Geger! Jasad Pria Mengapung di A Yani Km 11 Kertak Hanyar Sempat Padam, Sistem Kelistrikan Kalselteng Kembali Pulih Tampil Perdana, Munthe FC Kotabaru Puas Jadi Runner-Up Belum Sejam, Polres HSS Ciduk 3 Terduga Pengedar Sabu Sebagian Kalsel Alami Pemadaman Aliran Listrik, Ternyata Ini Penyebabnya

Penuhi Mobilitas Pelanggan, Toyota Launching Virtual “New Hilux” di 8 Kota Besar Kalimantan-Bali

- Apahabar.com     Sabtu, 10 Oktober 2020 - 16:24 WITA

Penuhi Mobilitas Pelanggan, Toyota Launching Virtual “New Hilux” di 8 Kota Besar Kalimantan-Bali

PT Toyota-Astra Motor Melaunching New Hilux secara virtual di 4 Provinsi dan 8 Kota Besar di Kalimantan & Bali. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Toyota-Astra Motor kembali meluncurkan produk terbarunya “New Hilux” secara virtual di 4 provinsi serta 8 kota besar di Kalimantan dan Bali, Sabtu (10/10) sore.

Kendaraan jenis pick-up ini menjadi solusi mobilitas bagi para pelanggan Toyota di seluruh Indonesia.

“New Hilux, kendaraan komersial tangguh untuk segala medan dan bisa dipakai untuk kebutuhan bisnis,” ucap Operation Manager Auto2000 wilayah Kalimantan Bali, Haris Prasetya, dalam sambutannya di konferensi pers secara virtual.

Meski dalam kondisi pandemi, peluncuran New Hilux menandai PT Toyota mampu memberikan inovasi dan kontribusi positif kepada para pecinta otomotif.

Launching serentak dilakukan di 4 provinsi yaitu di Kaltim, Kalsel, Kalbar dan Bali. Serta 8 kota besar Balikpapan, Samarinda, Bontang, Sangata, Tenggarong, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar secara virtual.

“Harapannya Toyota bisa memberikan kontribusi positif kepada industri otomotif nasional dan perputaraan ekonomi daerah,” kata Haris.

Sebagai mobility company (perusahaan mobilitas), PT Toyota dan dealer di seluruh cabang terus berkomitmen menghadirkan solusi berkendara bagi pelanggan. Hadirnya New Hilux menjadi usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

“Hadirnya New Toyota Hilux, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan khususnya bagi dunia usaha. Seperti sektor mining, manufacturing, agriculture bahkan dunia usaha transportasi,” sebut Area 3 General Manager Toyota Astra Motor, Diky Zulkarnain menambahkan.

Toyota New Hilux diharapkan menjadi kendaraan yang digemari pelanggan dengan fungsionalitas dan ketangguhan yang dimiliki, yaitu dari sisi kualitas, daya tahan dan kehandalan.

Bahkan, ketangguhan Hilux telah teruji dalam ajang balap internasional 2019 lalu yaitu Dakar Rally yang diklaim memiliki medan terberat di dunia.

“Tahun 2019, Hilux berhasil menjadi juara pertama. Melalui pengalaman ini tentunya menjadikan Toyota untuk terus berupaya mengembangkan kendaraan lebih baik lagi,” beber Diky.

Dari prestasi tersebut, New Hilux dihadirkan dengan beberapa perubahan dan perkembangan yang lebih baik dari model sebelumnya.

“Masih mempertahankan DNA ketangguhan, namun beberapa perubahan membuat New Hilux semakin fun to drive dan modern. Sehingga semakin nyaman digunakan untuk mobilitas usaha,” paparnya

Adapun beberapa improvement yang dilakukan antara lain pada variabel flow control PSC power steering. Steering system juga membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien hingga 5 persen.

“Menjadikan steeringnya lebih ringan, jadi feelingnya lebih baik. Terutama saat belok,” sebutnya

Selain improvement pada sisi performance, New Hilux juga memiliki perubahan pada desain eksterior dengan penambahan fitur-fitu yang membuatnya lebih modern.

Di wilayah Kalselteng, Toyota Auto2000 dapat ditemui di Banjarmasin, Batulicin, Tanjung, dan Pangkalanbun.

“Untuk di Batulicin alamatnya ada di Jalan Raya Batulicin, Kampung Baru depan Hotel Frienship. Bisa dihubungi di 051870686,” kata Sales Supervisor Auto2000 Capem Batulicin, Hendra D Hutagalung.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Dandim 1008 Tanjung Ajak Prajurit Hormati Pahlawan
Live-Action One Piece

Tak Berkategori

Banjir Peminat, Ini Alasan Eiichiro Oda Percayakan Live-Action One Piece ke Netflix
apahabar.com

Tak Berkategori

Bakso Boedjangan Hadir di Banjarmasin dengan Menu Variatif
Zaskia Sungkar

Tak Berkategori

Innalillahi, Mertua Zaskia Sungkar Meninggal Dunia karena Covid-19
Pesawat terbang garapan Yamaha (Yamaha Global). Foto-Net

Tak Berkategori

Adopsi Mesin Sepeda Motor, Yamaha Akan Produksi Pesawat Terbang Kecil
Pascabanjir

Tak Berkategori

Mentan Beri Bantuan, Ini 3 Agenda Pemulihan Pertanian Pascabanjir di Kalsel
IHSG

Tak Berkategori

Bursa Saham Benua Kuning Naik, IHSG Ikut Menguat
apahabar.com

Tak Berkategori

Kawanan Jambret dan Penadah di Banjarmasin Digulung Polisi, Ini Jejak Rekam Kriminalnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com