Kobaran Api Kembali Gegerkan Warga Patmaraga Kotabaru Cara Cek Pengumuman CPNS 2019 Hari Ini, Login sscn.bkn.go.id, Berikut Website & Panduan Lengkapnya 150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar!

Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Garuda Muda Menang 4-1

- Apahabar.com Minggu, 11 Oktober 2020 - 23:34 WIB

Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Garuda Muda Menang 4-1

Hasil akhir TImnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Skor 4-1 (PSSI)

apahabar.com, KROASIA – Timnas U1-9 Indonesia menang dengan skor telak 4-1 atas Makedonia Utara, pada laga persahabatan di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, Minggu (11/10/2020) pukul 19.45 WIB.

Gol kemenangan Timnas U19 Indonesia, masing-masing dicetak Witan Sulaeman menit ke-12, Jack Brown dua gol menit 58 dan 69 dan Irfan Jauhari menit ke 84.

Sementara gol tunggal Makedonia Utara dicetak lewat titik putih penalti di menit ke-48.

Jalannya Laga

Timnas U19 Indonesia langsung melakukan tekanan ke pertahanan Makadenia Utara di awal-awal babak pertama lewat sayap Witan Sulaeman. Setelah beberapa kali mengancam gawang lawan, Witan Sulaeman berhasil membuka keunggulan Timnas U19 atas Makedonia.

Witan mencetak gol di menit ke-12 babak pertama setelah menerima umpang dari Braif Fatari. Witan dengan cepat meneruskan bola ke pojok kanan gawang Makedonia Utara.

Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Timnas U-19. Gol ini merupakan gol ketiga Witan bersama Timnas U19 Indonesia selama TC di Kroasia.

Hingga babak pertama berakhir, tak ada tambahan gol dari kedua tim, skor tak berubah 1-0 untuk keunggulan Timnas U19 Indonesia.

Di awal babak kedua, Makadonia meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalan. Akhirnya di menit ke-48 Makedonia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol penalti.

Baca Juga : Update Skor Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Gol Irfan Jauhari Bawa Timnas Unggul 4-1

Baca Juga : Update Skor Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Jack Brown Cetak Gol Kedua, Timnas Unggul 3-1

Timnas Indonesia berhasil mencetak gol kedua lewat tendangan Jack Brown di menit ke-58. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Indonesia.

Jack Brown mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah di depan gawang Makedonia Utara hasil tendangan pojok Witan Sulaeman.

Tak lama berselang, Jack Brown mencetak gol keduanya setelah menerima umpan dari Bagas Kaffa di menit ke 69. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara.

Irfan Jauhari mencetak gol keempat Timnas U19 Indonesia di menit ke 84 babak kedua. Skor berubah menjadi 4-1 untuk Timnas Indonesia.
Skor tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Kemenanga menjadi kemenangan ketiga Pelatih Shin Tae-yong selama TC di Kroasia.

Ubah Formasi Tim

Pelatih Shin Tae-yong melakukan perubahan formasi pemain di laga Timnas U19 vs Makedonia Utara, dengan memasukkan Elkan Baggott di starting eleven Timnas U19 babak pertama.

Dengan formasi 4-4-2, Elkan Baggott diturunkan memperkuat barisan belakang Timnas U-19 bersama Pratama Arhan, Rizky Ridho dan Bagas Kaffa.

elpian ahmad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kalah dari Persik Kediri, Persiba Putus Kontrak Salahuddin

Sport

Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara Malam Ini, Live Mola TV dan NET TV!
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Mola TV Brasil vs Bolivia, Was-was Kondisi Neymar
apahabar.com

Tak Berkategori

KKP Perketat Pengawasan Penumpang di Bandara Ngurah Rai
apahabar.com

Sport

Main di Bangkok, Timnas Indonesia Wajib Karantina 14 Hari
apahabar.com

Sport

Barito Amankan Trio Timnas U22 Hingga 2022
apahabar.com

Sport

Solari Puji Performa Benzema
apahabar.com

Sport

Jadwal Lengkap Barito Putera di Shopee Liga 1 2020 Bulan Oktober, 7 Laga Berat Menanti
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com