Selamat! bank bjb Raih Penghargaan Prestisius di Indonesia Financial Top Leader Award 2021 “Ritual Panggil Datu”, Siswa Hilang di Sungai Martapura Disebut Terjebak Detik-Detik Pembunuhan Brutal di Gambah HST, Korban Asyik Cabut Uban Mapolsek BAS HST Gempar! ODGJ Bawa Balok Ngamuk-Kejar Petugas Siap-Siap! Hasnur Mau Lepas Saham Perusahaan Kapalnya ke Publik

Jelang Hadapi Gaethje di UFC 254 Abu Dhabi, Pembatasan Penonton Cukup Berpengaruh pada Persiapan Khabib

- Apahabar.com     Sabtu, 24 Oktober 2020 - 14:52 WITA

Jelang Hadapi Gaethje di UFC 254 Abu Dhabi, Pembatasan Penonton Cukup Berpengaruh pada Persiapan Khabib

Grafis pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada UFC 254 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10) dini hari WIB. Foto-Okezone.com

apahabar.com, ABU DHABI – Pertarungan Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje akan berlangsung di ajang UFC 254 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10) dini hari WIB.

Duel itu memperebutkan sabuk juara kelas ringan yang saat ini dipegang Khabib.

Dilansir Okezone.com, jelang menghadapi Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov masih sedikit mempermasalahkan pertandingan yang terpaksa digelar dengan pembatasan jumlah penonton.

Hal ini merupakan bagian dari protokol kesehatan yang ditelah ditetapkan dan disetujui sebelumnya.

Namun bagi Khabib, kehadiran langsung dari para penggemar memberikan energi lebih dan membuatnya percaya diri ketika berada di octagon.

Pembatasan jumlah penonton pun dirasa Khabib cukup berpengaruh pada persiapannya kali ini.

Sebab, ini merupakan pertarungan pertama Khabib tanpa dihadiri penggemar setianya. Sementara Gaethje, sudah terlebih dulu merasakan pertarungan tanpa penonton saat ia mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249 Mei lalu.

Baca juga: Jadwal Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254

“Ketika saya bertarung di sini pada 242, satu tahun lalu, itu adalah kerumunan gila, penggemar gila di seluruh dunia datang ke sini, banyak orang dari keluarga saya, seperti ayah saya bersama saya,” ujar Khabib seperti dilansir dari laman MMA Mania, Sabtu (24/10).

“Sejujurnya, energi ini saya tidak suka [situasi tanpa penonton]. Saya benar-benar ingin bertarung saat fans bisa menyaksikannya kembali secara langsung. Saat fans ada di sana, ini seperti level energi yang berbeda,” ujarnya menambahkan.

“Tapi sekali lagi apa yang bisa kami lakukan? Dengan fans dan tanpa fans adalah dua pertarungan yang berbeda. Beberapa petarung jika mereka tidak memiliki penggemar, mereka bertarung dengan baik. Ketika mereka memiliki penggemar, mereka akan sedikit gugup,” lanjut Khabib

“Jika Anda berbicara tentang diri saya sendiri, saya suka penggemar. Saat ada penggemar, mereka memberi saya energi yang baik. Meskipun mereka mendukung saya atau tidak, saya memiliki energi yang sangat baik ketika ada penggemar,” sambungnya.

“Sekarang saya akan bertarung tanpa penggemar, kita akan lihat. Kita akan lihat, tapi saat kandang ditutup, saya pikir tidak akan ada yang berubah. Saya hanya akan pergi dan berburu dan mencoba menemukan lawan saya,” pungkas Khabib.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Laskar Antasari Tak Ingin Sembarangan Pilih Pemain Asing
Manchester United

Sport

Hasil Liga Inggris: MU Dipermalukan Tim Juru Kunci Sheffield United
apahabar.com

Sport

Timnas U-22 Terapkan Strategi Berbeda Saat Hadapi Singapura
Manchester City

Sport

UEFA Larang Manchester City Tampil di Liga Champions
Aceh

Sport

Tampil Perdana, Tim Rugby Kalsel Sabet Posisi Runner-up di Aceh Open 2020
Sempat Ragu, Marquez Mulai Pede dengan Tunggangannya

Sport

Sempat Ragu, Marquez Mulai Pede dengan Tunggangannya
apahabar.com

Sport

Terbaik ke-5 Asia Tenggara, Timnas Berada di Peringkat 159 FIFA
apahabar.com

Sport

Kisah Messi Raih Ballon d’Or Keenam Kalinya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com