3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Peduli Nasib Perempuan, Ustadz Mushaffa Zakir Tawarkan Program Ibu-ibu Berdaya di Banjarmasin

- Apahabar.com Jumat, 2 Oktober 2020 - 10:36 WIB

Peduli Nasib Perempuan, Ustadz Mushaffa Zakir Tawarkan Program Ibu-ibu Berdaya di Banjarmasin

Peduli nasib perempuan, Ustadz Mushaffa Zakir tawarkan program ibu-ibu berdaya di Banjarmasin. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan warga Jalan Prona I, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, tampak antusias bertemu Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

Dewi misalnya, salah satu warga Jalan Prona I ini berharap pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc nomor urut 4 ini mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Banjarmasin melalui gerakan berbenah bersama.

“Kami berharap Ananda-Mushaffa bisa membawa Kota Banjarmasin lebih baik lagi kedepannya. Baik itu dapat mengangkat kesejahteraan masyarakat, pelayanan publik yang semakin mudah dan warga yang kurang mampu lebih diperhatikan, utamanya dalam bidang pendidikan,” ucapnya, Kamis (01/10/2020).

Apalagi hadirnya sosok Hj Ananda di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin yang mewakili kaum ibu dan millenial, saat terpilih nantinya diharapkan bisa mengangkat peran perempuan dalam mengisi pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Kalau kaum Ibu komunikasi lebih mudah karena dari hati kehati. Semoga hajat Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc dikabulkan Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengatakan, kedatangannya menemui warga untuk bersilaturrahmi dan melihat langsung kondisi mereka saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Mushaffa juga memberikan pemahaman pentingnya menjaga protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kepada warga dirinya menyampaikan keinginannya menjadikan Kota Banjarmasin sebagai kota yang lebih sejahtera jika dipercaya memimpin Kota Banjarmasin bersama Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda.

“Ada empat hal yang menjadi prioritas kami, yakni kesehatan, pendidikan, keamanan dan kesejahteraan. Ini modal utama membangun Kota Banjarmasin yang sejahtera,” ucap Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin tiga periode itu.

Tak hanya itu, dirinya juga berjanji akan mengangkat derajat ibu-ibu dalam sebuah program unggulan bernama ibu-ibu berdaya. Hal itu mengingat peran wanita sangat penting dalam pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Kami ingin menjadikan ibu – ibu di Kota Banjarmasin yang hebat dan mumpuni. Baik itu dengan membantu mereka memiliki penghasilan untuk membantu keluarga, punya kompetensi sesuai kebutuhannya serta memiliki keterampilan. Program Ibu – Ibu berdaya akan menjadi prioritas Hj Ananda bersama saya ketika nantinya dipercaya menjadi pemimpin di Kota Banjarmasin,” pungkas Lulusan S1 Universitas Al Azhar Kairo Mesir tersebut.(*)

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Pilkada

Politik

Masih Kardus, 2.546 Kotak Suara Pilkada Banjar Sudah Tersusun Rapi
apahabar.com

Politik

Maju Pilwali Banjarbaru, Dokter Halim Pinang PKS
apahabar.com

Politik

Begini Alasan Warga Sungai Jingah Dukung Ibnu Sina
apahabar.com

Politik

HUT AMPG Ke-17, Paman Birin: Milenial Terus Bergerak!
apahabar.com

Politik

Relawan Anang-Daus: Banjarmasin Perlu Dipimpin Anak Muda
apahabar.com

Politik

PILGUB KALSEL: Di Tapin, Muhidin Pede Sapu Bersih Suara Lagi
apahabar.com

Politik

Golkar Usung Birin-Muhidin, Gerindra Siap Beroposisi
apahabar.com

Politik

Resmi, PKS Usung Rudini-Samsudin di Pilbup Kotawaringin Timur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com