BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Serap Aspirasi Warga Banjarmasin, Ibnu Sina: Dilanjutkan di Baiman 2

- Apahabar.com Senin, 26 Oktober 2020 - 21:13 WIB

Serap Aspirasi Warga Banjarmasin, Ibnu Sina: Dilanjutkan di Baiman 2

Petahana Calon Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina siap mengawal aspirasi guru honorer. Foto-dok

apahabar.com, BANJARMASIN – Sepanjang menggelar kampanye terbatas, pasangan calon walikota Banjarmasin nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor banyak menerima keluhan terkait infrastruktur dari masyarakat Banjarmasin.

Di masa pandemi Covid-19, seluruh pelaksanaan tahapan Pilkada harus selalu menerapkan protokol kesehatan, tidak terkecuali dengan tahapan kampanye.

Calon Walikota Banjarmasin, nomor urut 2, H Ibnu Sina mengatakan, selama masa pandemi ini, mereka melakukan pertemuan terbatas dengan para warga yang ada di Banjarmasin, untuk mendengar keluhan warga dan menyerap aspirasi dari warga Banjarmasin sebanyak-banyaknya.

“Memang selama kami kampanye terbatas, melakukan pertemuan dan sosialisasi bersama masyarakat, paling banyak keluhan soal infrastruktur,” ujar Ibnu Sina.

Infrastruktur yang dikeluhkan warga disampaikannya, yakni terkait dengan gang yang belum sempat di aspal, kemudian masalah drainase, titian, bidang kesehatan khususnya untuk lansia, dan keinginan untuk pembuatan taman bermain.

“Masalah infrastruktur publik, dan bidang kesehatan yang sering dikeluhkan warga kota Banjarmasin, dan beberapa aspirasi dari guru-guru honorer,” imbuhnya.

Bagi Ibnu Sina, keluhan dan aspirasi warga ini berkaitan dengan program-program Ibnu-Arifin ke depannya.

Hal ini dikarenakan program yang akan dilakukan Ibnu-Arifin ke depan adalah melanjutkan program Baiman pertama, yang kembali dikemas dengan tagline Baiman 2 Lanjutkan.

“Karena ini kan Barasih Wan Nyaman lanjutkan sesuai dengan taglinenya, kami tidak memulai sesuatu yang baru, tetapi melanjutkan apa yang sudah menjadi program unggulan di Baiman satu, sehingga kita akan melanjutkan di Baiman dua ini,” tutupnya.

Polling Pilkada 2020
Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Bertemu Ustadz Mushaffa Zakir, Warga Berharap Perhatian Sarana WC Umum
apahabar.com

Politik

Penetapan Paslon Pilwali Banjarmasin 2020: Didahului Khairul Saleh, Diakhiri Ibnu Sina
apahabar.com

Politik

Breaking News! AHY Restui Martinus-Jaya Maju Pilwali Banjarbaru
apahabar.com

Politik

KPU Banjarmasin Jamin Tak Ada WNA Masuk DPT
apahabar.com

Politik

Pilwali Banjarmasin: Haris-Yuni Sabar Dulu, Ananda Masih Berpeluang
apahabar.com

Politik

Kepala Daerah Maju ke Pilkada Wajib Cuti, Ini Pengganti Ibnu Sina
apahabar.com

Politik

Resmi, Haris-Ilham Terima Mandat dari Desk Pilkada PPP
apahabar.com

Politik

DPC Demokrat Sebut Ariffin Belum Pasti, Ibnu: Kita Sudah Sepaket
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com