2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Polisi Soal Status Tersangka Dua Mahasiswa ULM Banjarmasin: Masih Proses Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal

Patroli ke Gudang PT. Obor Baru Anugerah, Polsek Banjarbaru Barat Ingatkan Pentingnya Prokes

- Apahabar.com Sabtu, 10 Oktober 2020 - 16:43 WIB

Patroli ke Gudang PT. Obor Baru Anugerah, Polsek Banjarbaru Barat Ingatkan Pentingnya Prokes

Petugas Patroli Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru melaksanakan patroli ke Gudang PT. Obor Baru Anugrah. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Petugas Patroli Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru melaksanakan patroli ke Gudang PT. Obor Baru Anugerah, Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Pada saat melaksanakan Patroli Operasi Yustisi, personel Polsek Banjarbaru memberikan imbauan kepada para karyawan, supir, dan administrator yang sedang beraktivitas agar selalu menggunakan masker dalam beraktivitas di kantor atau pada saat dinas luar.

Selain itu, personel menegur karyawan yang tidak menggunakan masker dan diberikan teguran dengan humanis.

Mereka diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah berdasarkan Inpres No.6 Th. 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

“Tetap memakai masker apabila akan beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dan atau memakai hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas dan tetap menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, di mana hal ini sebagai upaya antisipasi terjadinya penyebaran covid-19 di era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini,” ucap Aipda Teguh belum lama tadi.

Dalam kesempatan ini personel juga menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker” di mobil angkut perusahan dan mengimbau menjaga keamanan kantor dan segera melaporkan ke Polsek apabila ada kejadian atau gangguan kamtibmas.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka pemeliharaan dan penguatan Harkamtibmas, dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi mengatakan, “Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di Kecamatan Liang Anggang agar tetap aman dan kondusif serta kami juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.”

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Peran Media Massa Dalam Media Promosi dan Meningkatkan Pengunjung Museum
apahabar.com

Kalsel

Polsek dan Koramil Sungai Loban Jaga Ketat Keamanan Gereja
apahabar.com

Kalsel

Halangi Matahari Sinari Jalan, Tiga Pilar di Bintang Ara Tabalong Bersihkan Pohon Rindang
apahabar.com

Kalsel

Kisah Kai Anggut di Padang Batung HSS: Hidup Miskin Ternyata Punya Cucu Imam Masjid di Mekah
apahabar.com

Kalsel

Mengintip Potensi Desa Ajung Balangan, dari Gunung Hauk hingga Madu Lokal

Kalsel

Tumpukan Sampah di Sungai Martapura, Pengemudi Perahu Siap Turun Tangan
apahabar.com

Kalsel

Gerak Semu Matahari Picu Suhu Panas di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Muhidin Kena Pecat, Pengurus Dirombak Besok
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com