Ribuan Buruh Kepung DPRD Kalsel, Supian HK Janjikan Pertemuan dengan DPD-DPR RI Hasil Liga Champions, Real Madrid Dipermalukan Shakhtar Donetsk, Skor Akhir 3-2 Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap

Hari Pertama Beroperasi, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Kosong Melompong

- Apahabar.com Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:45 WIB

Hari Pertama Beroperasi, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Kosong Melompong

Suasana bioskop di Duta Mall Banjarmasin pada hari pertama dibuka setelah berbulan-bulan tutup karena pandemi. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Bioskop XXI di Duta Mall Banjarmasin akhirnya kembali beroperasi setelah berbulan-bulan tutup karena pandemi, Sabtu (17/10).

Namun, pada pembukaan hari pertama, belum banyak pengunjung yang datang. Suasana di bioskop pun masih sangat sepi dan kosong.

Satu hal yang cukup mencolok adalah keberadaan sejumlah pegawai mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan faceshield, masker, dan sarung tangan.

Karena pihak pengelola bioskop wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat, para pengunjung pun wajib mematuhi aturan itu.

Sebelum masuk, pengunjung wajib menggunakan hand sanitizer. Suhu tubuh pengunjung juga diukur oleh petugas bioskop.

Untuk meminimalkan penyebaran Covid-19, transaksi membeli tiket dilakukan secara online. Para pengunjung tinggal menscan barcode yang ada di bioskop tersebut.

Wartawan apahabar.com berkesempatan masuk ke dalam ruangan bioskop. Banyak kursi kosong. Sebagian kursi itu terdapat tanda X, tanda bahwa kursi itu tidak boleh digunakan dan pengunjung tetap harus menjaga jarak.

Salah satu pengunjung, Astri mengaku sudah lama rindu ingin kembali nonton di bioskop.
Ia bersama keluarga pun rela menempuh jarak puluhan kilometer dari Banjarbaru menuju Duta Mall Banjarmasin demi merasakan sensasi menonton di bioskop.

“Terus terang kangen, ya, ingin nonton di bioskop. Kebetulan hari ini dibuka dan lagi jalan bersama suami dan anak. Kita sempatkan langsung nonton. Tapi tetap menerapkan protokol kesehatan, dan itu semuanya akan kita patuhi,” ujarnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

SOTR Ala Kalsel Mengaji
apahabar.com

Kalsel

Pemkab Tapin Pesan Puluhan Ribu Masker Bikinan Putra Daerah
apahabar.com

Kalsel

Antisipasi Karhutla, Tim Patroli Terpadu Monitoring Daerah Rawan
apahabar.com

Kalsel

dr. Sulaiman Umar Dorong Eijkman Aktif Teliti Mutasi Virus SARS-CoV-2 di Indonesia
apahabar.com

Kalsel

Gerebek Warung Sakadup, Satpol PP Siap Bawa ke Meja Hijau
apahabar.com

Kalsel

Cari Tambahan, Petani di Kotabaru Berburu Madu Kelulut
apahabar.com

Kalsel

Kasus Impor, Suami di Tapin Susul Istri Terjangkit Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Satu Calon Jemaah Haji Batola Gagal Berangkat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com