Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

H Yuni: Golkar Banjarmasin All Out untuk Ananda-Mushaffa

- Apahabar.com Selasa, 6 Oktober 2020 - 20:57 WIB

H Yuni: Golkar Banjarmasin All Out untuk Ananda-Mushaffa

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman didampingi sejumlah pengurus partai berlambang pohon beringin itu di Markas Berbenah Bersama paslon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustaz H Mushaffa Zakir Lc, Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (6/10). Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman memerintahkan seluruh kader Golkar di daerah ini, all out untuk memenangkan pasangan Ananda-Mushaffa di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Banjarmasin Tahun 2020.

Seperti diketahui Partai Golkar menjadi salah satu partai pengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustaz H Mushaffa Zakir Lc selain PAN, PKS, Nasdem, PKPI, Partai Perindo dan Garuda.

Pasangan yang mewakili kaum ibu dan milenial ini mengusung tagline berbenah bersama dengan nomor urut empat.

Hal tersebut diungkapkannya saat menyambangi Markas Berbenah Bersama dan didampingi oleh Pengurus DPD Partai Golkar Banjarmasin, di Jalan Adhiyaksa, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (6/10).

apahabar.com

“Kami semua akan bekerja keras memenangkan Paman Birin-Haji Muhidin sebagai gubernur dan wakil gubernur Kalsel. Kemudian Hj Ananda-H Mushaffa Zakir Lc sebagai wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin,” tegas putera dari Alm HA Sulaiman HB tersebut.

Kedatangan Haji Yuni sapaan akrabnya, bersama pengurus dan kader DPD Partai Golkar Banjarmasin, sebagai salah satu upaya komunikasi dan koordinasi kepada Tim Pemenangan Ananda-Mushaffa untuk menjalankan mesin politik partai agar dapat berjalan beiringan.

“Partai Golkar siap bahu membahu dengan parpol pengusung lain, simpatisan dan relawan. Kami akan All Out mendukung pasangan Ananda-Mushaffa,” bebernya.

Terpisah, calon wali kota Banjarmasin Hj Ananda mengatakan, kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin Haji Yuni Abdi Sulaiman, pertama untuk melihat langsung Markas Pemenangan, kedua saling berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua simpatisan, relawan dan parpol pengusung.

“Beliau [Haji Yuni] datang untuk melihat Markas dan berkoordinasi dengan semua yang terlibat dalam pemenangan Ananda-Mushaffa. Alhamdulillah koordinasi semua parpol pengusung seperti PAN, Golkar, PKS, Nasdem, Perindo, PKPI dan Garuda berjalan dengan baik,” tutupnya.(*)

Polling Pilkada 2020
Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Ansharudin-Iswan Terima Formulir B1KWK dari Golkar
apahabar.com

Politik

Bukan Paman Birin, Hanya Tim Kuasa Hukum Penuhi Panggilan di Bawaslu Kalsel
apahabar.com

Politik

Cabup Banjar Andin: Money Politic Punya Konsekuensi untuk Paslon Maupun Pemilik Suara
apahabar.com

Politik

Tensi Pilkada Banjarbaru Naik, Pengamat: Masyarakat Harus Kritis
apahabar.com

Politik

Relawan Tanah Laut Bersatu Dukung Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Pakar ULM: Ada Pegawai yang Belum Pahami Netralitas
apahabar.com

Politik

Partai Demokrat DKI Tolak Usulan KLB
apahabar.com

Politik

KPU Tapin Ajak Jadi Relawan Demokrasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com