Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Banjir Masih Merendam Rumah Warga, Dinsos Tabalong Bagikan Sembako

Menang Survei, HMJ Optimis dengan Bekal Pengalaman

- Apahabar.com Sabtu, 31 Oktober 2020 - 14:56 WIB

Menang Survei, HMJ Optimis dengan Bekal Pengalaman

Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ). Sumber: Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) optimis menghadapi Pilwali Banjarbaru. Pasalnya, mereka dinilai memiliki banyak pengalaman dibandingkan calon lainnya.

Selain pengalaman, hasil survei menempatkan HMJ di posisi teratas dibanding paslon lainnya.

“Berdasarkan hasil survei Charta Politika Indonesia, ternyata kami (Haji Martinus – Jaya) dipilih masyarakat, karena 2 alasan utama,” ujar Haji Darmawan Jaya Setiawan, Sabtu (31/10).

Dua alasan tersebut dijelaskannya, pertama karena dinilai lebih berpengalaman, dan kedua karena telah terbukti berhasil meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan itu Calon Wakil Wali Kota nomor urut 3 itu meminta agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Rabu 9 Desember dengan mencoblos nomor urut 3 Haji Martinus – Jaya.

“Insya Allah berkat dukungan dan pilihan pian-pian mencoblos nomor urut 3 Haji Martinus – Jaya menang,” ujar Jaya sapaan akrabnya sembari disambut kata amin, serta tepuk tangan masyarakat.

Jaya juga menyampaikan komitmennya untuk memenangkan hati masyarakat setelah terpilih seperti pesan tokoh masyarakat di Kota Idaman ini.

“Kalau kita sudah menang dan terpilih, yang utama kita lakukan adalah memenangkan hati masyarakat, yakni melaksanakan apa yang didambakan masyarakat, seperti menjalankan dan membuktikan visi dan misi, bukan hanya obral janji belaka,” tegasnya.

Sementara itu, Haji Martinus menyampaikan pengalamannya selama 36 tahun di bidang infrastruktur seperti jalan dan jembatan, bahkan sebagai Penjabat Sementara Wali Kota Banjarbaru di Tahun 2015 lalu.

“Insya Allah, untuk pembagunan infrastruktur saya punya cukup banyak pengalaman dan bisa saya terapkan dalam membangun infrastruktur yang lebih baik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam giat penyampaian visi – misi hari ini, tim HMJ beserta masyarakat yang hadir menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

Sebagai informasi, Pilwali Kota Banjarbaru 2020 diikuti tiga Paslon, yakni nomor urut 1 Gusti Iskandar – Iwansyah, nomor urut 2 Aditya – Wartono, kemudian nomor urut 3 Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan.

Paslon nomor urut 3 ini diusung oleh 3 partai politik yakni Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat serta 7 partai pengusung yang merupakan partai non parlemen seperti Partai Gelora, Partai Hanura, Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan partai Perindo.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin 2020, Simak Filosofi Nomor Urut 2 Bagi Ibnu-Ariffin
apahabar.com

Politik

PDIP Jatim Yakini Debat Keempat Momentum Pertebal Kemenangan Jokowi
apahabar.com

Politik

Hari Ini Prabowo Pidato Kebangsaan di Surabaya
apahabar.com

Politik

Merusak APK Bisa Dibui
apahabar.com

Politik

Firdaus Mundur, Anang Misran Gagal Nyalon Wali Kota Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Melihat Sosok Pengganti Ananda-Mushaffa di Dewan Kota Banjarmasin
apahabar.com

Politik

Andin – Guru Oton, Calon Pemimpin Kabupaten Banjar yang Gemar Berolahraga
apahabar.com

Politik

Di Sela Kampanye, Cuncung Cicipi Bubur Gunting yang Dijual Warga 
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com