Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Kesal Terus Dibandingkan dengan LeBron James, Michael Jordan Angkat Bicara

- Apahabar.com Rabu, 21 Oktober 2020 - 21:42 WIB

Kesal Terus Dibandingkan dengan LeBron James, Michael Jordan Angkat Bicara

Michael Jordan dan LeBron James. Sumber: antara

apahabar.com, JAKARTA – Kesal karena terus dibanding-bandingkan dengan bintang Los Angeles Lakers LeBron Jame, Legenda Chicago Bulls Michael Jordan akhirnya angkat bicara mengenai siapa di antara mereka yang layak disebut pebasket terbesar sepanjang masa di NBA.

Menyebut pembandingan itu sebagai tidak fair, Jordan menyamakan debat soal siapa yang terbaik sepanjang masa di NBA dengan debat siapa yang terbaik dalam olah raga golf, antara Jack Mickelson dan Tiger Woods, selain juga mengambil perumpamaan dalam bola basket sendiri.

“Yang pertama Anda semua tak akan pernah menyatakan siapa yang terbaik sepanjang masa. Bagi saya itu lebih soal PR dan lebih untuk menjual cerita serta berlebihan, ” kata legenda yang biasa disapa MJ itu seperti dilaporkan laman talkbasket.net.

“Jack dan Tiger tidak pernah berhadapan satu sama lain. Mereka tak pernah bermain dalam turnamen yang sama. Mereka tak pernah bermain dengan perlengkapan yang sama. Mereka tak pernah bermain pada ukuran lapangan golf yang sama,” papar MJ.

Dia kemudian menyebutkan sejumlah legenda bola basket pada masa sebelum dia, seperti Wilt Chamberlain dan Jerry West.

“Saya tak pernah bermain melawan Wilt Chamberlain. Saya tak pernah bertanding menghadapi Jerry West. Untuk mengatakan seseorang lebih hebat dari yang itu agak sedikit tidak fair,” kata MJ.

“Saya enam kali juara NBA. Bill Russell juara tujuh kali. Apakah itu berarti Bill Russell lebih baik dari saya dan membuat saya lebih baik dari dia? Tidak. Karena kami bermain di era yang berbeda.”

Dia melanjutkan, “Jadi ketika Anda berusaha menyamakan siapa yang terbesar sepanjang masa, maka itu adalah paralel yang tidak fair, ini pilihan yang tidak fair.” (Antara)

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Di Ambang Juara, Madrid Terancam Kehilangan Sosok Vital Hingga Liga Usai
apahabar.com

Sport

Minggu, Yunan Gabung Tangani Timnas U22, Tiga Pemain Barito Turut Diseleksi
apahabar.com

Sport

PON 2020 di Papua Terancam Ditunda, Simak Tanggapan Kemenpora
apahabar.com

Sport

Barito Muda Gunduli Madura United U-18, Dua Gol Rafli untuk Fans dan Ortu
apahabar.com

Sport

Bos Baru AS Roma Segera Panggil Francesco Totti Isi Jabatan Teknis
apahabar.com

Sport

Tanggapan Yunan Helmi Terkait 5 Laga Berat Barito di Bulan Agustus
apahabar.com

Sport

Tiba Di Manila, Berikut Jadwal Timnas U-23 Di SEA Games 2019
apahabar.com

Sport

Rafi Syarahil dan Rekan di Timnas U-22 Kesulitan Rumput Sintetis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com