Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga KPK OTT Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna

Huawei Catat Peningkatan Pendapatan Saat Pandemi Covid-19

- Apahabar.com Sabtu, 24 Oktober 2020 - 10:14 WIB

Huawei Catat Peningkatan Pendapatan Saat Pandemi Covid-19

Ilustrasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi Huawei disebut meningkatkan pendapatan di masa pandemi Covid-19.

Menurut laporan kinerja bisnis selama tiga kuartal pertama 2020, Huawei berhasil mencatatkan pendapatan sebesar 671,3 miliar yuan atau sekitar Rp1.471 triliun, meningkat 9,9 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Laba bersih perusahaan periode ini adalah 8,0 persen.

Dalam keterangan tertulisnya, dikutip Sabtu, Huawei mengatakan bahwa capaian sepanjang tiga kuartal pertama 2020 ini sesuai dengan harapan.

“Saat dunia bergulat dengan Covid-19, rantai pasokan global Huawei berada di bawah tekanan kuat dan produksi serta operasionalnya menghadapi tantangan yang signifikan. Perusahaan terus melakukan upaya terbaik untuk mencari solusi, bertahan dan terus maju, serta memenuhi kewajibannya kepada pelanggan dan pemasok,” tulis Huawei.

Ke depan, Huawei mengatakan akan memanfaatkan keunggulannya dalam teknologi TIK seperti AI, cloud, 5G, dan komputasi untuk memberikan solusi berbasis skenario, mengembangkan aplikasi industri, dan menghadirkan nilai jaringan 5G bersama dengan mitranya.

Raksasa teknologi asal China itu berkomitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan mengembangkan bisnis mereka dan membantu pemerintah mendorong pertumbuhan industri dalam negeri, memberi manfaat kepada konstituen, dan meningkatkan tata kelola secara keseluruhan.

Huawei meyakini bahwa perkembangan yang cepat dan sehat dalam industri TIK akan bergantung pada kolaborasi terbuka dan rasa saling percaya di seluruh industri global, sehingga akan terus bekerja sama dengan mitra globalnya dan menggunakan teknologi TIK yang inovatif untuk menciptakan nilai yang lebih besar bagi pelanggan.

Penyedia infrastruktur dan perangkat pintar teknologi TIK itu menyatakan akan terus berkontribusi dalam menghadirkan solusi untuk menjawab isu-isu terkait pandemi, mendukung pertumbuhan ekonomi, dan kemajuan sosial.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Sentimen Negatif dari China Turut Tekan Harga Batu Bara
apahabar.com

Ekbis

Pasar Cermati Perkembangan Pasca Donald Trump Positif Covid-19, Harga Emas Cenderung Flat
apahabar.com

Ekbis

Pertumbuhan Ekonomi China Picu Naiknya Nilai Ekspor Kalsel hingga 3,11 Persen
apahabar.com

Ekbis

Belajar dari YouTube, Petani Melon di Batola Ini Menuai Sukses
apahabar.com

Ekbis

83 Ribu IKM Kalsel Didorong Ikut Program #BanggaBuatanIndonesia
apahabar.com

Ekbis

Deputi BI Berharap Darul Hijrah Jadi Pondok Mentor di Kalimantan
apahabar.com

Ekbis

Harga Turun, Petani Kalsel Malas Sadap Karet
apahabar.com

Ekbis

Data Tenaga Kerja AS Membaik Dorong Penguatan Rupiah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com