Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian

Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Pesta Gol, Skor Akhir 4-0

- Apahabar.com Sabtu, 3 Oktober 2020 - 23:41 WIB

Hasil Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace, The Blues Pesta Gol, Skor Akhir 4-0

Pemain Chelsea Ben Chilwell selebrasi merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada pekan keempat Liga Ingris, di Stamford Bridge, Sabtu 3 Oktober 2020 (Foto: ChelseaFC/Twitter)

apahabar.com, JAKARTA – Hasil Liga Inggris, Chelsea sukses meraih 3 poin setelah mengalahkan Crystal Palace dengan skor akhir 4-0, Sabtu (10/3/2020) malam WIB.

Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace yang berlangsung di Stamford Bridge merupakan laga pekan keempat liga Inggris 2020-2021, London.

Dikutip dari Livescore.com, gol-gol kemenangan The Blues Chelsea masing-masing dicetak Ben Chilwell menit 50′, Kurt Zouma menit 66′ dan Jorginho dua gol lewat titik putih penalti menit 76′ dan 82′.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan Ben Chilwell yang gemilang saat melakoni debutnya di laga pekan keempat Liga Inggris, Chelsea vs Crystal Palace di kandang The Blues Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu.

Jalannya Laga

Chelsea langsung tampil menekan sejak kick off babak pertama dimulai. Beberapa kali para pemain depan Chelsea masuk ke jantung pertahanan Crystal Palace. Namun, serangan anak asuh Frank Lampard selalu berhasil dipatahkan barisan pertahan Crystal Palace.

Anak asuh Roy Hodgson juga beberapa kali mencoba melakukan penetrasi ke daerah pertahanan tuan rumah Chelsea, tetapi berhasil dipatahkan barisan pertahanan dan kiper The Blues.

Hingga babak pertama berakhir tak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan. Skor imbang 0-0.

Baca Juga : Chilwell Satu Gol dan Satu Assist, Chelsea Hantam Palace 4-0

Baca Juga : Hasil Liga Spanyol, Celta Vigo vs Barcelona, Ansu Fati Cetak Gol Pembuka, Barca Unggul 3-0
Chilwell mencetak gol pembuka keunggulan Chelsea dan mengirim satu assist untuk gol kedua Chelsea. Jorginho melesakkan dua tendangan penalti melengkapi kemenangan dengan skor akhir 4-0.

“Saya pikir Ben Chilwell sangat fantastis atas kontribusinya dalam semua bidang,” kata Lampard dalam komentar pascalaga dilansir dari laman resmi Chelsea.

“Ia mencetak gol, mengirim assist dan jelas memang dia selalu siap untuk bergabung dengan tim ini,” ujarnya menambahkan sebagaimana dilansir dari Antara.

Lampard mengaku bahwa bek yang diboyong dari Leicester City dengan banderol 50 juta poundsterling itu memang sudah membuktikan kemampuannya di Liga Premier.

Pelatih berusia 42 tahun itu juga mengaku sudah menyukai penampilan Chilwell sejak masih berseragam Leicester.

“Saya menyukainya sejak lama, karena kemampuannya membantu serangan ketika dibutuhkan, tetapi pada saat bersamaan dia tidak ceroboh ketika melakukannya,” katanya.

“Ia membantu serangan tapi punya kapasitas untuk mundur ketika harus bertahan, punya kualitas bagus mengolah bola dan memang pemain hebat,” ujar Lampard melengkapi.

Kemenangan atas Palace membut Chelsea sementara naik ke keempat dengan raihan tujuh poin.

Editor : El Achmad

Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Walau Tampil Pincang Hadapi PSS Sleman, Borneo Siap Menang

Sport

Live Streaming MOLA TV : Everton vs Liverpool, Liga Inggris Sabtu Malam, Jurus Anceloti Taklukkan Klopp
apahabar.com

Sport

Prediksi PSG vs MU, Menanti Sentuhan Ajaib Solskjaer
apahabar.com

Sport

Duel Spurs vs MU, Adu Tajam Kane dan Rashford!
apahabar.com

Sport

Di Kandang Laskar Joko Tingkir, Barito Sukses Curi Poin
apahabar.com

Sport

Adios Kalteng Putra, Tim Pertama Terlempar di Liga 1
apahabar.com

Sport

Pertama di Dunia, Sirkuit Jalan Raya Dibangun di KEK Mandalika
apahabar.com

HSS

Sambut Porprov, Wabup HSS Cek Pembangunan 3 Lapangan Voli di Stadion 2 Desember
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com