BREAKING! KPK Geledah Rumah Bupati HSU, Spanduk Panjang Membentang Digeledah KPK, Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Jadi Tontonan Warga Terungkap, Keberadaan Bupati HSU Abdul Wahid Saat Penggeledahan KPK Kronologi Lengkap Penggeledahan KPK di Rumah Bupati HSU Abdul Wahid Rumahnya Digeledah KPK, Bupati HSU Abdul Wahid Menghilang

Silaturahmi ke Pekalongan, Paslon ANIS Dapat Bekal dari Habib Luthfi bin Yahya

- Apahabar.com     Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:01 WITA

Silaturahmi ke Pekalongan, Paslon ANIS Dapat Bekal dari Habib Luthfi bin Yahya

Pasangan Calon Bupati ANIS bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya, pekalongan. Foto-Istimewa

apahabar, PARINGIN – Selama ini, H Ansharuddin dikenal dekat dengan kalangan ulama. Salah satunya dengan Habib Luthfi bin Yahya, Pekalongan. Dari ulama tersebut, dia mendapatkan nasehat sebagai bekal jika terpilih nanti.

Sebagai sosok muslim yang taat, tentu H Ansahruddin selalu mendengar petuah dari para kiai, habib, ustad dan alim ulama lainnya.

Berpasang dengan M Nor Iswan untuk maju dipilkada Balangan 2020 , H Ansharuddin tidak melupakan petuah para Alim ulama Habaib dan tokoh masyarakat sebagai landasan dirinya untuk mejalani tahapan Pilkada dan titipan amanah nantinya.

H Ansharuddin berkesempatan menyambangi kediaman Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau yang lebih dikenal dengan Habib Luthfi, di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat, (16/10) kemarin.

Menurut Ansharudin, kunjungan ini sekedar melepas rasa rindu terhadap ulama kharismatik yang sudah lama dikenalnya. Sekaligus minta doa restu dan petuah untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balangan 2020.

Menurut H Ansharuddin, Habib Luthfi dikenal sebagai Raisul ‘Aam Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah (Jatman) dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). Kemudian, sebagai pemimpin Forum Ulama Sufi Sedunia (Al Muntada’ Sufi Al ‘Alami).

“Kami manggil Habib Lutfi ini kerap dengan panggilan ‘Abah”, dan sudah sepatutnya saya bersama Nor Iswan datang langsung kepada beliau untuk minta petuah atau papadahan serta doa belia,” ucap H Ansahruddin, Selasa (20/10)

Dalam kesempatan tersebut, Habib Lutfi memberi petuah-petuah dan dipesankan pasangan ANIS. Salah satunya untuk tidak putus asa dan terus mejalankan program-program yang pro rakyat

“Mulai hari ini tidak boleh putus asa. Man jadda wa jadda. Yakin pada Allah, dan saya pesan nanti kalau sudah menjabat terpilih, perbanyak program keagamaan,” kata Anshruddin menyampaikan ucapan pesan Habib Lutfi kepada dirinya.

Pesan dan petuah ini, Lanjut Ansharuddin pasti akan dirinya terapkan nantinya dan hal ini juga sudah termasuk dalam visi misi ANIS dalam peningkatan kegiatan keagamaan, SDM tenaga pendidik keagamaan dan fasilitas keagaaman.

apahabar.com

Pasangan Calon Bupati ANIS bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya, pekalongan. Foto-Istimewa

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Balangan

BPBD Balangan Imbau Masyarakat Waspada Banjir dan Longsor
apahabar.com

Balangan

Tak Bosan, Masyarakat Balangan Diminta Patuhi Protokol Kesehatan
apahabar.com

Balangan

Pemkab Balangan Gelontorkan Miliaran Rupiah untuk Bangun Tempat Ibadah
Kejaksaan Negeri Balangan

Balangan

Kejaksaan Negeri Balangan Musnahkan Barang Bukti, dari Kasus Narkoba hingga UU ITE

Balangan

Dishub Balangan Halau Truk Melintas di Jembatan Paringin
bkppd

Balangan

Tiga Tahun Menunggu, BKPPD Balangan Tempati Gedung Baru Senilai Rp9 Miliar
Haniyung

Balangan

Kelompok Tani Pulau Haniyung Berhasil Budidayakan Jamur Merang
apahabar.com

Balangan

Salat Hajat Sambut Tahun Baru Islam, Bupati Balangan Sampaikan Pesan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com