Bupati HSU Nonaktif Abdul Wahid Bakal Divonis Siang Ini BMKG: Kalsel Berpotensi Hujan Berpetir Teror Perampasan Motor di Banjarmasin, Pelaku Ternyata Oknum Polisi! Sentuh Ratusan Juta, Perputaran Uang di Festival Pasar Terapung 2022 Norman Marciano Apresiasi Priska Medelyn Usai Juara Tunggal dan Ganda W15K Monastir
agustus

Perwira Polres Batola Bergeser Lagi, Kasat Reskrim Pindah ke Polres Tabalong

- Apahabar.com     Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:10 WITA

Perwira Polres Batola Bergeser Lagi, Kasat Reskrim Pindah ke Polres Tabalong

Kapolres Barito Kuala, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, menjabat tangan AKP Debi Triyani yang segera bergeser ke Polres Tabalong. Foto-Humas Polres Batola

apahabar.com, MARABAHAN – Setelah Satres Narkoba dan Satlantas, giliran Satreskrim di Polres Barito Kuala yang berganti pimpinan.

Dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, Jumat (16/10), AKP Debi Triyani Murdiyambroto mengakhiri periode pengabdian di Bumi Selidah.

Debi melanjutkan perjalanan karir ke Polres Tabalong dan menduduki jabatan yang sama. Sementara sang pengganti adalah Iptu Fransiskus Manaan.

Salah seorang lulusan terbaik Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian angkatan 77 ini sebelumnya bertugas di Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan.

Selain Kasat Reskrim, Kapolsek Bakumpai juga tidak lagi dijabat Iptu Firuza Bahri Wira Pradana.

Pria kelahiran 7 Mei 1995 tersebut menempati jabatan baru di Polresta Banjarmasin. Sedangkan posisi yang ditinggal Bahri ditempati Iptu Zulkipli, sebelumnya bertugas di Kausbinopsnal Satreskrim Polres Batola.

“Perpindahan tugas merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi. Ini juga dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel agar lebih profesional,” papar Kapolres.

“Penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama, serta selamat datang dan bertugas untuk pejabat yang baru,” tambahnya.

Sebelum Satreskrim, Satres Narkoba dan Satlantas di Polres Batola, sudah berganti pimpinan sepekan sebelumnya.

Kasatres Narkoba ditempati AKP H Juwarto yang menggantikan AKP I Nyoman Widi Arsana. Sedangkan AKP Faisal Amri Nasution yang sebelumnya menjabat Kasatlantas, digantikan AKP Didik Yudi Prayitno.

“Kami sekeluarga memohon diri, serta terimakasih atas segalanya yang telah diberikan kepada kami. Sekaligus kami mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan,” sahut Debi.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Tak Banyak yang Tahu, Berikut Spot Camping di HSS yang Memanjakan Mata Pecinta Alam

Tak Berkategori

Bantuan Bahan Pokok untuk Korban Banjir HSU Kembali Mengalir
apahabar.com

Tak Berkategori

Pilkada Banjarmasin, Diusulkan Rp32 M
apahabar.com

Tak Berkategori

Urusan Pencegahan Korupsi, Kaltara Ke-5 Besar Nasional
Sungai Tabuk

Tak Berkategori

Viral Pria ‘Mandi Darah’ di Sungai Tabuk, Ternyata Dipicu Hal Sepele

Tak Berkategori

Pamornya Memudar, Cek Harga Terbaru Brompton Saat Ini
apahabar.com

Tak Berkategori

Gerakan Cinta Museum dengan Jalan Sehat
apahabar.com

Tak Berkategori

Terimbas Covid-19, BI Ungkap Kondisi Perekonomian Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com