3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Mardani H Maming: Saya Jamin Anak-anak Satui Bisa Sekolah Gratis ke Hadramaut

- Apahabar.com Senin, 19 Oktober 2020 - 11:19 WIB

Mardani H Maming: Saya Jamin Anak-anak Satui Bisa Sekolah Gratis ke Hadramaut

Mardani H Maming saat berkampanye di Desa Sungai Danau, Satui. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Mardani H Maming menegaskan jika Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rahman dipercaya masyarakat memimpin Tanah Bumbu, akan ada jaminan pendidikan anak-anak di Kecamatan Satui akan lebih baik.

“Saya menjamin anak-anak pesantren asal Satui yang berepestasi bisa sekolah gratis ke Hadramaut. Sebab dengan pendidikan yang baik, maka ada jaminan generasi muda dan keluarganya akan lebih sejahtera, karena peluang mendapatkan kerja dengan posisi yang baik lebih terbuka,” ujar mantan bupati Tanah Bumbu dua periode itu.

Di hadapan warga Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, dalam kampanye untuk paslon Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman, Senin (19/10), Mardani H Maming juga menegaskan bahwa paslon SHM-MAR siap mencetak 1000 sarjana melalui program beasiswa pendidikan.

“Beasiswa untuk 1000 calon sarjana itu bisa kita wujudkan dengan APBD yang ada. Ini semua hanya soal keinginan pemimpin daerahnya. Saya jamin SHM- MAR mampu mewujudkan itu,” tegasnya.

Mardani H Maming sebagai ketua tim pemenangan SHM-MAR, juga menjamin program berobat gratis hanya menggunakan KTP. Program cesar gratis juga akan dikembalikan SHM-MAR seperti saat era Mardani memimpin Tanah Bumbu.

“Program kesehatan gratis cukup dengan KTP saja dan operasi caesar gratis bagi ibu melahirkan yang dihilangkan setelah saya tak jadi bupati, saya jamin akan kembali dilanjutkan paslon nomor 1 SHM-MAR,” tegas Mardani H Maming.

Kampanye di Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, juga dihadiri sejumlah habaib di antaranya Habib Banua, Habib Abdillah Alkaf, Guru Fahmi, sejumlah anggota DPRD dari PDIP dan Partai Gerindra serta tokoh masyarakat Satui.

Polling Pilkada 2020
Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Melihat Akun Medsos Paslon Pilbup HST, Pasangan Sabil Terbanyak
apahabar.com

Politik

Cuncung–Alpiya Jamin Seni Budaya di Tanah Bumbu Bakal Lebih Keren
apahabar.com

Politik

Pilkada Kalteng, PDIP Buka Ruang Koalisi
apahabar.com

Politik

Maju Jalur Perseorangan, Yandi-Agus Serahkan Berkas Saat “Injury Time”
apahabar.com

Politik

Relawan Santri Borneo Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma’ruf
apahabar.com

Politik

Mahfud Tuding Ada Produsen Hoaks Ingin Merusak Pemilu 2019
apahabar.com

Politik

Filosofi Bawang Putih Tunggal, Wejangan Tokoh Pers Kalsel untuk Ibnu-Arifin
apahabar.com

Politik

Dosen UI: Belum Ada Terobosan Pemberantasan Korupsi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com