Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

HUT Ke-75, Kapolri Beri Kejutan Panglima TNI

- Apahabar.com Senin, 5 Oktober 2020 - 14:30 WIB

HUT Ke-75, Kapolri Beri Kejutan Panglima TNI

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat menerima kejutan berupa kue dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis dalam Peringatan HUT Ke-75 TNI di Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (5/10). Foto-Puspen TNI via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memberi kejutan kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI di Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Jakarta Pusat, Senin (5/10).

Kehadiran Kapolri tersebut untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat HUT Ke-75 TNI dan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI.

Panglima TNI pun mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolri serta seluruh jajaran kepolisian di seluruh Republik Indonesia pada hari jadi TNI.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sangat terharu akan kejutan yang diberikan Kapolri sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI/Polri karena memang prajurit TNI dan Polri yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang bertugas di perbatasan, selalu bahu-membahu dalam melaksanakan tugas menjaga NKRI.

Panglima TNI juga mendapatkan laporan bahwa kejutan pada hari jadi TNI ini tidak saja diberikan kepada Panglima TNI, tetapi diberikan kepada seluruh jajaran TNI di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke hingga ke satuan terkecil, seperti koramil.

“Saya yakin bahwa sinergi TNI/Polri adalah kebutuhan bagi bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI,” kata Hadi dalam siaran persnya.

Pada HUT Ke-75 TNI, Kapolri juga berharap sinergitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dijaga dan ditingkatkan.

“Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara. Dirgahayu TNI,” kata Idham.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Akhirnya, Reza Artemevia dan Puluhan WNI di Vietnam Bisa Pulang
apahabar.com

Nasional

Korban Tewas Akibat Virus Corona Capai 106 Orang, 4 Ribu Pasien Dirawat di China
apahabar.com

Nasional

Jokowi Sebut 2 Orang di Indonesia Positif Virus Corona
apahabar.com

Nasional

Semburan Air di Azzikra Bogor Mengandung Gas
apahabar.com

Nasional

Densus 88 Antiteror Tangkap Terduga Teroris Jaringan JAD di Jakarta dan Bekasi
apahabar.com

Nasional

Kisah Bendera Merah Putih Tertua di Kota Cirebon
apahabar.com

Nasional

Panglima Tentara Pembebasan Papua Barat: Kalau Mau Tembak Mati, Datang ke Markas
apahabar.com

Nasional

Untuk Kuatkan Nilai Pancasila, PMP akan Diajarkan Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com