Kanada Bakal Cabut Larangan Terbang Boeing 737 Max Peduli Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan ke Tanah Laut Setelah Tolak Vaksin Covid-19, Ribka Tjiptaning Digeser ke Komisi VII Gugatan 2BHD Diterima MK, SJA-Arul Pede Menangi Pilbup Kotabaru Alhamdulillah, 21 Warga Tanbu Sembuh dari Covid-19

HUT Ke-75 TNI, Kodim 1007/Banjarmasin Dapat Kejutan dari Polresta Banjarmasin

- Apahabar.com Senin, 5 Oktober 2020 - 18:32 WIB

HUT Ke-75 TNI, Kodim 1007/Banjarmasin Dapat Kejutan dari Polresta Banjarmasin

Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa Saragi memotong tumpeng yang dibawa Kapolresta Banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan bersama jajarannya saat perayaan HUT Ke-75 TNI di Makodim Banjarmasin, Senin (5/10). Foto-apahabar.com/Riyad Dafhi

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka merayakan HUT Ke-75 TNI, jajaran Polresta Banjarmasin melakukan kunjungan ke Kodim 1007/Banjarmasin, Senin (5/10).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan itu bertujuan untuk memberikan kejutan kepada rekan TNI.

Pantauan apahabar.com, jajaran Polresta Banjarmasin datang dengan diiringi parade musik dari salah satu grup marching band.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan sesi acara potong tumpeng yang dibawa oleh jajaran Polresta Banjarmasin.

Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Leo Pola Ardiansa Saragi mengaku senang mendapat kejutan dari rekan Polri tersebut.

“Terima kasih kepada sahabat kami Kapolresta Banjarmasin dan jajaran telah memberikan kejutan di momen spesial HUT TNI,” ucap Dandim.

Leo menyampaikan, kesolidan TNI dan Polri di Kota Banjarmasin akan senantiasa terjaga demi mengamankan Kota Seribu Sungai yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolresta Rachmat Hendrawan mengucapkan selamat ulang tahun TNI dan mendoakan semakin berjaya dan dicintai rakyat selalu.

“Sesuai tema HUT TNI tahun ini Sinergi untuk Negeri, kami Polri akan bersinergi terus dengan TNI mengawal NKRI ini,” tandasnya.

Sekali lagi, Kombes Rachmat menyampaikan semoga TNI semakin profesional dalam menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap bangsa dan seluruh rakyat Indonesia.

Kapolresta Banjarmasin menyambangi Kodim 1007/Banjarmasin bersama Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, para pejabat utama dan para Kapolsek di jajaran Polresta Banjarmasin.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Cegah Karhutla, TNI-Polri Kerahkan Ribuan Personel Pantau Pembakar Lahan
apahabar.com

Kalsel

Warga Balangan Dapat Pelayanan Spesial dari BPJS Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Dalam Aksi Curanmor, Uji Tembak Hanya Bermodal Tipu-tipu
apahabar.com

Kalsel

Satgas TMMD Segera Rampungkan Bedah Rumah Warga di Kuin kecil

Kalsel

Alasan Bupati Balangan Tak Ditahan Meski Jadi Tersangka
apahabar.com

Kalsel

2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian
apahabar.com

Kalsel

Pendaftaran CPNS di Banjarmasin Dibuka Besok, Ketahui Syaratnya

Kalsel

Dini Hari, Kawasan Pasar Pekauman Banjarmasin Diamuk Api
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com