Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah

Hj Ananda Siap Kupas Tuntas 4 Program Unggulan AnandaMu di Debat Publik Pertama

- Apahabar.com Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:14 WIB

Hj Ananda Siap Kupas Tuntas 4 Program Unggulan AnandaMu di Debat Publik Pertama

Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda memastikan kesiapannya mengikuti debat publik pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, 30 Oktober mendatang.

Direncanakan dalam debat pertama ini akan membahas soal visi dan misi semua pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin.

“Bagi saya debat publik merupakan salah satu tahapan di Pilkada Kota Banjarmasin yang harus dilalui oleh semua paslon. Jadi tentu saya harus selalu siap untuk melaluinya dan memberikan penampilan yang terbaik,” tegas Hj Ananda disela kegiatan Rapat Koordinasi Debat Publik Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Tahun 2020, Rabu (14/10/2020) di Kantor KPU Kota Banjarmasin.

Karena debat pertama terkait dengan visi misi, maka tentunya dirinya akan lebih banyak menyinggung tentang 4 program unggulan dari pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama.

Ada pun ke 4 program unggulan yang ditawarkan yaitu pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Naik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Ke 4 program unggulan AnandaMu ini nantinya akan kami kupas tuntas dalam debat publik pertama nanti,” janji mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan AnandaMu Hendra SE, ME menambahkan, untuk kesiapan debat publik pertama pihaknya akan lebih dulu menggelar debat internal bersama tim pemenangan kepada pasangan Ananda – Mushaffa yang mewakili kaum ibu dan millenial ini.

“Ini dilakukan supaya paslon kami lebih siap menyampaikan materi debat yang disiapkan maupun menjawab berbagai pertanyaan dari paslon lain,” tambahnya.

Selain itu dirinya memastikan, tim AnandaMu akan mematuhi semua aturan yang telah ditetapkan KPU Kota Banjarmasin dalam debat publik pertama nantinya.

“Kami akan taat aturan yang telah ditetapkan. Termasuk terkait dengan masalah protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan berlangsung,” tukasnya.(*)

Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Eks Dirut PDAM Coba Peruntungan di Pilkada Kotabaru
apahabar.com

Politik

Nasdem Rekomendasikan Putra Dahlan Iskan sebagai Calon Wakil Kota Surabaya
apahabar.com

Politik

Sinyal Nasdem Untuk Saidi Mansyur di Pilkada Banjar
apahabar.com

Politik

Kado HUT ke-34 M Alpiya Rakhman, All Biker Tanah Bumbu Siap Menangkan SHM-MAR
apahabar.com

Politik

Hadapi Pilkada 2020, PDIP Balangan Temui 5 Parpol
apahabar.com

Politik

Megawati Sebut Jateng Kandang Banteng!
apahabar.com

Politik

Kejutan PKS, Bukan Ibnu Sina yang Diusung di Pilwali Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Cara Hj Ananda Agar Kaum Ibu dan Millenial Banjarmasin Tertarik Berbelanja ke Pasar Tradisional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com