DPP Demokrat Pecat Marzuki Alie dan 6 Kader, Simak Alasanny Duh, Positif Covid-19 Kapuas Bertambah Lagi 50 Kasus Tiga Gus Pimpin Jatim, Bak Angin Segar Bagi Kinerja ASN Senpi Anggota Polresta Banjarmasin Diperiksa, 2 Ditarik Brakk..!! Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Sutoyo Banjarmasin

Hasil UEFA Nations League, Jerman vs Swiss, Drama Enam Gol, Tim Panser Nyaris Kalah, Skor Akhir 3-3

- Apahabar.com Rabu, 14 Oktober 2020 - 10:09 WIB

Hasil UEFA Nations League, Jerman vs Swiss, Drama Enam Gol, Tim Panser Nyaris Kalah, Skor Akhir 3-3

Pemain Jerman Kai Havertz (kiri) berduel dengan pemain Swiss Remo Freuler (kanan) pada pertandingan Divisi A Grup 4 UEFA Nations League 2020/2021 yang dimainkan di RheinEnergieStadion, Cologne, Selasa (13/10/2020). (Foto: ANTARA/REUTERS/WOLFGANG RATTAY)

Apahabar.com, JAKARTA – Hasil UEFA Nations League Jerman vs Swiss, Rabu (14/10/2020), diwarnai drama, kedudukan berakhir imbang dengan skor akhir 3-3.

Drama enam gol tercipta saat Swiss menahan imbang tim Panser Jerman pada pertandingan Divisi A Grup 4 (A4) UEFA Nations LEague 2020/2021 di Stadion RheinEnergie, Cologne, Rabu dini hari WIB.

Gol-gol Swiss pada laga tersebut masing-masing dicetak, Mario Gavranovic menit ke-5 dan 57, dan Remo Freuler menit ke-25

Sedangkan gol Tim Jerman dicetak Timo Warner menit ke-28, Kai Havertz menit ke-55 dan Serge Gnabry menit ke-60.

Hasil itu menempatkan Jerman menduduki peringkat kedua klasemen A4 dengan enam poin, sedangkan Swiss berada pada posisi terakhir dengan dua poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca Juga : Hasil UEFA Nations League: Oyarzabal Aktor Kemenangan Spanyol Vs Swiss

Swiss unggul terlebih dahulu melalui gol Mario Gavranovic pada menit ke-5 dan Remo Freuler menit ke-26, Jerman lantas memperkecil ketertinggalan melalui gol Timo Werner pada menit ke-28.

Pada babak kedua, ganti Jerman yang mencetak gol untuk menyamakan kedudukan lewat Kai Havertz pada menit ke-55. Swiss mampu kembali unggul melalui gol kedua Gavranovic pada menit ke-57, namun tuan rumah mampu menyelamatkan satu poin berkat gol Serge Gnabry pada menit ke-60.

Jerman menekan sejak awal. Peluang bagus pertama didapat dari tembakan Leon Goretzka yang melambung ke atas gawang Yann Sommer.

Namun Swiss segera balas mengancam. Diawali tembakan Xherdan Shaqiri yang ditahan kaki kiper Manuel Neuer sehingga menghasilkan tendangan sudut. Dari situasi tendangan sudut, bola yang disapu Antonio Ruediger disundul oleh Remo Freuler yang disambut sundulan Gavranovic untuk menjadi gol pemecah kebuntuan.

Jerman hampir kemasukan bola untuk kedua kalinya saat Neuer melakukan kesalahan saat membuang bola. Beruntung bagi mereka, Gavranovic gagal memaksimalkan peluang.

Tuan rumah mencoba mengancam. Kali ini umpan Toni Kroos hanya dapat diteruskan sepakan lemah Werner ke arah kiper Sommer.

Gawang Jerman kemudian benar-benar kemasukan untuk kedua kalinya. Dari situasi serangan balik, Haris Seferovic mengirim bola yang diteruskan sepakan cungkil Freuler melewati Neuer. Ruediger berusaha menyundul bola sebelum melewati garis gawang, namun usahanya sia-sia.

Tidak lama berselang, Jerman memperkecil ketertinggalan. Diawali operan Kai Havertz, Werner menerima bol untuk menggiring masuk kotak penalti sebelum melepaskan sepakan terukur yang melesak ke sisi kiri gawang Swiss.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Seperti Singo Edan, Barito Harus Gilas Persib di SDL!
apahabar.com

Sport

Raih 4 Medali Emas POPDA, Kotabaru Peringkat 4 se-Kalsel
Gabung Barito Putera, Organ Tubuh Yashir Pinto dan Alexendre Rakic Diperiksa

Sport

Gabung Barito Putera, Organ Tubuh Yashir Pinto dan Alexendre Rakic Diperiksa
apahabar.com

Sport

Hafiz/Gloria ke Final Thailand Masters 2020
apahabar.com

Sport

Bang Dhin Buka Piala Asosiasi PSSI Tanah Bumbu
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid, Absennya Sejumlah Bintang
apahabar.com

Sport

Jadwal Lengkap Piala Presiden, Besok Dibuka Jokowi dan Live TV
apahabar.com

Sport

Andritany Ingin Tuntaskan Penantian 17 Tahun Persija
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com