Jadwal Liga Inggris Sheffield United vs Man City Malam Ini, Live Streaming Mola TV, Guardiola Tanpa Aguero! Video Viral Pria Bawa Jenazah Ibunya Pakai Motor di Atas Bronjong, Sang Perekam pun Ketakutan! Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap

Positif Covid-19, Presiden AS Donald Trump ‘Berkicau’: ‘Saya Merasa Jauh Lebih Baik

- Apahabar.com Minggu, 4 Oktober 2020 - 17:18 WIB

Positif Covid-19, Presiden AS Donald Trump ‘Berkicau’: ‘Saya Merasa Jauh Lebih Baik

Presiden AS Donald Trump merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan usai dinyatakan positif Covid-19. Foto-AFP

apahabar.com, JAKARTA – Presiden AS Donald Trump ‘berkicau’. Ia merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan usai dinyatakan positif Covid-19, dan berjanji akan segera kembali bekerja.

“Saya datang ke sini merasa tidak enak badan. (Tapi) Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Kami disini bekerja keras untuk membawa saya kembali,” ujar Trump dalam video yang diunggah di Twitter, Sabtu (3/10).

Mengutip AFP, Minggu (4/10), saat ini Trump masih dirawat di Pusat Medis Militer atau RS Walter Reed di dekat Washington. Ia mendapat perawatan sejak Jumat.

“Saya pikir saya akan segera kembali dan saya berharap untuk menyelesaikan kampanye seperti yang sudah dimulai,” imbuh Trump.

Donald Trump dinyatakan positif covid-19 bersama istrinya, Melania. Ia mengungkapkan hasil tes tersebut melalui akun Twitter-nya.

Kabar tersebut muncul tidak lama setelah seorang penasihat kepresidenan, Hope Hicks, dinyatakan positif covid-19.

Pejabat Gedung Putih yang enggan disebutkan namanya mengatakan Hicks mulai merasakan gejala ringan covid-19 saat perjalanan pulang dengan pesawat Marine One, usai menghadiri kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) lalu.

Saat itu, Hicks berada dalam pesawat yang sama dengan Trump. Ia juga diketahui cukup intens bersama Trump dalam sepekan terakhir.

Dilansir apahabar.com dari CNN Indonesia, selain menemani Trump ke Minnesota, Hicks juga mendampingi Presiden AS ini ke Cleveland, Ohio, dalam debat perdana calon presiden AS, Selasa (29/9) tadi.

Setelah Presiden AS Donald Trump positif Covid-19, Trump dan istri pun melakukan tes dan hasilnya positif. Saat ini, Trump mendapat perawatan di RS Walter Reed. Ia juga diberi obat eksperimen untuk Covid-19.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Internasional

Masih Jadi Misteri, Tiga Pangeran Arab Wafat dalam Sebulan

Internasional

3 Hari Dirawat, Presiden AS Donald Trump Keluar dari RS Militer : Jangan Takut dengan Covid-19
apahabar.com

Internasional

AS Catat Rekor 5 Juta Kasus Covid-19
apahabar.com

Internasional

Bukan Lelucon, Presiden Filipina Minta Bersihkan Masker Pakai Bensin
apahabar.com

Internasional

Tak Ingin Kalah, Israel Berencana Halangi Qatar Miliki Pesawat F-35 dari AS
apahabar.com

Internasional

NASA Tunjuk Nokia untuk Bangun Jaringan Seluler di Bulan, 2024 Kirim Manusia Bermukim di Sana

Internasional

MITI Malaysia Batasi 10 Persen WFO Saat PKPB
apahabar.com

Internasional

Gempa di Turki, 6 Tewas dan 202 Luka-Luka
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com