INNALILLAHI, Anggota TNI AL Ditemukan Membusuk di Indekos Banjarmasin Pembunuhan Wakar di Kelayan B Sudah Direncanakan, Pelaku Khilaf karena Luka Lama Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang

Kelola Anggaran dengan Baik, Polda Kalsel Sabet Penghargaan dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan

- Apahabar.com Rabu, 28 Oktober 2020 - 01:02 WIB

Kelola Anggaran dengan Baik, Polda Kalsel Sabet Penghargaan dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan

Kapolda Kalsel menerima penghargaan Kanwil Dirjen Perbendaharaan. Sumber: istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapatkan penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Kanwil Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Kalsel atas kesuksesan menjadi yang terbaik sebagai Koordinator Pengelolaan Anggaran Terbaik dengan Indikator Revisi DIPA dan Penyerapan Anggaran.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Dirjen Perbendaharaan, Usdek Rahyono, kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta saat menyambangi Mapolda Kalsel, Selasa (27/10) pukul 09.30 Wita.

Penyerahan penghargaan tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Heri Armanto Sutikno, Karo Rena Polda Kalsel Kombes Pol Tejo Wijanarko, dan Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol. Andi Azis Nizar.

Kapolda Kalsel dalam kesempatannya mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan capaian prestasi atas kinerja Polda Kalsel dan jajaran dalam pengelolaan anggaran sesuai dengan aturan.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa atas kinerja kami dalam mengelola anggaran sesuai dengan aturan,” ucap Kapolda Kalsel di Ruang kerjanya.

Dengan adanya prestasi ini, Kapolda Kalsel berharap bisa mempertahankan atas apa yang sudah diraih oleh Polda Kalsel selama ini. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah bekerja keras dalam pengelolaan anggaran.

“Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan, dan semoga bisa lebih ditingkatkan lagi pada tahun berikutnya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta menyerahkan Plakat kepada Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel Bapak Usdek Rahyono, yang dilanjutkan dengan Pemberian Penghargaan dari Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel kepada Kapolda Kalsel.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Pembangunan Jembatan Pulau Laut Bakal Digarap Bersama
apahabar.com

Kalsel

Polda Kalsel Bagikan 5.544 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona
apahabar.com

Kalsel

KPH Tabalong Selamatkan Anggrek Meratus
apahabar.com

Kalsel

Balakar 654 Banjarmasin Galang Dana Bantuan untuk Korban Kebakaran Kotabaru, Puluhan Juta Terkumpul
apahabar.com

Kalsel

Kemenkumham Kalsel Bantah Informasi Dipulangkannya Jasad WNA ke Korsel
apahabar.com

Kalsel

2,5 Hektar Lahan di Kawasan Andil 5-Landasan Ulin Terbakar
apahabar.com

Kalsel

Kans Denny Indrayana di Pilgub Kalsel, Pengamat: Jalan Terjal
apahabar.com

Kalsel

Catatan Akhir Tahun, Kapolda: Laka Lantas di Kalsel Meningkat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com