3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Panaskan Mesin Partai, PDI Perjuangan Kapuas Kalteng Gelar Rakercabsus

- Apahabar.com Sabtu, 24 Oktober 2020 - 13:38 WIB

Panaskan Mesin Partai, PDI Perjuangan Kapuas Kalteng Gelar Rakercabsus

Rapat kerja cabang khusus dan pelatihan saksi PPK partai PDI Perjuangan Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dan pelatihan saksi PPK, Sabtu (24/10).

Rapat yang berlangsung di Ballroom Hotel Permata Inn Kuala Kapuas tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng Sigit K Yunianto.

Sebagaimana diketahui pada kontestasi Pilkada Kalteng 2020, PDI Perjuangan bersama dengan 7 partai lainnya mengusung pasangan calon Sugianto Sabran dan Edy Pratowo.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng Sigit K Yunianto dalam sambutannya mengatakan, di dalam struktural partai bahwa untuk meraih kemenangan kuncinya hanya satu yaitu bergerak bersama rakyat turun bersama masyarakat.

“Jadi, para pengurus DPC dan PAC PDI Perjuangan harus turun, kalau tidak percuma saja,” katanya.

Semetara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Yohanes mengatakan, Rakercabsus dilaksanakan dalam rangka konsolidasi partai dan menyiapkan struktur partai secara khusus menghadapi Pilkada Kalteng 2020.

“Kegiatan ini juga sesuai dengan rekomendasi rapat kerja daerah DPD PDIP Kalteng yang salah satu rekomendasinya setiap cabang agar melaksanakan konsolidasi partai untuk memanaskan mesin partai agar semakin solid bergerak,” katanya.

Karenanya, Yohanes berharap struktural partai di kecamatan dan desa sekembalunya dari kegitan ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik

“Sesuai dengan petunjuk dan intruksi pada rakercabsus agar target-telarget kemenangan kita dapat tercapai dengan mulus,” ujarnya.

Kegiatan Rakarcabsus dan pelatihan saksi PPK PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas saat itu juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno.

Hadir pula saat itu Ketua Tim Kampanye Psangan Calon Sugianto -Edy Kapuas HM Mawardi dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng dan Kabupaten Kapuas.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Ketua DPRD Palangka Raya Terpilih Sebagai Ketum Adeksi

Kalteng

Ketua DPRD Palangka Raya Terpilih Sebagai Ketum Adeksi
apahabar.com

Kalteng

Sah! Senin PSBB di Palangka Raya Diterapkan
Jika Dipercaya, Abdul Razak Siap Nakhodai Golkar Kalteng

Kalteng

Jika Dipercaya, Abdul Razak Siap Nakhodai Golkar Kalteng  
apahabar.com

Kalteng

Lamandau Diterjang Banjir, Relawan PKS Bergerak Membantu
apahabar.com

Kalteng

Setelah Nadalsyah Mundur, Hanura Kalteng Belum Tentukan Dukungan
apahabar.com

Kalteng

Sungai Bengaris Meluap, Puluhan Rumah di Muara Teweh Terendam
apahabar.com

Kalteng

Disiplin Guru Melemah, Ini Kata Anggota DPRD Barut
apahabar.com

Kalteng

Gubernur Kalteng Tak Ingin Ada Pengambilan Paksa Jenazah Penderita Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com