Heboh Dikira Disembunyikan Makhluk Gaib, Ibu Muda di HST Akhirnya Ditemukan BREAKING! Warga “Bagandang Nyiru” Cari Ibu Muda yang Hilang di Cukan Lipai HST Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas

Petualangan Sherina Bakal Hadir dalam Versi Animasi

- Apahabar.com Jumat, 30 Oktober 2020 - 18:04 WIB

Petualangan Sherina Bakal Hadir dalam Versi Animasi

Animasi Petualangan Sherina. Foto-Miles Films via Antara

apahabar.com, JAKARTA – Miles Films bakal memberikan kejutan bagi penggemar Petualangan Sherina, selain kehadiran sekuel keduanya, kali ini diumumkan sedang memproduksi versi animasinya.

Film animasi ini akan mengisahkan kembali perkenalan pertama Sherina dan Sadam ke penonton anak-anak hari ini dalam bentuk animasi yang menggemaskan.

Persiapan film panjang animasi ini telah mulai digarap sejak Mei 2020 dan sedang memasuki tahap akhir pengembangan desain animasi karakter-karakter yang ada dalam cerita Petualangan Sherina.

“Kalau animasi sebenarnya tidak ada direncana. Tapi ketika harus berhenti karena tidak bisa mengerjakan Petualangan Sherina 2 karena pandemi, saya ngobrol sama Riri dan satu hal yang bisa dikerjakan di rumah adalah animasi karena tidak perlu datang ke lokasi,” ujar Produser Miles Films dalam perayaan “25 Tahun Miles Films”, seperti dilansir Antara, Jumat (30/10).

Untuk pembuatan animasinya, Miles Films menggaet studio Langit Animasi di Jakarta sebagai project leader yang berkolaborasi dengan Hompimpa Animation dari Surabaya dan Afterlab dari Bandung. Film panjang Animasi Petualangan Sherina menjadi proyek animasi pertama bagi Miles.

Film ini juga ditujukan untuk para penonton baru dan generasi baru yang belum pernah menyaksikan Petualangan Sherina.

“Kalau Petualangan Sherina 2 bisa ditonton bersama keluarga juga sebenarnya. Tapi kalau anak-anak di bawah umur 6 tahun bisa nonton yang animasi,” kata Mira.

“Kita pengin ini jadi sesuatu yang istimewa karena penontonnya kan generasi baru. Kita ingin mengenalkan ke anak-anak yang sekarang,” kata sutradara Petualangan Sherina 2, Riri Riza.

Baik film Petualangan Sherina 2 maupun Animasi Petualangan Sherina diharapkan akan bisa dinikmati di bioskop menjelang akhir 2021.

Sementara, bagi yang sudah tidak sabar dan rindu cerita Sherina dan Sadam, akan hadir pula pertunjukan Musikal Petualangan Sherina yang kembali diadakan oleh Jakarta Movement of Inspiration pada bulan Maret 2021 di Jakarta.

Pertunjukan ini dibintangi oleh nama-nama besar yang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia, yaitu Yura Yunita yang akan berperan sebagai Ibu, Vidi Aldiano yang akan berperan sebagai Ayah, dan Reza Chandika sebagai Kertarajasa.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ayus Sabyan

Hiburan

Ayus Sabyan Buka Suara, Intinya Sudah Dapat Ditebak
apahabar.com

Hiburan

Hari Prank Sedunia, Berikut Asal Usul ‘April Mop’
Amanda Manopo

Hiburan

Unggah Status Bahan Adonan, Amanda Manopo Banjir Dukungan
apahabar.com

Hiburan

Goyang Ibu-Ibu PKK, Jackie Chan Barabai Dapat Saweran
apahabar.com

Hiburan

Wuih, Ternyata Ayah Reino Barack Tajir Karena 6 Bisnis Ini
Ratu Elizabeth ke Pekerja Kesehatan Seluruh Dunia; Terima Kasih Melindungi Kami

Hiburan

Ratu Elizabeth ke Pekerja Kesehatan Seluruh Dunia; Terima Kasih Melindungi Kami

Hiburan

Lesti Kejora dan Rizky Bilar Masuk Sesi Foto Prewed?

Hiburan

Tissa Biani ke Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Netizen Desak untuk Menyusul
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com