Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Hj Ananda Siap Kupas Tuntas 4 Program Unggulan AnandaMu di Debat Publik Pertama

- Apahabar.com Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:14 WIB

Hj Ananda Siap Kupas Tuntas 4 Program Unggulan AnandaMu di Debat Publik Pertama

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda memastikan kesiapannya mengikuti debat publik pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, 30 Oktober mendatang.

Direncanakan dalam debat pertama ini akan membahas soal visi dan misi semua pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Bagi saya debat publik merupakan salah satu tahapan di Pilkada Kota Banjarmasin yang harus dilalui oleh semua paslon. Jadi tentu saya harus selalu siap untuk melaluinya dan memberikan penampilan yang terbaik,” tegas Hj Ananda disela kegiatan Rapat Koordinasi Debat Publik Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Tahun 2020, Rabu (14/10/2020) di Kantor KPU Kota Banjarmasin.

Karena debat pertama terkait dengan visi misi, maka tentunya dirinya akan lebih banyak menyinggung tentang 4 program unggulan dari pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama.

Ada pun ke 4 program unggulan yang ditawarkan yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Ke 4 program unggulan AnandaMu ini nantinya akan kami kupas tuntas dalam debat publik pertama nanti,” janji mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan AnandaMu Hendra SE, ME menambahkan, untuk kesiapan debat publik pertama pihaknya akan lebih dulu menggelar debat internal bersama tim pemenangan kepada pasangan Ananda – Mushaffa yang mewakili kaum ibu dan millenial ini.

“Ini dilakukan supaya paslon kami lebih siap menyampaikan materi debat yang disiapkan maupun menjawab berbagai pertanyaan dari paslon lain,” tambahnya.

Selain itu dirinya memastikan, tim AnandaMu akan mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan KPU Kota Banjarmasin dalam debat publik pertama nantinya.

“Kami akan taat aturan yang telah ditetapkan. Termasuk terkait dengan masalah protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung,” tukasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

PAN Tegaskan Siap Jadi Oposisi
apahabar.com

Politik

Akademisi: Media Massa Harus jaga Pilar Demokrasi

Politik

Anggota DPRD Mathari: Hj Ananda – Mushaffa Pemimpin Ideal untuk Banjarmasin
apahabar.com

Politik

SAH! Gerindra Usung Abdul Haris Makkie-Ilham Nor di Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Ananda Blusukan ke Basirih Selatan, Tina: Bungas dan Anum Calon Wali Kota Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Debat Pertegas Komitmen Jokowi Lanjutkan Program Kerja

Politik

Begini Harapan Warga Jalan Prona Banjarmasin Kepada Ibnu-Arifin
apahabar.com

Politik

Serangan Amien ke Jokowi, Sekjen Perindo : Hanya Cari Sensasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com