Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Kunjungi Kampung Biru dan Hijau, Paslon Nomor Urut 02 Ibnu Sina Disapa Acungan Dua Jari

- Apahabar.com Rabu, 21 Oktober 2020 - 18:09 WIB

Kunjungi Kampung Biru dan Hijau, Paslon Nomor Urut 02 Ibnu Sina Disapa Acungan Dua Jari

Calon Wali Kota nomor urut 2 Ibnu Sina melakukan kunjungan di kampung Biru dan Hijau yang berlokasi di bantaran Sungai Martapura. Sumber: istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Calon Wali Kota nomor urut 2 Ibnu Sina melakukan kunjungan di kampung Biru dan Hijau yang berlokasi di bantaran Sungai Martapura, tepatnya di kawasan Kelurahan Sunga Bilu, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (20/10). Saat menyapa masyarakat di sana, Ibnu dibalas dengan acungan dua jari dari warga.

Secara umum, Ibnu melihat penataan Kampung Biru dan Hijau semakin diperindah warga.

Dirinya pun mengapresiasi usaha warga yang tetap memelihara hasil pembangunan kota Banjarmasin ini. Ibnu Sina memang berkeinginan kampung tersebut menjadi indah dan cantik agar layak untuk dikunjungi para wisatawan.

“Alhamdulillah, kampung ini tetap dipelihara warga bahkan dipercantik dan diperimbun lagi. Maju terus, ayo berkunjung ke Kampung Biru dan Hijau,” ujar Ibnu.

Dengan berjalan kaki Ibnu Sina menyusuri jalan, lalu mendatangi ke rumah- rumah penduduk.

Dirinya menyapa warga dan mendapat sapaan hangat serta acungan dua jari dari warga. Ibnu tidak asing bagi mereka, sebab karena dirinya lah yang berperan besar untuk pembangunan kampung tersebut.

Calon Wali Kota nomor urut 2 Ibnu Sina melakukan kunjungan di kampung Biru dan Hijau yang berlokasi di bantaran Sungai Martapura. Sumber: istimewa

Sang petahana mengatakan kepada warga, program Kampung Biru dan Kampung Hijau yang ada di Banjarmasin ini menjadi kampung percontohon secara nasional.

“Warga mesti bangga, karena secara nasional kampung ini menjadi percontohan dan semakin dikenal sebagai destinasi wisata,” jelasnya.

Disampaikan Ibnu, Kampung Biru dan Hijau sudah ditetapkan dan masuk dalam 10 destinasi wisata unggulan Kota Banjarmasin.

Pengembangan pembangunan Kampung Biru dan Kampung Hijau ini merupakan hasil kerja nyata di era kepemimpinan Ibnu Sina periode sebelumnya. Dia pun berharap dengan hasil pembangunan ini warga tetap mendukung program pemerintah.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Ditemani Ibu dan Istri ke TPS, Andin Sofyanoor Optimistis Capai Target Suara
Demokrat Kalteng

Kalteng

Hasil KLB Ditolak, Demokrat Kalteng: Presiden Selamatkan Demokrasi
apahabar.com

Kalteng

Jadi Penantang, Tandem Ben Brahim Optimis Menangi Pilkada Kalteng
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin 2020, Deklarasi di Sungai Martapura, Ibnu-Ariffin Ingin Bangun Optimisme di Banua

Politik

Tokoh Agama Satui Dukung SHM – MAR di Pilkada Tanah Bumbu
Kalsel

Politik

Golkar Gerah Sengketa Pilgub Kalsel Berlanjut, Puar Teringat Saksi Palsu di Kobar
Banjarmasin

Politik

Di PSU Banjarmasin Selatan, BirinMU Tak Hanya Borong Suara di Basirih
apahabar.com

Politik

Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Yenny Wahid Ungkap Alasannya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com