Rekonstruksi Pembunuhan Agus ‘Banteng’ di Pasar Kasbah Banjarmasin, Pelaku Utama Buron Melawan, Pembunuh Sadis di Warung Remang Bungur Didor Tim Serigala Tapin Pembunuhan Sadis di Warung Remang Bungur Tapin, Pelaku ‘Lagi Tinggi’ Buron, Ketua Nasdem Tanah Laut Orbawati Sempat Ngeluh Sakit Dibui Seumur Hidup, Gembong Sabu Banjarmasin Pindah ke Nusakambangan?

Rektor Universitas Palangka Raya Keluarkan Surat Edaran Lockdown Terbatas

- Apahabar.com Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:32 WIB

Rektor Universitas Palangka Raya Keluarkan Surat Edaran Lockdown Terbatas

Universitas Palangka Raya terapkan lockdown terbatas. foto-net

apahabar.com, PALANGKA RAYA — Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Andria Elia Embang, mengeluarkan surat edaran nomor 4587/UN24/T/2020 tentang penutupan sementara (lockdown) lingkup terbatas kampus, dalam rangka kewaspadaan Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Surat edaran lockdown terbatas dikeluarkan, Sabtu (24/10), bertujuan untuk menyikapi kondisi akhir-akhir ini, karena beberapa civitas akademika Universitas Palangka Raya dinyatakan positif Covid-19.

Surat edaran Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Andria Elia Embang tentang penutupan sementara (lockdown) lingkup terbatas kampus. Foto-Istimewa.

Dalam surat tersebut, lockdown lingkup terbatas kampus Universitas Palangka Raya, dari seluruh kegiatan aktivitas selama 14 hari, terhitung 24 Oktober sampai 7 November 2020.

Tetapi lockdown hanya untuk Fakultas Ekonomi Bisnis dan unit terkait yang civitas akademikanya terdapat riwayat kontak erat pasien Covid-19.

Sedangkan lingkup unit lainnya baik rektorat, fakultas dan unit pelayanan terpadu (UPT) agar mengupayakan secara maksimal pendekatan daring kecuali untuk hal yang mengharuskan luring.

Selama masa lockdown terbatas itu diharapkan pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan pada unit tersebut bekerja dari rumah (WFH).

Semua layanan dilakukan secara online dan diharapkan tidak ada dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa yang datang ke kampus selama masa lockdown.

Kegiatan pekuliahan, bimbingan skripsi, tesis dan disertasi serta aktivitas lainnya dilaksanakan secara online melalui media zoom.

Sesuai surat edaran rektor sebelumnya, tentang pelaksanaan WFH tetap mengisi kehadiran dan pelaporan pelaksanaan tugas selama WFH pada platform yang telah disediakan dalam aplikasi.

Bagi dosen dan tenaga kependidikan yang merasa ada keluhan dan gejala kesehatan yang berkaitan dengan Covid-19, disarankan segera memeriksakan diri ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat.

Editor: Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Anggota Satpolair Polres Kapuas Ajari Anak-Anak Pesisir Ngaji
apahabar.com

Kalteng

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ingatkan ASN Jaga Netralitas Selama Pilgub Kalteng 2020
apahabar.com

Kalteng

Ketua RT Lindungi Bisnis Esek-Esek, Bupati Kobar Berang
apahabar.com

Kalteng

17 Formasi CPNS di Palangka Raya Kalteng Tak Terisi
apahabar.com

Kalteng

9.108 Kepala Keluarga di Kapuas Terima Beras Program PKH
apahabar.com

Kalteng

Tahun Depan, Mahasiswa Barut Punya Asrama Baru

Kalteng

Populasi Anggrek Hitam Barito Timur Mulai Mekar 
apahabar.com

Kalteng

Musrenbangdes di Wilayah Kapuas Timur Kalteng Resmi Dimulai
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com