Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas Hilang Beberapa Hari, Warga Gang Jemaah Banjarmasin Ditemukan Sudah Jadi Mayat

HUT ke-56 Partai Golkar, Haji Yuni Optimis Menangkan Pilwali Banjarmasin

- Apahabar.com Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:31 WIB

HUT ke-56 Partai Golkar, Haji Yuni Optimis Menangkan Pilwali Banjarmasin

Pengurus Partai Golkar Banjarmasin saat merayakan HUT ke-56 partai berlambang beringin itu, Rabu (21/10). Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN– Partai Golkar menggelar tasyakuran dan potong tumpeng di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, sebagai rangkaian HUT ke-56.

Diawali acara tasyakuran dan potong tumpeng, HUT Partai Golkar dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Hadir pula seluruh pengurus Partai Golkar, serta dilaksanakan secara virtual dan diikuti seluruh DPD Partai Golkar di tanah air.

Peringatan HUT ke-56 Partai Golkar juga dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Banjarmasin.

Bersama seluruh pengurus, Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman tampak serius mengikuti rangkaian acara secara virtual. Acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng bersama.

“HUT ke-56 Partai Golkar kali ini mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada (Pilwali) Menang,” ucap H Yuni Abdi Nur Sulaiman, Rabu (22/10/2020).

Haji Yuni sapaan akrabnya dalam kesempatan ini juga berkomitmen, untuk menjalankan instruksi Ketua Umum Airlangga Hartarto yang disampaikan kepada seluruh kader Partai Golkar di Indonesia melalui virtual.

Ada pun intruksi yang disampaikan yaitu semua kader Partai Golkar diharapkan mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan kesehatan melawan pandemi Covid-19, membangkitkan perekonomian dan memenangkan Pilkada atau Pemilihan Wali Kota Banjarmasin (Pilwali).

“Apalagi saat ini di Kota Banjarmasin kita sedang menghadapi Pilkada (Pilwali). Kami optimis dan siap bekerja keras memenangkan kader Partai Golkar Hj Ananda yang maju sebagai Calon Walikota Banjarmasin berpasangan dengan Ustadz H Mushaffa Zakir,” bebernya.

Bahkan untuk bisa memenangkan duet Ananda-Mushaffa nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama, pihaknya mengaku sudah merapatkan barisan dan menjalankan mesin politik sampai ke akar rumput.

“Kami ingin ikut menjadi bagian pencetak sejarah di Kota Banjarmasin. Yaitu mampu menjadikan kaum perempuan sekaligus anak muda bisa memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang,” tandasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Fokus di Pilkada Banjar, Guru Fadlan Lepas Dua Jabatan Penting
apahabar.com

Politik

Bangga Didatangi Habib Idrus Al Habsy, Ini Kata Warga Sungai Jati Mataraman
apahabar.com

Politik

JK: Sekarang Saatnya Kampanye “Door-to-Door”
apahabar.com

Politik

Politikus PKS Eksodus ke Partai Gelombang Rakyat
apahabar.com

Politik

Caleg Gerindra Jakbar Jalani Sidang Perdana terkait Pelanggaran Kampanye

Politik

Pilgub Kalsel 2020: Kampanye Dimulai, Simak Strategi Paslon BirinMu
apahabar.com

Politik

PKS: Presiden Baru Bekerja, Tak Adil Jika Dievaluasi Sekarang
apahabar.com

Politik

Debat Kedua Pilgub Kalsel Digelar Besok Malam, dari Tema Ekonomi hingga Sosial Budaya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com