Video Viral Pria Bawa Jenazah Ibunya Pakai Motor di Atas Bronjong, Sang Perekam pun Ketakutan! Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru

Manjakan Pengunjung, Duta Mall Siap Luncurkan Radio Sun FM

- Apahabar.com Kamis, 1 Oktober 2020 - 20:46 WIB

Manjakan Pengunjung, Duta Mall Siap Luncurkan Radio Sun FM

Radio Sun FM berlokasi di lantai 5 Duta Mall. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Radio Sun FM sebentar lagi bakal mengudara di Kota Banjarmasin. Lewat frekuensi 103.5 FM, penyiar-penyiar kece Banjarmasin bakal bergantian mengisi ruang dengar anda.

“Penyiar Sun FM sendiri terbilang memiliki jam terbang tinggi dan berpengalaman di bidang entertainment. Sebut saja Putra Rakhmadani, Zipora Myra, Zulfah Nayli, Jimmy Wardhana, Eka Purnama, Aulia Riza Perdana, dan Ersha Galuh Sari,” kata Annisa Rhamadani Marketing Komunikasi Duta Mall Banjarmasin, Kamis (1/10) sore.

Annisa mengatakan, sebagai upaya memanjakan masyarakat yang berkunjung ke Duta Mall, kini telah hadir Sun FM, yang membawa konsep radio frekuensi ke dalam Mall.

Radio yang mengusung Matahari sebagai brand value utamanya ini, siap hadir membawa konsep fresh dan kekinian, lengkap dengan berbagai program menarik yang tentunya akan langsung berinteraksi dengan para pengunjung Duta Mall.

Sun FM sendiri berlokasi di lantai 5 Duta Mall (depan XXI) dan telah menggelar soft opening pada 17 Agustus 2020 lalu.

Sun FM siap mengudara secara resmi pada 5 Oktober mendatang.

Selain menjadi sebuah inovasi sebagai radio mall pertama di Banjarmasin, kehadiran Sun FM juga merupakan bentuk penyesuaian dari adanya pandemi Covid-19 yang melanda kota Banjarmasin.

Sejumlah penyiar yang juga berprofesi sebagai MC, dipaksa harus berdiam diri selama beberapa bulan ini. Dari situlah muncul ide untuk membuat inovasi baru yang belum ada di Banjarmasin. Dan memberi wadah bagi para penyiar-penyiar ini untuk tetap menghibur masyarakat, tetapi tetap dengan mengedepankan protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

Sementara itu Program Director Sun FM, Intan mengatakan ada empat program utama yang akan mengisi ruang dengar masyarakat.

Seperti Sunshine in the Radio, Sun on the Mall, Sun Vibes dan Sunset on the Radio yang memiliki berbagai segmen untuk menghibur pendengar setianya.

Seperti segmen Hi Banjarmasin, Nightmare Stories, Hobby Talks, dan lain -lain. Selain itu, Sun FM juga akan memutar musik yang tak hanya lagu Indonesia dan mancanegara (Inggris/Amerika), namun juga lagu bergenre K-POP, Mandarin, hingga lagu lokal.

Tak hanya hadir di frekuensi 103.5 FM, Sun FM juga hadir di berbagai media sosial lain seperti Instagram, Facebook, Twitter, bahkan Tik Tok. Dengan adanya inovasi baru ini, tentunya para pengunjung bisa lebih betah berada di Duta Mall, dan tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan secara baik dan benar.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Jenis-Jenis Kucing Kampung
apahabar.com

Gaya

6 Bahan Alami Ini Bisa Digunakan Sebagai Pengganti Gula
apahabar.com

Gaya

Naik Daun, Sepeda Lipat Jadi Tren Gowes di Tengah Covid-19
apahabar.com

Gaya

Sejarah Berbagi Hidangan Berbuka dan Sahur
apahabar.com

Gaya

Cara Jitu Jaga Kesehatan Selama Berpuasa
apahabar.com

Gaya

Cloud Bakal Jadi Tren Saat Penerapan Normal Baru
apahabar.com

Gaya

Viral ‘Syahrini’ Jualan Sayur
apahabar.com

Gaya

Sistem Transportasi Publik Pintar Masa Depan Sedang Diuji
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com