BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2020/2021: Everton di Puncak, Liverpool Ketiga, City ke-10

- Apahabar.com Senin, 19 Oktober 2020 - 16:13 WIB

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris 2020/2021: Everton di Puncak, Liverpool Ketiga, City ke-10

Penyerang Liverpool Sadio Mane membayangi pemain Everton Ben Godfrey di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu 17 Oktober 2020 (foto: Everton/Twitter)

apahabar.com, JAKARTA – Everton masih memuncaki klasemen Liga Inggris 2020/2021 setelah menahan imbang Liverpool di pekan kelima English Premier League, Sabtu (17/10/2020) lalu.

Laga Everton vs Liverpool berakhir imbang dengan skor 2-2, sehingga kedua tim hanya berbagi masing-masing 1 poin di Liga Inggris. Tambahan poin cukup mengamankan posisi Everton di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 pekan kelima.

Aston Villa menempel ketat Everton yang berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah tim besutan Dean Smith itu meraih kemenangan dalam laga pekan kelimanya.

Baca juga : Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris: MU Dihajar Tottenham, Liverpool Dipermak Villa 7-2

Bertandang ke Stadion King Power pada Minggu waktu setempat (Senin WIB), Villa menang dramatis lewat gol injury time Ross Barkley untuk menundukkan Leicester City 1-0.

Catatan sapu bersih Villa dalam empat pertandingan menghasilkan 12 poin, membuat tim yang musim lalu berjuang keras menghindari degradasi kini menduduki peringkat kedua hanya terpaut satu poin di belakang Everton (13).

Sedangkan Leicester (9) tercecer ke peringkat keempat dan tim besutan Brendan Rodgers itu cukup diuntungkan hasil pertandingan lain yang berlangsung lebih awal ketika Tottenham Hotspur ditahan imbang West Ham United.

Tottenham yang memimpin tiga gol dalam 16 menit membuang cuma-cuma keunggulan mereka karena kehilangan konsentrasi dalam belasan menit akhir pertandingan ketiga gawang mereka kebobolan tiga kali dan berakhir dengan skor imbang 3-3.

Tottenham membuang kesempatan untuk menembus empat besar dan raihan delapan poin mereka hanya cukup untuk mengamankan kembali posisi keenam yang sempat diduduki oleh Chelsea sehari sebelumnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Barito Boyong 22 Pemain ke Madura, Torres, Cassio dan Sackie Doe Juga
apahabar.com

Sport

Timnas U-16 Indonesia Kembali Gelar TC, Bima Sakti Panggil 30 Pemain, 2 dari Barito Putera
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Spanyol Valladolid vs Real Madrid, Vinicius Junior Cetak Gol Skor Akhir 1-0, Zidane Tak Puas
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris: City Rebut Puncak Klasemen

Sport

Hari Kedua Latihan di 17 Mei, Rafael Silva dan Nazarul Fahmi Izin Sakit Demam
apahabar.com

Sport

Sackie Teah Doe Trial di Barito, Simak Kata Yunan
apahabar.com

Sport

Usai McGregor, Khabib Incar Petarung AS
apahabar.com

Sport

Rahasia Dibalik Keajaiban Liverpool Raih Liga Champions di Turki
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com