Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Pembunuh Bocah yang Melindungi Kehormatan Ibunya Tewas di Sel

- Apahabar.com Minggu, 18 Oktober 2020 - 14:24 WIB

Pembunuh Bocah yang Melindungi Kehormatan Ibunya Tewas di Sel

Ilustrasi penemuan mayat. Foto-net

apahabar.com, BANDA ACEH – Masih ingat kasus bocah tewas yang ingin melindungi kehormatan sang ibunya? Kini si pelaku pembunuh bocah tersebut, tewas di sel tahanan.

Samsul Bahri (41), pembunuh Rangga (9) yang mencegah ibunya DA (28) diperkosa, meninggal di sel tahanan. Samsul tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit.

“Tadi malam sekitar jam 12 dia meninggal di ruangan sel,” kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (18/10/2020).

Sehari sebelumnya, menurut keterangan polisi, Samsul sempat dibawa ke rumah sakit karena dehidrasi. Samsul dikabarbarkan tidak mau makan-minum.

Setelah menjalani pengobatan, dokter membolehkan Samsul dibawa pulang ke penjara. “Menurut teman satu selnya dia memang tidak mau makan dan minum,” jelas Arief.

Tadi malam Samsul rencananya dibawa kembali ke rumah sakit. Namun polisi menemukan residivis kasus pembunuhan itu sudah meninggal dunia.

“Dokter belum memberikan keterangan penyebab dia meninggal. Kita mau melakukan autopsi tapi keluarga menolak,” ujar Arief.

Sebelumnya, Samsul diduga membunuh Rangga karena berteriak untuk mencegah ibunya DA diperkosa pelaku. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Aceh, Sabtu (10/10) dini hari.

Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Timur Laut Sumbawa Diguncang Gempa Hari Ini
apahabar.com

Nasional

Apa Pekerjaan Putra-Putra BJ Habibie?
apahabar.com

Nasional

Ke Palangkaraya, Jokowi Tindaklanjuti Pemindahan Ibu Kota
apahabar.com

Nasional

Saling Memaafkan di Bulan Suci
apahabar.com

Nasional

Mensesneg Tepis Kabar Presiden Jokowi Reshuffle 18 Menteri
apahabar.com

Nasional

Pemecatan Dirut Garuda, Jokowi: Pesan Menteri BUMN Tegas
apahabar.com

Nasional

Kirim Tenaga Ahli Pertanian ke Myanmar
Gunakan Joki, Ini Sanksi Buat Peserta CPNS

Nasional

Gunakan Joki, Ini Sanksi Buat Peserta CPNS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com