Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

Kodim 1008 Tanjung Ikuti Upacara HUT TNI ke-75 Secara Virtual

- Apahabar.com Senin, 5 Oktober 2020 - 15:17 WIB

Kodim 1008 Tanjung Ikuti Upacara HUT TNI ke-75 Secara Virtual

Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha beserta Forkofinda dan jajarannya menyaksikan peringatan HUT TNI ke-75 secara virtual. Foto-Istimewa

apahabar.com,TANJUNG – Kodim 1008 Tanjung mengikuti pelaksanaan upacara HUT ke-75 TNI secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Upacara tersebut disiarkan live streaming di channel Youtube Sekretariat Presiden, Senin (5/10).

Kegiatan itu dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkofimda) Kabupaten Tabalong, para pimpinan di wilayah Tabalong, seluruh anggota, PNS Kodim 1008/Tanjung beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 Tanjung.

Dandim 1008 Tanjung, Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan, berkaitan dengan tema HUT TNI ke-75 tahun 2020 bahwa sinergi artinya TNI sangat membutuhkan kekuatan seluruh lapisan rakyat untuk turut serta mempertahankan NKRI.

Tugas Pokok TNI selain operasi militer, kata Dandim, antara lain membantu mempercepat pembangunan daerah, membantu tugas Polri, dan hal-hal yang membutuhkan sinergitas.

Oleh karena itu, sinergitas tiga pilar yang sudah terjalin selama ini tetap dipelihara dengan baik, agar perkembangan pembangunan dan keamanan di wilayah Kabupaten Tabalong dapat dicapai dengan mudah.

Sementara itu, Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 kepada jajaran TNI di Tabalong.

Menurut Anang, peran TNI di wilayah Tabalong ini memberikan dampak yang sangat baik bagi masyarakat dan semoga sinergitas tiga pilar yang sudah terjalin ini dapat ditingkatkan.

Terkait Covid-19, Anang berharap dengan adanya sinergi yang baik, semoga Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia ini cepat berakhir sehingga peningkatan ekonomi dan pembangunan di kabupaten Tabalong dapat kembali normal.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Dandim dan Bupati Tabalong yang diserahkan oleh Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori kepada anggota termuda Kodim 1008/Tanjung.

Seluruh pelaksanaan menerapkan disiplin protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tabalong

Terima 12 Anggota Baru, Dandim 1008 Tanjung Gelar Upacara Tradisi
apahabar.com

Tabalong

Stok Kosong, Ayo Segera Donorkan Darah di PMI Tabalong!
apahabar.com

Tabalong

Cegah Penyebaran Covid-19, UPBS Pusaka Banua Lawas Bagikan Masker Gratis
apahabar.com

Tabalong

Tingkatkan Kepatuhan Prokes Dimasyarakat, Pemkab Tabalong Gelar Apel P3K
apahabar.com

Tabalong

DC Entertainment Minta Izin Beroperasi, Kesbangpol Tabalong Masih Tunggu Arahan
apahabar.com

Tabalong

Satpol PP Tabalong Pantau Keberadaan Badut Jalanan
apahabar.com

Tabalong

Hari Bhakti Adhiyaksa ke-60, Kajari Tabalong: Terus Bergerak dan berkarya
apahabar.com

Tabalong

Belum Ada Rambu Lalin untuk Pesepeda, Dishub Tabalong Segera Lakukan Pemasangan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com