Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Rakor Evaluasi Proker PKK Banjar, Administrasi Jadi Atensi Raudhatul Wardiyah

- Apahabar.com Selasa, 20 Oktober 2020 - 18:26 WIB

Rakor Evaluasi Proker PKK Banjar, Administrasi Jadi Atensi Raudhatul Wardiyah

TP-PKK Kabupaten Banjarmenggelar rapat koordinasi (Rakor) monitoring evaluasi program kerja tahun 2020,di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Selasa (20/10). Foto: Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banjar menggelar rapat koordinasi (rakor) monitoring evaluasi program kerja (proker) yang dilaksanakan tahun 2020, di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Selasa (20/10).

Rakor dipimpin Ketua TP-PKK Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah. Menurut hematnya, sejauh ini para Ketua PKK Kecamatan maupun Pokja sudah melaksanakan proker masing-masing dengan baik.

Raudhatul memberi atensi di bidang administrasi yang menurutnya harus dibenahi, yaitu harus dilakukan dengan tertib dan tertata rapi serta dipersiapkan terlebih dahulu, untuk memudahkan menjalankan Pokja PKK.

“Dengan harapan semua Pokja bisa dilaksanakan dengan baik. Tentu saja dengan kerjasama yang baik pula dari semua Tim Penggerak PKK, baik kecamatan, kelurahan, maupun desa,” harapnya.

Selain itu, Ketua TP PKK Banjar meminta adanya tanggung jawab terkait keaktifan anggota dari tingkat kecamatan hingga desa, dalam menjalankan program Pokja PKK.

“Semoga dengan adanya rapat koordinasi evaluasi ini Tim Penggerak PKK dapat memberikan wawasannya kepada yang lain, dan bersama-sama belajar dan mengasah keterampilan yang dimiliki di wilayah masing-masing,” tuturnya.

Ia menambahkan, melalui rapat evaluasi para pengurus PKK bisa mengetahui hasil dari pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan, dan bisa memperhatikan jika dirasa masih ada yang perlu dibenahi.

Rakor evaluasi ini ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Ketua TP PKK Banjar kepada Ketua TP PKK kecamatan, kelurahan, dan desa.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Maulid

Kabupaten Banjar

Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Darussalam Martapura
apahabar.com

Kabupaten Banjar

TMMD Selesai, Bupati Banjar Apresiasi Satgas Buka Jalan di Bi`ih
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Disdik Banjar Minta Semua SMP Siap Pembelajaran Tatap Muka di Awal 2021
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Lepas Pendistribusian Ikan Segar untuk Warga Terdampak Covid-19
apahabar.com

Kabupaten Banjar

ODP di Martapura Didominasi Warga yang Datang dari Luar Daerah
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Kabupaten Banjar Tetapkan Status Siaga Darurat Sampai 30 Juni
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Asyik, Sekarang Ada Wifi Gratis di Gedung PCNU Banjar
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Terdampak Covid, 380 Guru Agama Non PNS Terima Insentif dari Pemkab Banjar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com