Malam Lebaran, Kebakaran Gegerkan Warga Kuin Banjarmasin! Ngenes! Mau Tutup, Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Malah Menurun H-1 Lebaran, Puluhan Pemudik Diputarbalik di Pos Penyekatan Tabalong! Buat Jalur Khusus Jemaah, Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin Gelar Salat Ied Hore! Remisi Lebaran Warga Binaan di Kalsel Diusulkan Bertambah, Segini Jumlahnya

Mardani H Maming: Saya Jamin Anak-anak Satui Bisa Sekolah Gratis ke Hadramaut

- Apahabar.com Senin, 19 Oktober 2020 - 11:19 WIB

Mardani H Maming: Saya Jamin Anak-anak Satui Bisa Sekolah Gratis ke Hadramaut

Mardani H Maming saat berkampanye di Desa Sungai Danau, Satui. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Mardani H Maming menegaskan jika Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rahman dipercaya masyarakat memimpin Tanah Bumbu, akan ada jaminan pendidikan anak-anak di Kecamatan Satui akan lebih baik.

“Saya menjamin anak-anak pesantren asal Satui yang berepestasi bisa sekolah gratis ke Hadramaut. Sebab dengan pendidikan yang baik, maka ada jaminan generasi muda dan keluarganya akan lebih sejahtera, karena peluang mendapatkan kerja dengan posisi yang baik lebih terbuka,” ujar mantan bupati Tanah Bumbu dua periode itu.

Di hadapan warga Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, dalam kampanye untuk paslon Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman, Senin (19/10), Mardani H Maming juga menegaskan bahwa paslon SHM-MAR siap mencetak 1000 sarjana melalui program beasiswa pendidikan.

“Beasiswa untuk 1000 calon sarjana itu bisa kita wujudkan dengan APBD yang ada. Ini semua hanya soal keinginan pemimpin daerahnya. Saya jamin SHM- MAR mampu mewujudkan itu,” tegasnya.

Mardani H Maming sebagai ketua tim pemenangan SHM-MAR, juga menjamin program berobat gratis hanya menggunakan KTP. Program cesar gratis juga akan dikembalikan SHM-MAR seperti saat era Mardani memimpin Tanah Bumbu.

“Program kesehatan gratis cukup dengan KTP saja dan operasi caesar gratis bagi ibu melahirkan yang dihilangkan setelah saya tak jadi bupati, saya jamin akan kembali dilanjutkan paslon nomor 1 SHM-MAR,” tegas Mardani H Maming.

Kampanye di Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, juga dihadiri sejumlah habaib di antaranya Habib Banua, Habib Abdillah Alkaf, Guru Fahmi, sejumlah anggota DPRD dari PDIP dan Partai Gerindra serta tokoh masyarakat Satui.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Cinta Tangkiling

Kalteng

Atur Strategi, PKB Kalteng Konsolidasi di Bukit Cinta Tangkiling
apahabar.com

Politik

Melanggar Aturan, APK Pilkada Banjar Ditertibkan Tim Gabungan
apahabar.com

Politik

Kampanye di Desa Manurung Kusan Hilir, Cuncung Diteriaki Warga ‘Kosong Satu Menang’
Pilbup Kotabaru

Politik

Pagi Ini, 2BHD-KPU Kotabaru Adu Bukti di MK!
apahabar.com

Politik

Pilkada Tanbu, Golkar Belum Tentukan Arah Politik
apahabar.com

Politik

Pengundian Nomor Urut Pilwali Banjarmasin: Haris Makkie-Ilham Noor Hadir Duluan, Ananda-Mushaffa Belakangan
apahabar.com

Politik

Dukungan PWNU Kalsel ke KH Ma’ruf, Bagai Anak dan Ayah
PSI Tanah Bumbu

Politik

DPD PSI Tanah Bumbu Gelar Konsolidasi Pembekalan Politik Dasar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com