3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Konsolidasi Lintas Parpol Kian Intens, Tim AnandaMU Makin Solid Menangkan Pilwali Banjarmasin

- Apahabar.com Senin, 19 Oktober 2020 - 22:27 WIB

Konsolidasi Lintas Parpol Kian Intens, Tim AnandaMU Makin Solid Menangkan Pilwali Banjarmasin

Konsolidasi lintas parpol Ananda-Mushaffa untuk memenangi Pilwali Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Langkah Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda-Ustadz Mushaffa Zakir Lc untuk memenangi Pilwali Banjarmasin 2020, kian mantap.

Konsolidasi lintas partai politik yang mendukung pasangan Ananda-Mushaffa (AnandMU) intens dilakukan.

Peran parpol pengusung maupun pendukung terus dimaksimalkan, terutama untuk meraup suara sebanyak-banyak pada Pilwali Banjarmasin, 9 Desember mendatang.

Perlu diketahui pasangan Ananda-Mushaffa disokong oleh 7 Parpol pengusung dan pendukung.

Untuk Parpol pengusung diantaranya PAN, PKS, Partai Golkar dan Partai Nasdem. Sedangkan untuk Parpol pendukung yaitu Perindo, PKPI dan Partai Garuda.

“Kalau kita ukur dengan perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, parpol pengusung dan pendukung yang berkoalisi memiliki basis massa yang sangat besar,” kata Ketua Tim Pemenangan Ananda-Mushaffa (AnandaMu), Hendra.

“Karena itulah melalui kegiatan (konsolidasi) ini kami ingin mendorong agar suara tersebut nantinya bisa diarahkan untuk memenangkan pasangan AnandaMu,” lanjut Hendra.

Rapat konsolidasi lintas parpol AnandMU digelar Minggu (18/10) tadi. Dalam pertemuan itu dibahas seperti apa rencana untuk memenangkan AnandaMu.

Dalam konsolidasi itu dipaparkan pula bagaimana parpol pengusung dan pendukung sudah bergerak ke basis massa masing-masing.

Hendra pun bersyukur, beberapa parpol pengusung dan pendukung sudah mulai bergerak ke basis massa mereka.

Hendra makin yakin Tim AnandMu makin solid untuk mensosialisasikan pasangan AnandaMu paslon nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama di Pilwali Banjarmasin tahun ini.

“Bahkan ada pula Parpol pengusung dan pendukung yang sudah membentuk jaringan tim pemenangan sendiri, hal ini tentunya sangat kami apresiasi,” tambah Hendra.

Dengan melihat segala perkembangan tadi, Hendra pun memastikan Parpol pengusung dan pendukung tersebut kian solid untuk memenangkan Paslon yang mewakili kaum ibu dan millenial Kota Banjarmasin ini.

Apalagi jika melihat tren survey internal serta yang dibantu lembaga survey independen, grafik Ananda-Mushaffa kian meroket.

Hendra yakin AnandaMu dapat mencetak sejarah dalam Pilkada Tahun 2020 sebagai pemimpin pertama termuda sekaligus mewakili kaum ibu di Kota Banjarmasin.

“Dengan segala usaha yang sudah dilakukan kami optimis mampu memenangkan hati masyarakat pada 9 Desember 2020 mendatang,” tandasnya.(*)

Polling Pilkada 2020
Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Dideklarasikan Januari, Gelora Jadi Partai Nasionalis-Agamis
apahabar.com

Politik

Prabowo Tunjuk Dahnil Azhar Jadi Juru Bicaranya
apahabar.com

Politik

Pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin Serahkan Berkas e-KTP ke KPU
apahabar.com

Politik

Jokowi Akan Jelaskan Indonesia Tak Perlu Ideologi Lain Dalam Debat
apahabar.com

Politik

Di HUT ke-67 SMAN 1 Banjarmasin, Paman Birin Bicara Pilgub
apahabar.com

Politik

Pilkada Ditunda, Calon Peserta di Banjarbaru Ubah Strategi Pemenangan
apahabar.com

Politik

Petinggi Gerindra Sebut Akan Tetap Menjadi Oposisi
apahabar.com

Politik

Pilbup Tanbu 2020: Jika Terpilih, Cuncung-Alpi Prioritaskan Bangun Infrastruktur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com