Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh Tampil di Moto2 2020, Mandalika Racing Team (MRT) Pilih Dimas Ekky Jadi Tembalap Tim, Diluncurkan Rabu LIBUR PANJANG, Bandara Syamsudin Noor Mulai Bersiap BNNP Kalsel Sukses Gagalkan Transaksi 1 Kilogram Sabu di Komplek Citra Garden Kabupaten Banjar Pejabat Terpapar Covid-19, Pjs Wali Kota Banjarbaru Minta ASN Pedomani Prokes

Lagi, Pemkab Tabalong Lakukan Mutasi dan Promosi Pejabat

- Apahabar.com Jumat, 2 Oktober 2020 - 13:38 WIB

Lagi, Pemkab Tabalong Lakukan Mutasi dan Promosi Pejabat

Wakil Bupati, H Mawardi melantik dan mengambil sumpah 86 pejabat di lingkungan Pemkab Tabalong. Foto-apahabar.com/Amin.

apahabar.com, TANJUNG – Mutasi dan promosi puluhan pejabat Perintah Kabupaten (Pemkab) Pemkab Tabalong kembali dilakukan, Jumat (02/10/2020).

Kali ini sebanyak 86 pejabat Pemkab Tabalong mengalami mutasi dan promosi.

Pejabat Pemkab Tabalong itu dilantik dan diambil sumpahnya di Gedung Sarabawakawa, Tanjung, Jumat pagi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah 86 pejabat Pemkab Tabalong itu dipimpin langsung Wakil Bupati, H Mawardi.

Pejabat Pemkab Tabalong yang mutasi dari promosi itu terdiri dari 68 Pejabat Pengawas, 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 6 orang Pejabat Administrator dan 11 orang Pejabat Fungsional.

Untuk pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM dijabat Hj Norhayati yang sebelumnya menjabat Kabag Perencanaan dan Keuangan pada Setda Tabalong.

Pimpinan Tinggi Pratama, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM ini merupakan hasil seleksi lelang jabatan yang belum dilantik karena pejabat lamanya menunggu pensiun.

Dari 86 pejabat Pemkab Tabalong itu juga terdapat satu orang camat yang dilantik, yaitu Camat Tanta, dijabat Bahdur Husni yang sebelumnya menjabat Sekcam Tanta.

Sedangkan Camat Tanta sebelumnya promosi menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Wabup Tabalong H Mawardi mengingatkan kepada pejabat yang dilantik, bahwa tugas dan jabatan yang diamanahkan merupakan sebuah tanggung jawab yang berat.

Sehingga kata H Mawardi dibutuhkan integritas seorang aparatur yang siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat, daerah, bangsa dan Negara.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabalong harus berada dalam satu kesatuan gerak yang sama dalam mencapai tujuan. Yakni kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Semua unit kerja harus bersinergi satu sama Iain, karena dengan sinergi pekerjaan yang berat akan lebih ringan,” kata H Mawardi.

“Apa yang kita kerjakan semua sudah ada koridornya, baik itu dalam bentuk Renja, Renstra SKPD maupun RPJMD Kabupaten Tabalong 2019 2024, sehingga harusnya apa yang dikerjakan sudah jelas muaranya dan terukur kemajuannya,” lanjut H Mawardi.

Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi berharap, pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya pada hari ini untuk cepat beradaptasi dan berkonsolidasi dengan unit kerja yang baru.

“Karena kita sudah memasuki triwulan keempat pada tahun 2020, masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan,” pesan H Mawardi.

Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Perhitungan Ulang PPK Tabunganen Gagal, PDIP Batola: Menunggu Keputusan Bawaslu
apahabar.com

Kalsel

Harganas, Ibnu Sina Cerita Pentingnya Figur Ayah
apahabar.com

Kalsel

Prihatin Warga Terdampak Covid-19, 2 Agen LPG di Kotabaru Bagikan 200 Paket Beras
apahabar.com

Kalsel

Sempat Reaktif, Belasan Napi di Rantau Tapin Bebas Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Distribusi Hewan Kurban Lambat, RPH Banjarmasin Terancam Rugi
apahabar.com

Kalsel

5 Hari Jelang Kemerdekaan, Gapura Ini Masih Berhias HUT ke-73
apahabar.com

Kalsel

Detik-detik Proklamasi di Bandara Syamsuddin Noor
apahabar.com

Kalsel

Cuaca Cerah Ceria Hari Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com