Ngamuk-Kejar Petugas Siap-Siap! Hasnur Mau Lepas Saham Perusahaan Kapalnya ke Publik

Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020, DPRD Tanbu Ajak Dukung Mutia Azhara Wakil Kalsel

- Apahabar.com     Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:35 WITA

Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020, DPRD Tanbu Ajak Dukung Mutia Azhara Wakil Kalsel

Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, bersama Mutia Azhara. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) memberikan dukungan penuh kepada Mutia Azhara yang mewakili Kalimantan Selatan di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020, 31 Oktober ini.

“Kami berikan dukungan penuh kepada Mutia Azhara yang saat ini sedang berjuang mewakili Kalsel di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020,” ujar Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, kepada apahabar.com, Rabu (28/10).

H Upi panggilan akrabnya berharap Mutia Azhara dapat memberikan yang terbaik bagi daerah Kalsel, terkhusus bagi Kabupaten Tanah Bumbu sendiri.

apahabar.com

Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, bersama Mutia Azhara. Foto-Istimewa

“Dukungan melalui doa maupun materil akan kita berikan untuknya. Karena perjuangan Mutia Azhara sangat perlu kita dukung untuk mencapai hasil prestasi yang maksimal mengharumkan daerah kita,” ucap H Upi.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, menambahkan pihak dewan akan selalu memberikan support terhadap potensi-potensi yang dimiliki anak-anak muda saat ini, terlebih untuk Mutia Azhara yang saat ini berjuang di Grand Final Puteri Remaja Indonesia 2020.

“Ayo kita sama-sama dukung perjuangan Mutia Azhara untuk memenangkan ajang kontestasi Puteri Remaja Indonesia 2020,” ajak Andre panggilan akrabnya.

Andre juga meminta kepada seluruh masyarakat Kalsel pada umumnya dan Kabupaten Tanah Bumbu khususnya untuk bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada Mutia Azhara dengan memFollow Instagram @officialputeriremajaindonesia.

“Follow Instagram @officialputeriremajaindonesia. Kemudian berikan like, comment dan share foto Finalis Mutia Azhara sebagai perwakilan Kalimantan Selatan,” tandasnya.

Mutia Azhara adalah gadis kelahiran Banjarmasin 17 tahun silam atau tepatnya 16 Mei 2003. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, pasangan dari H M Mulyani Jarkasi dan Hj Salmiah Mulyani yang merupakan warga Kabupaten Tanah Bumbu.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

rapat paripurna

DPRD Kab Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu Gelar Paripurna Istimewa PAW
Ketua DPRD Tanbu

DPRD Kab Tanah Bumbu

Wakil Ketua DPRD Tanbu Agoes Rakhmady Ikuti Rakor Hasil Pilkada 2020
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Anggota Dewan Tanbu Apresiasi Program Sunatan Gratis “HIPMI PEDULI”
DPRD Tanbu

DPRD Kab Tanah Bumbu

Lima Fraksi DPRD Tanbu Beri Catatan Terkait Raperda RPJMD 2021-2026
RAPBD

DPRD Kab Tanah Bumbu

Setujui RAPBD 2021, Fraksi PDIP Minta Pengawasan Lebih Maksimal
BPJS Ketenagakerjaan Batulicin

DPRD Kab Tanah Bumbu

DPRD Tanbu Gelar RDP Terkait Klaim Nasabah BPJS Ketenagakerjaan Batulicin
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Dewan Tanbu Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tangani Covid-19

DPRD Kab Tanah Bumbu

Sampaikan Rekomendasi LKPJ 2020, Dewan Tanbu Gelar Paripurna bersama Eksekutif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com