Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Serap Aspirasi Masyarakat, Cabup Banjar H Rusli Resmikan 3 Posko Pemenangan

- Apahabar.com Sabtu, 10 Oktober 2020 - 09:12 WIB

Serap Aspirasi Masyarakat, Cabup Banjar H Rusli Resmikan 3 Posko Pemenangan

Calon Bupati Banjar, H Rusli saat berkampanye tatap muka terbatas di tiga wilayah di Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Jumat (9/10). Foto-Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Calon Bupati (Cabup) Banjar, H Rusli meresmikan Posko Pemenangan di tiga lokasi, yakni di Desa Gudang Tengah, Sungai Pinang Lama, dan Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Jumat (9/10).

Pada kesempatan tersebut, H Rusli bersama tim sekaligus berkampanye tatap muka terbatas.

Di Desa Gudang Tengah, pertemuan H Rusli dengan masyarakat berlangsung cukup lama, bahkan melebihi waktu yang direncanakan, lantaran dialog begitu hangat dengan suasana keakraban.

Sejumlah usulan dan aspirasi masyarakat H Rusli dengarkan dengan seksama yang kemudian menyampaikan jawaban dan solusi yang bisa dilaksanakannya ketika sudah terpilih menjadi Bupati Banjar.

“Dari berbagai aspirasi, saya berupaya sebisa mungkin untuk memenuhi keinginan masyarakat, sehingga bukan hanya obral janji-janji saja,” kata eks Ketua DPRD Banjar 2 periode ini.

Selesai kampanye di Posko Pemenangan Paslon Bupati Banjar H Rusli – Guru Fadhlan di Desa Gudang Tengah ini, H Rusli menuju ke lokasi kampanye lainnya di Desa Sungai Pinang Lama.

Sesampai di desa ini, H Rusli disambut antusias puluhan warga desa di Posko Pemenangan Desa Sungai Pinang Baru.

Di luar dugaan, peserta kampanye datang membludak setelah melihat kedatangan Calon Bupati Banjar. Panitia terpaksa membatasi warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Maaf kami terpaksa membatasi warga dan keluarga yang masuk untuk bertemu Calon Bupati Banjar H Rusli. Apalagi kami juga sudah mendapat pemberitahuan dari Panwascam untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama berkampanye,” ujar Abdul Khair, Pimpinan Posko Pemenangan H Rusli – Guru Fadhlan Desa Sungai Pinang Baru.

Abdul khair mengajak masyarakat agar mendukung H Rusli – Guru Fadhlan dengan mencoblos nomor 3 pada 9 Desember nanti.

“Jadi H Rusli ini kula (keluarga) dan warga kita jua, jadi harus kita dukung dan menangkan supaya terpilih menjadi Bupati Banjar,” ucap Abdul Khair dan disambut tepuk tangan dan acungan 3 jari peserta kampanye.

Kemudian, H Rusli saat kampanye di Posko Pemenangan Desa Sungai Pinang Lama ini memperkenalkan diri dan juga memohon doa restu warga Desa Sungai Pinang. Kemudian juga menyampaikan visi dan misi dan upaya yang dapat dilakukan ketika sudah terpilih menjadi Bupati Banjar.

H Rusli kemudian memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan visi serta programnya setelah terpilih nanti. Sayangnya kampanye ini tidak sempat tanya jawab lantaran waktu sudah mendekati Jumatan.

“Alhamdulillah masyarakat memberikan dukungan penuh kepada Paslon RF (H Rusli – Fadhlan). Saya juga mohon maaf jika dalam kampanye masih ada kekurangan, termasuk juga dengan terbatasnya waktu, karena kita lebih mengutamakan ibadah salat jumat,” pungkas H Rusli.

Untuk diketahui, Pilkada Kabupaten Banjar 2020 ada tiga pasangan calon (Paslon). Paslon nomor urut 1 H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al-Habsy, Paslon nomor urut 2 Andin Sofyanoor – KH Syarif Busthomi (Guru Oton) dan nomor urut 3 H Rusli – KH Mumammad Fadhlan (Guru Fadhlan).

Polling Pilkada 2020
Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Buka Mata, Poros Ketiga Berpotensi Lahir di Pilgub Kalsel
apahabar.com

Politik

Sepeninggal Nadjmi, Konstelasi Politik Banjarbaru Berubah
apahabar.com

Politik

Hasil Swab Negatif Covid-19, Guru Oton Agendakan Bertemu Warga
apahabar.com

Politik

Pengamat: Soal Lingkungan, Kedua Capres Punya Kelebihan
apahabar.com

Politik

Partai Gelora Dukung Haji Martinus-Haji Darmawan Jaya di Pilwali Banjarbaru
apahabar.com

Politik

Bawaslu Bertekad Sapu Bersih APK di Tapin
apahabar.com

Politik

Daftar ke PAN, Kepala Kemenag Kotim Siap Bertarung di Pilkada 2020
apahabar.com

Politik

Serahkan Berkas Pendaftaran ke PDIP, Birokrat Siap Panaskan Pilkada Banjar 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com