Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Potret Nama Anya Geraldine Viral di Aksi Anti-Omnibus Law

- Apahabar.com Kamis, 8 Oktober 2020 - 15:06 WIB

Potret Nama Anya Geraldine Viral di Aksi Anti-Omnibus Law

Nama Anya Geraldine di tengah aksi massa tolak UU Cipta Kerja. Foto-Instagram/@anyageraldine

apahabar.com, JAKARTA – Sosok Anya Geraldine seperti ‘booster’ dalam aksi gerakan massa anti-Omnibus Law. Bahkan, nama Anya terselip di antara tuntutan yang disuarakan.

Potret menarik itu Anya Geraldine bagikan di Instastory-nya belum lama ini. Dia coba membagikan ulang unggahan pengikutnya yang mengikutsertakan dirinya ke dalam aksi, mulai dari tulisan di kertas maupun di aspal yang panas.

Penasaran bagaimana peran Anya Geraldine dalam memberikan semangat untuk para massa aksi? Dilansir apahabar.com dari Okezone, berikut rangkumannya:

1. Nama Anya terpatri di aspal jalanan

Di aksi penolakan UU Cipta Kerja, nama Anya Geraldine tertulis di jalanan. Begini kalimatnya, “Jauhi DPR, Dekati Anya,” tulis fansnya. Merespons video tersebut, Anya memberi tanggapan seperti ini; “Dimana pun kalian, ngapain pun kalian, please hati-hati, ya. Jaga diri lagi pandemi gini.”

Di videonya, terlihat kerumunan massa aksi berada di pinggir jalan dengan posisi yang cukup teratur. Netizen yang mengunggah video tersebut akunnya ialah @rifkiaqsa.

2. Barisan Cinta Anya

Beda dari sebelumnya, di sini netizen memperlihatkan tulisan di atas selembar kertas putih yang berisi kalimat menarik. Bagaimana tidak, dia punya cara sendiri dalam menyuarakan aspirasinya.

“Barisan cinta Anya Geraldine menolak RUU KUHP,” tulis si netizen. Lalu, Anya membalas unggahan tersebut dengan kalimat, “Be safe (love).” Kebayang tuh bagaimana senangnya bisa direspons Anya langsung.

3. Anya selalu terdepan

Masih dalam suasana aksi menolak pengesahan RUU Cipta Kerja, massa aksi yang satu ini pun menyuarakan isi hatinya dengan cara yang beda. Dia menulis kalimat begini, “DPR (no), Anya Geraldine (yes).” Lalu, Anya merespons begini, “Ini dimana, hati-hati (sedih).”

4. Harta Tahta Anya

Masih dengan poster gombalan, kali ini netizen yang mengaku dari Palembang membuat poster orasi bertuliskan kalimat, “Harta Tahta Anya I love you Anya.” Terlihat juga di sana kalimat, ‘Palembang bersuara @anyageraldine’.

Anya pun memberikan respons untuk aksi netizen yang satu ini. “Ada apa ini, hati-hati ya kalian (sedih),” tulis Anya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Akhir Kisah Cinta Si Doel, Pilihan Hati Doel Setelah 27 Tahun
apahabar.com

Hiburan

Kolaborasi Bareng Cardi B di Album Perdananya, Simak Curhat BLACKPINK

Hiburan

Gelar Lomba Menggambar, Apahabar.com Sisipkan Pesan Indahnya Keberagaman Indonesia
apahabar.com

Hiburan

Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina Tak Bisa Bersama, Ada yang Merasa Senasib
apahabar.com

Hiburan

Anak Millenial Golput di Pemilu, Fatin: Nggak Keren

Hiburan

Ngomong UU Cipta Kerja, Desta Trending di Twitter
apahabar.com

Hiburan

Aura Kasih Gelar Pernikahan di Hari Ibu?
apahabar.com

Hiburan

Cuma Bersin di TikTok, Video Grina Mendadak Viral
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com