Belasan Terduga Pelaku Prostitusi Online Diamankan Polres Banjarbaru, 6 Masih di Bawah Umur Jelang Iduladha, Kalsel Siapkan Belasan Ribu Hewan Kurban MK Tunda Sidang, H2D Tetap Pede Diskualifikasi BirinMU Prostitusi Online di Banjarmasin Seret Anak-Anak, Sudah Puluhan Remaja Terjaring! 8 Tuntutan Mahasiswa Kalsel Saat Aksi #SaveKPK Sampai ke Sekretariat Presiden

Rakor Evaluasi Proker PKK Banjar, Administrasi Jadi Atensi Raudhatul Wardiyah

- Apahabar.com Selasa, 20 Oktober 2020 - 18:26 WIB

Rakor Evaluasi Proker PKK Banjar, Administrasi Jadi Atensi Raudhatul Wardiyah

TP-PKK Kabupaten Banjarmenggelar rapat koordinasi (Rakor) monitoring evaluasi program kerja tahun 2020,di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Selasa (20/10). Foto: Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi (rakor) monitoring evaluasi program kerja (proker) yang dilaksanakan tahun 2020, di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Selasa (20/10).

Rakor dipimpin Ketua TP-PKK Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah. Menurut hematnya, sejauh ini para Ketua PKK Kecamatan maupun Pokja sudah melaksanakan proker masing-masing dengan baik.

Raudhatul memberi atensi di bidang administrasi yang menurutnya harus dibenahi, yaitu harus dilakukan dengan tertib dan tertata rapi serta dipersiapkan terlebih dahulu, untuk memudahkan menjalankan Pokja PKK.

“Dengan harapan semua Pokja bisa dilaksanakan dengan baik. Tentu saja dengan kerjasama yang baik pula dari semua Tim Penggerak PKK, baik kecamatan, kelurahan, maupun desa,” harapnya.

Selain itu, Ketua TP PKK Banjar meminta adanya tanggung jawab terkait keaktifan anggota dari tingkat kecamatan hingga desa, dalam menjalankan program Pokja PKK.

“Semoga dengan adanya rapat koordinasi evaluasi ini Tim Penggerak PKK dapat memberikan wawasannya kepada yang lain, dan bersama-sama belajar dan mengasah keterampilan yang dimiliki di wilayah masing-masing,” tuturnya.

Ia menambahkan, melalui rapat evaluasi para pengurus PKK bisa mengetahui hasil dari pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan, dan bisa memperhatikan jika dirasa masih ada yang perlu dibenahi.

Rakor evaluasi ini ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Ketua TP PKK Banjar kepada Ketua TP PKK kecamatan, kelurahan, dan desa.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Barbuk Batu Bara PT AGM

Kabupaten Banjar

Polres Banjar Selidiki Hilangnya Barbuk Ribuan Ton Batu Bara di PT AGM
Gambut

Kabupaten Banjar

Terkuak, Jasad Bersimbah Darah di Terminal Gambut Diduga Korban Pembunuhan!

Kabupaten Banjar

Halangi Petugas Patroli, Penambang Liar di Banjar Putus Akses Jalan
Sabu 2,5 Kg

Kabupaten Banjar

Ternyata Sabu 2,5 Kg Banjar Mau ke Hulu Sungai, Polisi: 10 Ribu Jiwa Selamat
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar Terima Bantuan BRI Martapura untuk Masyarakat
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Target Juara Umum MQT, Kader LPTQ Banjar Digodok 2 Bulan

Kabupaten Banjar

MTQ Nasional ke-33 di Tanbu, Kontingen Banjar Juara 2
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Tingkatkan Produktifitas Panen Padi, Pemkab Banjar Salurkan Sarana Pertanian
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com