Dini Hari, Merapi Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 1,8 Km Kanada Bakal Cabut Larangan Terbang Boeing 737 Max Peduli Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan ke Tanah Laut Setelah Tolak Vaksin Covid-19, Ribka Tjiptaning Digeser ke Komisi VII Gugatan 2BHD Diterima MK, SJA-Arul Pede Menangi Pilbup Kotabaru

Putra Amien Rais Kecelakaan, Alphard Penyok, Hanafi Rais Luka Berat

- Apahabar.com Minggu, 18 Oktober 2020 - 15:05 WIB

Putra Amien Rais Kecelakaan, Alphard Penyok, Hanafi Rais Luka Berat

Bangkai mobil alphard yang ditumpangi putra Amien Rais, Hanafi Rais usai mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Foto-mediaindonesia.com

apahabar.com, JAKARTA – Putra Amien Rais, Hanafi Rais terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112.900, Kabupaten Subang.

Dalam insiden yang terjadi Minggu (18/10) pukul 02.22 WIB itu, alphard yang ditumpangi Hanafi Rais penyok bagian depannya.

Sementara Hanafi Rais, yang merupakan satu dari dua korban yang mengalami luka berat.

Menurut Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta sekitar pukul 02.22 WIB.

Iptu Karyana juga membenarkan bahwa korban kecelakaan tersebut salah satunya adalah putra sulung Amien Rais.

“Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hanafi Rais anaknya Amien Rais,” ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana, Minggu (18/10).

Karyana menjelaskan Hanafi Rais yang duduk dibangku penumpang bagian depan alami luka cukup berat sedangkan sopirnya Ferdian Yudha Pratama luka sedang.

“Penumpangnya alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta,” terangnya.

Adapun kecelakaan ini terjadi ketika ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.
Di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais. Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

“Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti,” kata Panit.

Kini bangkai kendaraan sudah diamankan di pul derek di Cilameri Subang, sedangkan korban dievakuasi ke rumah sakit di Purwakarta. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan petugas unit laka Polres Subang.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Insentif Guru Ngaji Sangat Minim
apahabar.com

Nasional

Istri RMN Diduga Rencanakan Aksi Teror di Bali
apahabar.com

Nasional

Bom di Sibolga, Polisi Belum Berani Masuk Rumah Abu Hamzah
apahabar.com

Nasional

Jokowi Minta Panglima-Kapolri Cek Penembakan 31 Pekerja Trans Papua
apahabar.com

Nasional

Usai Ditusuk, Intip Pesan Syekh Ali Jaber ke Umat Islam
apahabar.com

Nasional

Kaltim Jadi Ibu Kota RI, Menteri Sofyan Koreksi Pernyataan
apahabar.com

Nasional

Dilantik sebagai Anggota DPR RI, Syafruddin H Maming Minta Restu Rakyat Kalsel
FPI

Nasional

Laskar FPI Tewas Ditembak Polisi, Komnas HAM Bentuk Tim Investigasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com