Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Hj Ananda Berharap ORARI Dapat Terus Berikan Informasi Akurat dan Bermanfaat Bagi Publik

- Apahabar.com Jumat, 9 Oktober 2020 - 19:10 WIB

Hj Ananda Berharap ORARI Dapat Terus Berikan Informasi Akurat dan Bermanfaat Bagi Publik

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda menghadiri Jumat Berkah yang digelar pengurus ORARI lokal Kota Banjarmasin di Sekretariat ORARI lokal Banjarmasin, tadi siang. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc berharap Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal bisa terus eksis kedepannya.

Khususnya dalam hal memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat di Kota Banjarmasin.

Hal tersebut diungkapkan Hj Ananda saat menghadiri undangan kegiatan Jumat Berkah yang digelar pengurus ORARI lokal Kota Banjarmasin di Sekretariat ORARI lokal Banjarmasin, tadi siang.

“Di tengah banyaknya informasi hoax yang hadir melalui teknologi informasi, saya berkeyakinan ORARI lokal bisa tampil untuk tetap memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Hj Ananda, Cawali Paslon Nomor Urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama itu.

Saat ini diakuinya peran ORARI lokal untuk dapat memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi masyarakat sudah sangat baik.

Salah satunya dalam mengabarkan terkait masalah musibah kebakaran yang terjadi di Kota Banjarmasin.

“Bahkan dari diskusi saya hari ini anggota ORARI lokal ini tidak hanya sekedar mengabarkan, tapi juga ikut turun langsung membantu masyarakat. Nah, jiwa sosial seperti inilah yang sangat saya apresiasi kepada para anggota ORARI lokal,” tambah mantan Wakil Ketua dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin ini.

Bahkan Hj Ananda berjanji jika diberikan amanah untuk memimpin Kota Banjarmasin, sinergi antara ORARI lokal dan Pemerintah Kota Banjarmasin akan semakin diintensifkan lagi untuk berkolaborasi dalam menyelesaikan berbagai masalah sosial di masyarakat.

“Kolaborasi dengan organisasi seperti ORARI lokal sangat penting untuk membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik. Kita tak bisa sendiri, perlu gerakan berbenah bersama dengan melibatkan semua pihak,” ucap Hj Ananda, Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 itu.

Sementara itu, Wakil Ketua ORARI lokal Kota Banjarmasin Mahyuddin berkomitmen organisasinya siap untuk berkolaborasi dengan siapa pun yang nantinya terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020.

“Dengan jumlah Anggota ORARI lokal yang mencapai ribuan dan tersebar di Kota Banjarmasin, kami yakin kami bisa ikut berbuat banyak untuk membangun Kota Banjarmasin,” ujar Mahyuddin.

Kolaborasi ini bagi Mahyuddin penting, agar peran ORARI lokal dapat semakin eksis dan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat maupun Pemerintah Kota Banjarmasin, khususnya di bidang informasi hingga sosial.

“Semoga Pemimpin Kota Banjarmasin yang terpilih nantinya berkomitmen untuk menggandeng Organisasi ORARI lokal dalam membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik kedepannya,” pungkas Mahyuddin.(*)

Polling Pilkada 2020
Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Kans Golkar di Pilwali Banjarmasin 2020, Ananda atau Yuni?
apahabar.com

Politik

Materi Kampanye Tersebar, Sosok Pendamping Denny Indrayana Menguat
apahabar.com

Politik

Elite Partai Bertemu, Sinyal Koalisi Gerindra-Golkar di Pilgub Kalsel?
apahabar.com

Politik

Pilpres 2019: Floating Voters Kalsel Dominan Milenial
apahabar.com

Politik

Duet Sahbirin-Muhidin, Golkar Tunggu Rekomendasi Dua Partai
apahabar.com

Politik

GMI Deklarasikan Dukungan untuk Denny-Difri di Pilgub Kalsel
apahabar.com

Politik

Wiranto: Beda Pilihan Politik Jangan Ganggu NKRI
apahabar.com

Politik

Makhruri Berharap Banyak Calon Maju di Pilkada Tanbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com