Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Hari Jadi Gojek Ke-10, GoFood Tawarkan Sederet Promo hingga 1 Desember 2020

- Apahabar.com Jumat, 9 Oktober 2020 - 00:51 WIB

Hari Jadi Gojek Ke-10, GoFood Tawarkan Sederet Promo hingga 1 Desember 2020

Promo GoFood sejak Rabu (7/10) hingga 1 Desember 2020. Foto-Antara/Lia Wanadriani Santosa

apahabar.com, JAKARTA – Layanan pesan antar GoFood menawarkan sejumlah promo bagi para penggunanya sejak Rabu (7/10) hingga 1 Desember 2020 mendatang, sebagai bagian dari hari jadi Gojek ke-10 tahun.

“Sejak awal tahun kami secara konsisten memberikan promo kepada pelanggan setia seperti #LebiHepi, Harkulnas GoFood, PSBB (Promo Sambil Berbuat Baik), hingga Foodiskon yang sangat diminati pelanggan, terutama di masa pandemi dan menuju adaptasi kebiasaan baru ketika banyak aktivitas dilakukan dari rumah,” ujar Head of Marketing GoFood Indonesia, Marsela Renata dalam siaran persnya dilansir Antara, Kamis (8/10).

Marsela mengatakan, pelanggan dapat memilih menu favorit siap santap dan siap masak dari hampir 43 ribu outlet resto yang tersedia di GoFood dan akan bertambah seiring periode promo.

Promo yang ditawarkan yakni: diskon 25 persen dan diskon menu hingga Rp60 ribu dengan tambahan promo biaya antar, diskon 50 persen dan biaya antar setiap hari Kamis, lalu diskon hingga Rp75 ribu dan bebas biaya antar setiap dua minggu sekali di hari Selasa untuk resto tertentu serta harga spesial dan diskon 25 persen setiap dua minggu sekali di hari Sabtu.

Selain itu, ada juga potongan harga hingga Rp100 ribu dan sejumlah promo di hari spesial yakni saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada bulan Oktober dan November, lalu pada periode tanggal gajian pada Oktober dan November dan pada perayaan puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Promo-promo ini bisa dinikmati pelanggan di Jabodetabek dan 12 kota lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang dan Solo.

Pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan resto favorit yang berpartisipasi.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Sering Buang Air Kecil Ketika Malam, Tanda Hipertensi
apahabar.com

Gaya

Penyajian Nasi Astakona Bakal Catat Rekor Muri
apahabar.com

Gaya

Cara Mengenakan Masker Lebih Melindungi Penggunanya
apahabar.com

Gaya

Inilah Makanan Kucing kampung
apahabar.com

Gaya

Peringati Hari Jantung Sedunia, Halodoc Gratiskan Konsultasi Kesehatan
apahabar.com

Gaya

Makan di Luar Saat Ini Lebih Berbahaya Daripada Naik Kendaraan Umum, Simak Alasannya
apahabar.com

Gaya

Tips Memelihara Kucing Kampung
apahabar.com

Gaya

Ria Ricis, Youtuber Perempuan Pertama Asia Tenggara Tembus 10 Juta Subscriber
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com