‘Kado’ Harjad Ke-495 Banjarmasin, Lonjakan Covid-19 hingga PPKM Berjilid-Jilid Fakta Terbaru Rombongan Moge di Jembatan Sungai Alalak, Ternyata Diduga Dikawal Polisi Dear Presiden Jokowi, Jembatan Alalak Kalsel Harus Dibuka Hindari Macet Sudah Dilimpahkan, Nih Jerat Hukuman Sejoli Pembuang Bayi di Stagen Kotabaru BREAKING! KPK Periksa 11 Nama, Salah Satunya Bupati HSU Abdul Wahid

Pilkada Balangan: Ansharuddin-Iswan (ANIS) Paslon Nomor Urut 2 Tampung Aspirasi Warga

- Apahabar.com     Selasa, 6 Oktober 2020 - 17:16 WITA

Pilkada Balangan: Ansharuddin-Iswan (ANIS) Paslon Nomor Urut 2 Tampung Aspirasi Warga

Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2, Ansharuddin-Iswan (ANIS) menampung aspirasi warga. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Pasangan Calon (Paslon) Ansharuddin-Iswan (ANIS) penuhi undangan warga Desa Halubau kecamatan Paringin Selatan dalam acara selamatan dirangkai dengan menanam padi serta pembacaan maulid diba, shalat zuhur, dan shalat hajat, Selasa (06/10).

Kegiatan digelar di tengah perkebunan karet warga sekitar. Dalam kegiatan itu, Paslon ANIS dengan nomor urut 2 menerima dukungan serta masukan dari warga desa Halubau.

Paslon nomor urut 2 dinilai warga telah berpengalaman dalam memimpin roda kepemerintahan baik eksekutif maupun Legislatif, sehingga masyarakat berharap pasangan Ansharuddin-Iswan (ANIS) bisa melanjutkan program pembangunan yang sudah ada.

“Kami saat ini sudah merasakan nyamannya atas adanya program kesehatan gratis. Insya Allah kami pilih, kami ingin program ini akan berlanjut dan kami siap mendukung bapak (ANIS),” ujar salah seorang warga Halubau.

Calon patahana Bupati Balangan, H Ansharuddin memberikan penjelasan kuat terkait ke 13 program prioritas kerjanya.

Terkait masalah program kesehatan gratis melalui BPJS calon Bupati Balangan, Ansharuddin mengatakan, kalau kami (ANIS) terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Balangan sudah pasti akan melanjutkan program kesehatan gratis.

“Program ini sangat membantu warga masyarakat, khususnya yang berpenghasilan rendah jadi bisa menjadi peserta BPJS dan berobat bisa dimana saja dengan gratis,” ujar Ansharuddin.

“Dengan kita sehat maka pikiran kita jernih dan menebarkan hal positif, namun apabila kita sakit dan masih harus memikirkan biaya berobatnya tentu bukan jadi sembuh tapi bisa lebih sakit menjadi parah bahkan mungkin meninggal,” jelasnya.

Disampaikannya juga, tidak haya itu saja ANIS ada tiga belas program prioritas kerja unggulan siap menjadi tugas utama ketika terpilih menjadi pemimpin di Bumi Sanggam, diantaranya akan meningkatkan pembangunan Puskesmas menjadi Puskesmas rawat inap, meningkatkan UMKM dan melanjutkan program bedah rumah.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Disdukcapil Balangan Jemput Bola ke Wilayah Terpencil

Balangan

Optimalkan Pelayanan, Disdukcapil Balangan Jemput Bola ke Wilayah Terpencil
apahabar.com

Balangan

Bupati Balangan Ansharuddin Pimpin Rakor Sinergitas Pilkada Kalsel 2020

Balangan

Dishub Balangan Halau Truk Melintas di Jembatan Paringin
apahabar.com

Balangan

Dandim 1001 Amuntai-Balangan yang Baru Siap Emban Amanah
Pilkada Serentak

Balangan

1.066 Satlinmas Balangan Siap Bantu Pengamanan Pilkada Serentak 2020
Haniyung

Balangan

Kelompok Tani Pulau Haniyung Berhasil Budidayakan Jamur Merang
Nanang Galuh Balangan

Balangan

Sri Huriyati Dinobatkan Sebagai Bunda Asuh Pawadahan Nanang Galuh Balangan
Pembacokan Briptu Hermawan

Balangan

Kapolres Balangan: Nayan Tersangka Pembacokan Briptu Hermawan Bukan ODGJ
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com