Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

Isolasi Mandiri, Cavani Tunda Debut di Premier League

- Apahabar.com Rabu, 14 Oktober 2020 - 00:02 WIB

Isolasi Mandiri, Cavani Tunda Debut di Premier League

Edinson Cavani. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Edinson Cavani dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan Manchester United melawan Newcastle di laga lanjutan Premier League.

Sebab, mantan penyerang Napoli itu harus menjalani protokol kesehatan pemerintah Inggris yang mengharuskannya melakukan isolasi diri selama 14 hari saat masuk ke negara tersebut.

Penyerang Uruguay itu terbang dari Prancis pada Minggu kemarin. Prancis negara yang tidak termasuk dalam daftar koridor perjalanan Inggris dan karenanya mengharuskan orang-orang datang dari sana untuk mengisolasi diri.

“Cavani terpaksa harus mengisolasi diri karena aturan Covid-19, menyusul kedatangannya ke Inggris dari Prancis, yang berarti ia tidak dapat melakukan debutnya di St James ‘Park,” ujar United dalam sebuah pengumuman resmi mereka seperti dikutip dari Antara, Selasa (13/10).

Masa isolasi penyerang berusia 33 tahun tersebut akan berakhir pada 18 Oktober, sehari setelah United menghadapi Newcastle di Liga Premier Inggris.

Cavani bakal mengenakan nomor punggung 7 di Old Trafford dan berharap untuk bermain di depan para suporter klub.

“Saya telah bermain di depan beberapa pendukung paling bersemangat dalam sepak bola selama karier saya dan saya tahu itu akan sama di Manchester,” katanya.

“Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer Old Trafford, ketika sudah aman bagi para penggemar untuk kembali. Percakapan saya dengan pelatih telah meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan seragam yang indah ini.”

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Persija vs Barito, Menanti Hasil Kelas Psikologi
apahabar.com

Sport

Membanggakan, Atlet Naungan RDP Berprestasi Nasional
apahabar.com

Sport

SEA Games 2019: Akhir Penantian 14 Tahun Greysia Polli Raih Emas SEA Games
apahabar.com

Sport

Jelang Leg I Perempat Final Liga Champions, City Siap Turunkan Aguero Hadapi Spurs
apahabar.com

Sport

Dua Kali Gagal Bertemu, SDL Masih Menunggu Barito
apahabar.com

Sport

Pemuda Tanah Laut Bawa Barito U18 Kalahkan Tim UNJ
apahabar.com

Sport

Gol Yasa Kembali Dinanti Barito
apahabar.com

Sport

Jenazah Istri Spaso Dibawa Siang Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com