Masuk 10 Terbaik Nasional, Pertumbuhan Mobile Banking bank bjb Tercatat Paling Pesat Nah Lho.. Anggota DPRD Kalsel Terjaring Jam Malam di Banjarmasin Yang Terjadi Jika MK Menerima Permohonan AnandaMu… Saat Banjarmasin Berlakukan Jam Malam: Lampu-Lampu Dimatikan, ‘Jalur Tikus’ Dijaga Ketat 3 Pelajar Banjarmasin Raih Juara Lomba Baca Berita, Salah Satunya dari SMP Almazaya

Rektor Universitas Palangka Raya Keluarkan Surat Edaran Lockdown Terbatas

- Apahabar.com Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:32 WIB

Rektor Universitas Palangka Raya Keluarkan Surat Edaran Lockdown Terbatas

Universitas Palangka Raya terapkan lockdown terbatas. foto-net

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Andria Elia Embang, mengeluarkan surat edaran nomor 4587/UN24/T/2020 tentang penutupan sementara (lockdown) lingkup terbatas kampus, dalam rangka kewaspadaan Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Surat edaran lockdown terbatas dikeluarkan, Sabtu (24/10), bertujuan untuk menyikapi kondisi akhir-akhir ini, karena beberapa civitas akademika Universitas Palangka Raya dinyatakan positif Covid-19.

Surat edaran Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Andria Elia Embang tentang penutupan sementara (lockdown) lingkup terbatas kampus. Foto-Istimewa.

Dalam surat tersebut, lockdown lingkup terbatas kampus Universitas Palangka Raya, dari seluruh kegiatan aktivitas selama 14 hari, terhitung 24 Oktober sampai 7 November 2020.

Tetapi lockdown hanya untuk Fakultas Ekonomi Bisnis dan unit terkait yang civitas akademikanya terdapat riwayat kontak erat pasien Covid-19.

Sedangkan lingkup unit lainnya baik rektorat, fakultas dan unit pelayanan terpadu (UPT) agar mengupayakan secara maksimal pendekatan daring kecuali untuk hal yang mengharuskan luring.

Selama masa lockdown terbatas itu diharapkan pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan pada unit tersebut bekerja dari rumah (WFH).

Semua layanan dilakukan secara online dan diharapkan tidak ada dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa yang datang ke kampus selama masa lockdown.

Kegiatan pekuliahan, bimbingan skripsi, tesis dan disertasi serta aktivitas lainnya dilaksanakan secara online melalui media zoom.

Sesuai surat edaran rektor sebelumnya, tentang pelaksanaan WFH tetap mengisi kehadiran dan pelaporan pelaksanaan tugas selama WFH pada platform yang telah disediakan dalam aplikasi.

Bagi dosen dan tenaga kependidikan yang merasa ada keluhan dan gejala kesehatan yang berkaitan dengan Covid-19, disarankan segera memeriksakan diri ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Ayah dari Gowa, Bayi di Kobar Positif Covid-19
PLN

Kalteng

Bangun Jaringan 33 Kilometer, PLN Hadirkan Listrik di Dusun Hilir Barito Selatan
Vaksin Covid-19

Kalteng

Giliran Puluhan Nakes di Puskesmas Melati Kapuas Disuntik Vaksin Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Berharap Jamkrida Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
apahabar.com

Kalteng

Seorang Petani Ditemukan Tewas di Kebunnya yang Terbakar
Menara Telekomunikasi

Kalteng

Pendapatan Retribusi Menara Telekomunikasi di Kapuas Kembali Lampaui Target
apahabar.com

Kalteng

Cegah Covid-19, Personel Dinsos Kapuas Jalani Rapid Test
apahabar.com

Kalteng

Warga Desa Sakata Bangun Kapuas Dirapid Test, Hasilnya?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com