2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

Pasar Bebas Banjir Muara Teweh Kalteng Juara Terbaik Kedua Nasional

- Apahabar.com Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:33 WIB

Pasar Bebas Banjir Muara Teweh Kalteng Juara Terbaik Kedua Nasional

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan kepala perangkat daerah saat meninjau Pasar Bebas Banjir Muara Teweh. Foto-Antara

apahabar.com, MUARA TEWEH – Pasar Bebas Banjir (PBB) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalteng meraih juara terbaik ke dua atas penilaian Lomba Pasar Percontohan Pasar Aman dari Bahan Berbahaya tahun 2020.

Penghargaan ini diperoleh setelah sebelumnya Pasar Bebas Banjir Kabupaten Barito Utara ditunjuk mewakili Provinsi Kalimantan tengah sebagai salah satu nominasi dari 6 nominator tingkat nasional.

Setelah melalui beberapa seleksi yang ketat dan dinilai oleh tim penilai Perwakilan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pusat pada beberapa waktu, diputuskan tiga pemenang penghargaan dari 6 nominasi, yaitu Pasar Way Halim, Kota Bandar Lampung keluar sebagai juara pertama, Pasar Bebas Banjir Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng keluar sebagai juara kedua, dan Pasar Taman Telihan Kota Bontang, Kalimantan Timur keluar sebagai juara ketiga.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dalam rangka meningkatkan motivasi, komitmen dan peran aktif komunitas pasar dalam melaksanakan kegiatan untuk mewujudkan keamanan pangan untuk seluruh masyarakat, perlu dilakukan penilaian dan penghargaan kepada pasar dan pemerintah daerah yang mendukung terwujudnya pasar aman dari bahan berbahaya.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah di tempat terpisah menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh elemen yang telah membantu atas diraihnya penghargaan yang diperoleh oleh Pasar Bebas Banjir Muara Teweh.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Barito Utara menyampaikan rasa bangga dan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat Barito Utara atas diraihnya penghargaan berupa juara ke dua atas Lomba Pasar Percontohan Pasar Aman Dari Bahan Berbahaya tahun 2019, mudah-mudahan ini menjadi motivasi kita menuju Kabupaten yang lebih maju lagi di segala sektor, Aamiin,” kata Nadalsyah

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Tolak Jadi Dubes, Teras Narang Lebih Memilih Sebagai Calon Anggota DPD RI
apahabar.com

Kalteng

Simpan Sabu, Pemuda Kalteng Diancam 20 Tahun Penjara
apahabar.com

Kalteng

Pemprov Kalteng Tanam Padi di Lahan Gambut
apahabar.com

Kalteng

Satgas Antimafia Bola Polda Kalteng Siap Awasi Liga 2 Indonesia
apahabar.com

Kalteng

Istri Kapolsek Lahei Serahkan Beruang Madu kepada BKSDA Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Waspada, Pasien Positif Covid-19 di Teweh Bertambah Belasan Orang
apahabar.com

Kalteng

Giliran 450 Warga Selat Utara Kapuas Dapat BST
apahabar.com

Kalteng

Guru dan Murid PAUD di Kapuas Timur Kalteng Ikuti Lomba Meriahkan Tahun Baru Islam
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com