Video Viral Pria Bawa Jenazah Ibunya Pakai Motor di Atas Bronjong, Sang Perekam pun Ketakutan! Video Detik-detik Mobil Tabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah dengan Kecepatan Tinggi Video Viral Rombongan Klub Harley Keroyok 2 Anggota TNI, Polisi Melerai Dicuekin, Ini Gara-garanya Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru

Resmi Dideklarasi, Jangkar Kanas Sudah Bentuk Koordinator di 45 Kelurahan Banjarmasin

- Apahabar.com Selasa, 6 Oktober 2020 - 13:56 WIB

Resmi Dideklarasi, Jangkar Kanas Sudah Bentuk Koordinator di 45 Kelurahan Banjarmasin

Relawan Jaringan Karya Kawan Ananda-Mushaffa (Jangkar Kanas) secara resmi dideklarisikan di Markas Berbenah Bersama Banjarmasin, Senin (05/10). Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Gerakan para relawan untuk memenangkan Calon Wali dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Banjarmasin 2020 semakin masif.

Terbaru Relawan Jaringan Karya Kawan Ananda-Mushaffa (Jangkar Kanas) secara resmi dideklarisi di Markas Berbenah Bersama Banjarmasin, Senin (05/10).

Menurut Ketua Jangkar Kanas M Syarkawi, hingga saat ini pihaknya sudah merekrut 45 koordinator dari 52 kelurahan yang ada di Kota Banjarmasin.

“Target kita dalam waktu dekat sudah terpenuhi 52 Koordinator untuk mewakili masing-masing kelurahan. Koordinator inilah nanti yang akan bergerak membentuk jaringan dan merekrut relawan hingga ke tingkat RT,” ungkap M Syarkawi penggiat sosial kemasyarakatan tersebut.

Saat ini ke 45 Koordinator Jangkar Kanas sudah mulai melakukan perekrutan relawan yang diarahkan langsung ke data relawan center dengan mengetik UMPAT dan mengirimnya ke nomor 0812 5623 2020.

Selain itu koordinator juga sudah bergerak dengan mempromosikan pasangan Hj Ananda–Ustad H Mushaffa Zakir Lc dengan tagline Berbenah Bersama, Paslon Nomor Urut 4 di Pilwali Banjarmasin ini, secara door to door di wilayah sekitar tempat tinggal mereka.

“Kami optimis hadirnya Jangkar Kanas bisa memberikan kontribusi yang strategis bagi kemenangan Ananda-Mushaffa di Pilkada Kota Banjarmasin,” tambah M Syarkawi juru bicara Tim Pemenangan Ananda-Mushaffa itu.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengingatkan agar para relawan untuk bisa mengkampanyekan pasangan Ananda-Mushaffa dengan cara yang santun dan fokus pada kelebihan pasangan calon dan program yang ditawarkannya.

Dirinya dalam kesempatan ini juga mengapresiasi banyaknya dukungan yang datang kepada dirinya dan Ustad H Mushaffa Zakir Lc, untuk melakukan pembenahan bersama di Kota Banjarmasin agar lebih baik lagi kedepannya.

“Dukungan tulus dari semua pihak, termasuk relawan. Sangat membantu kami untuk terus bersemangat dalam merebut dan memenangkan hati masyarakat di Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2020,” tukas M Syarkawi.(*)

Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Jelang Pemilu 2019, Ririe Tegaskan Tolak Money Politic dan Jangan Golput
apahabar.com

Politik

Cabup Pilkada Banjar H Saidi Mansyur Jawab Aspirasi Masyarakat dengan Program Visi Misi
apahabar.com

Politik

Kawal Ketat Pilwali Banjarmasin 2020, KPU Batasi Jumlah Kerumunan Massa
apahabar.com

Politik

Didukung PDIP di Pilgub Kalsel, Klaim Muhidin Belum Terbukti
apahabar.com

Politik

Andin Disambut Antusias Pedagang Pasar Terapung Lok Baintan
apahabar.com

Politik

Muhammad Rusli, Pensiunan PNS yang Mendampingi Zairullah di Pilkada Tanah Bumbu
apahabar.com

Politik

Dukung Julak Abidin di Pilgub Kalsel, Gerindra Jalin Komunikasi dengan PKS
apahabar.com

Politik

Rakernas Ricuh, Kongres PAN Mengawang-awang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com