Hari Tahu Sedunia: Walhi Kalsel Desak Pemerintah Buka-bukaan soal Kontrak Tambang Raksasa Kilang Minyak Rp300 Triliun di Kotabaru Masih Angan-Angan Komandan Macan Kalsel ke Pembunuh Brutal Gambah HST: Serahkan Diri! Keselamatan Dijamin Ribut-Ribut Salah Tangkap Mahasiswa HMI Barabai Berakhir Antiklimaks Tinjau Penataan Sekumpul, Dirjen Cipta Karya Ngomel-Ngomel!

Konsolidasi Lintas Parpol Kian Intens, Tim AnandaMU Makin Solid Menangkan Pilwali Banjarmasin

- Apahabar.com     Senin, 19 Oktober 2020 - 22:27 WITA

Konsolidasi Lintas Parpol Kian Intens, Tim AnandaMU Makin Solid Menangkan Pilwali Banjarmasin

Konsolidasi lintas parpol Ananda-Mushaffa untuk memenangi Pilwali Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Langkah Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda-Ustadz Mushaffa Zakir Lc untuk memenangi Pilwali Banjarmasin 2020, kian mantap.

Konsolidasi lintas partai politik yang mendukung pasangan Ananda-Mushaffa (AnandMU) intens dilakukan.

Peran parpol pengusung maupun pendukung terus dimaksimalkan, terutama untuk meraup suara sebanyak-banyak pada Pilwali Banjarmasin, 9 Desember mendatang.

Perlu diketahui pasangan Ananda-Mushaffa disokong oleh 7 Parpol pengusung dan pendukung.

Untuk Parpol pengusung diantaranya PAN, PKS, Partai Golkar dan Partai Nasdem. Sedangkan untuk Parpol pendukung yaitu Perindo, PKPI dan Partai Garuda.

“Kalau kita ukur dengan perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, parpol pengusung dan pendukung yang berkoalisi memiliki basis massa yang sangat besar,” kata Ketua Tim Pemenangan Ananda-Mushaffa (AnandaMu), Hendra.

“Karena itulah melalui kegiatan (konsolidasi) ini kami ingin mendorong agar suara tersebut nantinya bisa diarahkan untuk memenangkan pasangan AnandaMu,” lanjut Hendra.

Rapat konsolidasi lintas parpol AnandMU digelar Minggu (18/10) tadi. Dalam pertemuan itu dibahas seperti apa rencana untuk memenangkan AnandaMu.

Dalam konsolidasi itu dipaparkan pula bagaimana parpol pengusung dan pendukung sudah bergerak ke basis massa masing-masing.

Hendra pun bersyukur, beberapa parpol pengusung dan pendukung sudah mulai bergerak ke basis massa mereka.

Hendra makin yakin Tim AnandMu makin solid untuk mensosialisasikan pasangan AnandaMu paslon nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama di Pilwali Banjarmasin tahun ini.

“Bahkan ada pula Parpol pengusung dan pendukung yang sudah membentuk jaringan tim pemenangan sendiri, hal ini tentunya sangat kami apresiasi,” tambah Hendra.

Dengan melihat segala perkembangan tadi, Hendra pun memastikan Parpol pengusung dan pendukung tersebut kian solid untuk memenangkan Paslon yang mewakili kaum ibu dan millenial Kota Banjarmasin ini.

Apalagi jika melihat tren survey internal serta yang dibantu lembaga survey independen, grafik Ananda-Mushaffa kian meroket.

Hendra yakin AnandaMu dapat mencetak sejarah dalam Pilkada Tahun 2020 sebagai pemimpin pertama termuda sekaligus mewakili kaum ibu di Kota Banjarmasin.

“Dengan segala usaha yang sudah dilakukan kami optimis mampu memenangkan hati masyarakat pada 9 Desember 2020 mendatang,” tandasnya.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Di Sela Kampanye, Cuncung Cicipi Bubur Gunting yang Dijual Warga 
apahabar.com

Politik

Maju di Pilkada Banjarbaru, Nadjmi-Jaya Melamar ke PDI-P
Sahbirin

Politik

Baliho Paman Birin Masih Bertebaran di Pemprov Kalsel, Bawaslu Baru Tahu?
apahabar.com

Politik

Minus Paman Birin, Tiga Nama Kembalikan Berkas ke Gerindra

Politik

Denny Indrayana ke KPK, Laporkan Dugaan Korupsi di Kalsel Jelang PSU
apahabar.com

Politik

Tanggapi Ajakan Rekonsiliasi Pasca Pilpres, BPN: Kita Tidak Sedang Perang
Kotabaru

Politik

Alasan MK Mentahkan Permohonan 2BHD di Sengketa Pilbup Kotabaru
apahabar.com

Politik

Sandiaga Uno: Kami Konsisten Tempuh Jalur Konstitusional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com