3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Paslon Nomor Urut 02 Pilwali Banjarmasin Ibnu-Arifin Hadiri Haul Guru Bangil di Majelis Al Basyir

- Apahabar.com Selasa, 6 Oktober 2020 - 20:18 WIB

Paslon Nomor Urut 02 Pilwali Banjarmasin Ibnu-Arifin Hadiri Haul Guru Bangil di Majelis Al Basyir

Calon Wali Kota Banjarmasin nomor urut 02, Ibnu Sina ketika dipercaya memimpin doa di Majelis Al Basyir Kelayan A Tengah, Banjarmasin. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina dan Arifin Noor mengunjungi Majelis Al Basyir di Kelayan A Tengah RT 7, Banjarmasin Selatan.

Kedatangan Paslon tersebut untuk mengikuti kegiatan haulan Guru Bangil di Majelis Al Basyir tersebut.

Ibnu mengatakan, selain mengikuti kegiatan haulan ini, ia juga bersilaturahmi dengan Pimpinan Majelis Al Basyir, H Abdurrahman Sidik (Abah Guru Sidik) dan putranya H Adi Rahman.

Pada kesempatan itu, Ibnu Sina memohon doa kepada Abah Guru Sidik, karena menurutnya sebelum menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin lalu ulama itu juga mendoakannya.

“Alhamdulillah sidin (beliau) sehat,” ucap Ibnu Sina.

Ibnu Sina berharap Kota Banjarmasin aman damai dan kondusif, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada di tahun 2020 ini.

“Mudah-mudahan kada becakut pepadaan (tidak ada perkelahian sesama warga, red), badingsanakan ja seberataan (semua bersaudara, red),” kata Ibnu.

Ibnu Sina mengharapkan, Majelis Al Basyir ini tetap bisa berdiri dan semakin ramai, terutama menjadi pencerahan bagi seluruh warga, karena kegiatan keagamaan seperti ini sangat bermanfaat dalam rangka memberikan peningkatan keimanan.

“Suasana Covid-19 ini bukan hanya imun, tapi iman juga perlu ditingkatkan terus dan semoga kita bisa keluar dari pandemi Covid-19 ini dengan selamat,” ujarnya.

Ibnu menuturkan bahwa suasana di Banjarmasin hampir semua sudah zona hijau, hanya tinggal satu untuk zona merah.

“Masyarakat Kota Banjarmasin harus tetap disiplin pakai masker supaya jangan sampai kita tertular dan mohon doanya berataan,” jelas Ibnu Sina.

Pimpinan Pengurus Majelis Al Basry, H Adi Rahman mengatakan, Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin yang pada 9 Desember 2020 mendatang akan melaksanakan Pilkada, ia berharap dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Mudah-mudahan kada becakut pepadaan, dan apa yang sidin hajat bedua dikabulkan Allah SWT,” katanya putra guru H Abdurahman Sidik.

Dalam kesempatan tersebut, mewakili Guru H Abdurahman Sidik, ia mengucapkan terimakasih Ibnu Sina-Arifin Noor telah bersilaturahmi ke Majelis Al Basyir.

“Mudah-mudahan dengan berakat kita saling bersilaturahmi, kita diberikan umur yang panjang, sehat walafiat dan kabul segala hajat,” harapnya.

Usai menghadiri kegiatan di Majelis Al Basyir Kelayan A. Pasangan calon Ibnu Sina-Arifin Noor melanjutkan perjalanannya untuk bersilaturahmi ke posko tim pemenangan komunitas Baiman 2 di Jalan Kelayan B Tengah RT.20, No. 5 Banjarmasin Selatan.

Polling Pilkada 2020
Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tiga Lembaga Hukum Balangan Sepakat Wujudkan Wilayah Bebas Korupsi
apahabar.com

Kalsel

Dampak Kemarau Panjang, Destinasi Wisata Danau Biru di Kotabaru Pun Kering
apahabar.com

Kalsel

Cegah Masuknya Narkoba, Satgas TMMD Kunjungi Ponpes Al Amin
apahabar.com

Kalsel

Suka Duka Penyemprot Disinfektan di Banjarmasin: Ditolak Warga, Jauh dari Keluarga
apahabar.com

Borneo

Hore! Ribuan Pelajar Madrasah se-Kalselteng Terima Paket Internet Gratis XL Axiata
apahabar.com

Kalsel

Geger, Sesosok Mayat Mengapung di Bawah Jembatan Dewi
apahabar.com

Kalsel

Hari ini, Ratusan ASN Kotabaru dapat SK Naik Pangkat di Puncak Meranti
apahabar.com

Kalsel

Batal Maju di Pilkada, Guru Khalil Belum Putuskan Kembali ke Ponpes
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com