Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Hotman Paris Sebut Draf UU Cipta Kerja Itu Uang

- Apahabar.com Sabtu, 10 Oktober 2020 - 18:49 WIB

Hotman Paris Sebut Draf UU Cipta Kerja Itu Uang

Hotman Paris Hutapea. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris diam-diam sudah memiliki draf Omnibus Law UU Cipta Kerja. Hotman menyebut, draf UU Cipta Kerja adalah uang.

Hotman Paris menerangkan, hal ini dikarenakan kliennya banyak dari kalangan pebisnis tajir sehingga akan bertanya dengannya.

“Halo para pengacara muda, khususnya generasi muda. Ini dia nih, Undang-Undang tentang Cipta Kerja yang sudah disahkan DPR atau Omnibus Law. Baru kurang dari satu hari disahkan, Hotman sudah mempelajari,” ujarnya dilansir apahabar.com dari Viva.

“Kenapa Hotman buru-buru mempelajari? Because this is money, ini adalah uang. Sebentar lagi klien akan bertanya UU apa yang diubah. Tentu kalau klien tanya, tentu harus bayar honor,” katanya dalam video yang dia unggah di instagram.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga menyarankan kepada pengacara muda untuk tidak terburu-buru meraih gelar. Menurut Hotman, hal itu tak banyak membantu karena jam terbang alias pengalaman yang paling dicari oleh klien.

“Itu enggak gitu membantu untuk jadi pengacara top. Jam terbang yang perlu. Hotman sudah 36 tahun jadi pengacara internasional, 10 tahun jadi anak buahnya dari berbagai pengacara bule, 10 tahun jadi bosnya berbagai pengacara bule, Batak menjadi bosnya berbagai pengacara bule. Tapi harus kerja keras. Ini Omnibus Law UU Cipta Kerja tebel banget,” katanya sambil mendetail tiap lembar draft yang dipegangnya tersebut.

Di video lainnya, masih bertelanjang dada dan duduk di teras rumah mewahnya, Hotman memberi semangat kepada pengikut Instagramnya. Meski sudah bergelimang harta, dia selalu memulai pekerjaan sejak pukul 03.00 WIB setiap harinya.

“Halo, salam subuh, salam pagi Hotman Paris. Hotman kerja dari jam 3 subuh di teras rumah. Hotman dikawal oleh pasukan Indian, ayo kerja keras,” ujar dia menunjukkan patung Indian.

“Itu ada UU Omnibus Law, perkara bisnis Hotman sangat besar-besaran, namun tetap tidak menyerah, bekerja terus. Kepada warga indonesia, hati-hati dengan semakin banyak demo, semakin banyak kumpul, corona bisa semakin banyak meluas. Itu yang terjadi di Amerika, setiap ada kumpul, demo atau peringatan hari bersejarah, biasanya positif corona meluas. Hati-hati bahaya,” tambah Hotman Paris.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Duh Syahrini, Mana Janji Mu
apahabar.com

Hiburan

Saat Sendratari Kolosal Budaya Banjar Lamut Hibur Ribuan Pasang Mata
apahabar.com

Hiburan

Gegara Gelar Rapid Test Semua Tamu Pesta Ultahnya, Momo Geisha Hujatan Netizen
apahabar.com

Hiburan

Nadjmi-Jaya Nonton Bareng Film ‘Rumah Jomblo’ bersama Kaum Millenial
apahabar.com

Hiburan

Ramai, Silang Pendapat Tentang UU Permusikan
apahabar.com

Hiburan

Fakta Menarik di Balik ‘Koboy Kampus’, Gandeng Musisi Beken sebagai Aktor
apahabar.com

Hiburan

Jadi Beban Bagi Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Maaf
apahabar.com

Hiburan

Jangan Lewatkan! Tribute Sheila On 7 di Big Coffee Containers Batulicin Malam Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com