Terduga Penyusup Diamankan, Kapolda Kalsel Angkat Bicara Ingat Setahun Jokowi tapi Mahasiswa di Banjarmasin Lupa Prokes Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan NASA Tunjuk Nokia untuk Bangun Jaringan Seluler di Bulan, 2024 Kirim Manusia Bermukim di Sana Demo Setahun Jokowi-Ma’ruf, Pelajar di Banjarmasin Kepergok Bawa Miras

Inter Milan Hajar Benevento 5-2, Lukaku Cetak Dua Gol

- Apahabar.com Kamis, 1 Oktober 2020 - 10:32 WIB

Inter Milan Hajar Benevento 5-2, Lukaku Cetak Dua Gol

Inter Milan berhasil menghajar Benevento dengan skor 5-2 yang dilangsungkan di Stadio Ciro Vigorito, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Inter Milan berhasil menghajar Benevento dengan skor 5-2 pada pekan kedua Liga Italia yang digelar di Stadio Ciro Vigorito, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung dengan tempo cepat itu, Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol. Gol pertama ia cetak saat pertandingan baru berlangsung satu menit.

Roberto Gagliardini kemudian turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Lukaku membukukan gol keduanya pada menit ke-28, sebelum Gianluca Caprari memperkecil ketertinggalan tim promosi Benevento lewat golnya pada menit ke-34.

Pada menit ke-42, Achraf Hakimi mengemas gol perdananya untuk Inter sekaligus membawa timnya memimpin 4-1 untuk menutup babak pertama.

Inter masih mampu menambah gol melalui sepakan Lautaro Martinez pada menit ke-71. Caprari juga kembali membobol gawang Inter pada menit ke-76 untuk sedikit memulihkan kehormatan tuan rumah.

Raihan tiga poin mendongkrak Inter naik ke peringkat kedua dengan enam poin, sedangkan Benevento tertahan di posisi ke-12 dengan tiga poin.

Pertandingan ini merupakan laga putaran pertama yang semestinya dimainkan pada 19-20 September, namun harus digeser karena Inter mengakhiri musim lalu dengan lebih terlambat akibat mereka tampil di final Liga Europa.

Editor: Puja Mandela

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Garuda Muda Menang 4-1
apahabar.com

Sport

Persebaya Lepas Sembilan Pemainnya, Apakah Barito Tertarik?
apahabar.com

Sport

Jacksen Harap Libur Sepekan Jadi Semangat Baru Pemain Barito
apahabar.com

Sport

Jelang Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Malam Ini, Prediksi Formasi, Line Up dan Skor, Live NET TV dan Mola TV
apahabar.com

Sport

Nasib Kelanjutan Kompetisi di Tanah Air Masih Tanda Tanya
apahabar.com

Sport

Hasil dan Klasemen Sementara Liga Spanyol, Barca Kian Kokoh di Puncak
apahabar.com

Sport

Pasca Libur Lebaran, Ini Keluhan Jacksen
apahabar.com

Sport

Pesta Gol di Etihad, City Mantap ke Perempat Final Liga Champions
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com