Selamat..! Tanah Bumbu Raih Peringkat Ketiga MTQ Nasional Tingkat Provinsi XXXIII Polisi Kotabaru Tangkap Otak Pembunuhan Brutal di Mekarpura Pemilu Ulang di Banjarmasin Selatan, Cucu Habib Basirih Pinta Jauhi Politik Uang H-2 Ramadan, Distribusi Elpiji di Kalsel Macet Lagi Gara-Gara Jalan Rusak Terungkap! Alasan Oknum Pemuda LAS HST Hina Buser yang Tenggelam di Banjarmasin

Positif Covid-19, Presiden AS Donald Trump ‘Berkicau’: ‘Saya Merasa Jauh Lebih Baik

- Apahabar.com Minggu, 4 Oktober 2020 - 17:18 WIB

Positif Covid-19, Presiden AS Donald Trump ‘Berkicau’: ‘Saya Merasa Jauh Lebih Baik

Presiden AS Donald Trump merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan usai dinyatakan positif Covid-19. Foto-AFP

apahabar.com, JAKARTA – Presiden AS Donald Trump ‘berkicau’. Ia merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan usai dinyatakan positif Covid-19, dan berjanji akan segera kembali bekerja.

“Saya datang ke sini merasa tidak enak badan. (Tapi) Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Kami disini bekerja keras untuk membawa saya kembali,” ujar Trump dalam video yang diunggah di Twitter, Sabtu (3/10).

Mengutip AFP, Minggu (4/10), saat ini Trump masih dirawat di Pusat Medis Militer atau RS Walter Reed di dekat Washington. Ia mendapat perawatan sejak Jumat.

“Saya pikir saya akan segera kembali dan saya berharap untuk menyelesaikan kampanye seperti yang sudah dimulai,” imbuh Trump.

Donald Trump dinyatakan positif covid-19 bersama istrinya, Melania. Ia mengungkapkan hasil tes tersebut melalui akun Twitter-nya.

Kabar tersebut muncul tidak lama setelah seorang penasihat kepresidenan, Hope Hicks, dinyatakan positif covid-19.

Pejabat Gedung Putih yang enggan disebutkan namanya mengatakan Hicks mulai merasakan gejala ringan covid-19 saat perjalanan pulang dengan pesawat Marine One, usai menghadiri kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) lalu.

Saat itu, Hicks berada dalam pesawat yang sama dengan Trump. Ia juga diketahui cukup intens bersama Trump dalam sepekan terakhir.

Dilansir apahabar.com dari CNN Indonesia, selain menemani Trump ke Minnesota, Hicks juga mendampingi Presiden AS ini ke Cleveland, Ohio, dalam debat perdana calon presiden AS, Selasa (29/9) tadi.

Setelah Presiden AS Donald Trump positif Covid-19, Trump dan istri pun melakukan tes dan hasilnya positif. Saat ini, Trump mendapat perawatan di RS Walter Reed. Ia juga diberi obat eksperimen untuk Covid-19.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Internasional

Dimenangi Joe Biden, Gedung Putih Pastikan Menerima Hasil Pilpres AS
apahabar.com

Internasional

Jepang Latihan Militer di Laut China Selatan, Pemerintah Cina Geram
apahabar.com

Internasional

Usai Terbitkan Karikatur Erdogan, Hubungan Prancis dan Turki Makin Panas
apahabar.com

Internasional

Buku Diary Perang Dunia II Ungkap Letak Harta Karun Nazi Bernilai Miliaran Dolar
Gerhana Matahari

Internasional

Gerhana Matahari Total Bakal Terjadi Besok
Israel

Internasional

Israel Akui Tak Dalangi Pembunuhan Ilmuan Nuklir Iran Mohsen Fakhrizadeh
apahabar.com

Internasional

Pesawat Tempur AS Jatuh di Inggris, Pencarian Pilot Dimulai
apahabar.com

Hukum

Tragis, CEO Ojek Online Gokada Tewas Dimutalisi Pakai Gergaji
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com