BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya

- Apahabar.com Jumat, 23 Oktober 2020 - 09:14 WIB

Hasil Liga Europa AC Milan vs Celtic 3-1, Hauge Sumringah Sumbang Gol Perdana untuk Klub Barunya

Gelandang AC Milan Jens Petter Hauge merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Celtic pada pertandingan Grup H Liga Europa 2020/2021 yang dimainkan di Celtic Park, Glasgow, Kamis (22/10/2020). Foto-AFP/Russell Cheyne

apahabar.com, JAKARTA – Gelandang AC Milan, Jens Petter Hauge, sumringah setelah menyumbangkan gol perdana untuk klub barunya itu, pada pertandingan perdana Grup H Liga Europa 2020/2021 melawan Celtic, Kamis setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dilansir Antara, Hauge mengemas gol terakhir Rossonerri pada laga yang dimenangi dengan skor 3-1, saat Celtic sedang berjuang keras menyamakan kedudukan.

“Saya senang dapat mencetak gol pertama untuk klub. (Gol) itu terjadi di saat yang bagus ketika kami berada di bawah tekanan, dan Celtic menekan untuk mendapatkan hasil imbang,” kata Hauge seperti dilansir UEFA.com.

“Gol ketiga mengamankan pertandingan dan kami sekarang berada di posisi yang bagus, memenangi pertandingan tandang pertama kami,” tambahnya.

Hauge yang berstatus pemain baru Milan, merupakan pemain yang juga membobol gawang Rossonerri pada pertandingan kualifikasi Liga Europa saat ia masih berseragam Bodo Glimt September silam.

Kepuasan juga dirasakan oleh pelatih Milan Stefano Pioli, meski mengakui timnya masih memiliki sejumlah kekurangan.

“Kami mengendalikan permainan dengan kepribadian yang tepat. Operan-operan kami kurang presisi pada babak kedua, dan kami memiliki risiko pada fase akhir pertandingan, namun secara umum menurut saya ini merupakan pertandingan bagus untuk kami,” kata Pioli.

“Hasil-hasil bagus memberikan kepercayaan diri kepada Anda, namun kami semua tahu bahwa akan ada momen-momen sulit sepanjang musim. Kami adalah tim muda, namun kami juga memiliki pemain-pemain berpengalaman yang dapat membantu kami. Apa yang paling saya sukai adalah kami selalu berpikir pertandingan yang paling penting adalah (pertandingan) selanjutnya,” tuturnya.

Milan akan menjamu klub Sparta Praha pada pertandingan kedua mereka di Liga Europa, pada Kamis (29/10) depan.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jamu Persipura U20 Sore Ini, Barito Incar Tiket Semifinal
apahabar.com

Sport

Alasan Djanur Tidak Kontrak Bruno dan Campos di Barito
apahabar.com

Sport

Persebaya atau Barito, Begini Jawaban Evan Dimas
apahabar.com

Sport

Hattrick Ronaldo ke Gawang Lithuania Belum Bikin Portugal Aman
apahabar.com

Sport

Tundukkan Boca, River Plate Juara Libertadores
apahabar.com

Sport

Live Trans7 MotoGP San Marino 2020, Maverick Vinales Sudah Cetak Rekor Sirkuit Misano, Valentino Rossi?
apahabar.com

Sport

Ada Souvenir Menarik di Nobar MotoGP Bersama Best Western Kindai Hotel
apahabar.com

Sport

Kejutan Menanti Hendra/Ahsan Usai Menangi Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com