Salah Tulis, Perbaikan Plang Nama SDN di Banjarmasin Tunggu Dana BOS Cair Bawa Pesan Damai ke Ukraina-Rusia, Jokowi Dianggap Layak Raih Nobel Diguyur Hujan Berjam-Jam, Sejumlah Kawasan di Banjarbaru Tergenang Banjarmasin Terendam Lagi, Masyarakat Diminta Waspada Air Kiriman! Banjarbaru Terendam, Sejumlah Warga Dievakuasi

Sukrowardi Mantapkan Jaringan Konsituennya untuk Menangkan AnandaMu

- Apahabar.com     Rabu, 28 Oktober 2020 - 20:09 WITA

Sukrowardi Mantapkan Jaringan Konsituennya untuk Menangkan AnandaMu

Ketua Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin, Sukrowardi bersama Calon Wali Kota Banjarmasin, Hj Ananda saat konsolidasi dengan relawan, Rabu (28/10). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Sukrowardi berkomitmen untuk memenangkan Hj Ananda-Ustad H Mushaffa Zakir Lc di Pilwali Banjarmasin, 9 Desember nanti.

Saat ini Sukrowardi terus memantapkan jaringan konstituennya agar Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc dapat meraih suara terbanyak.

Sukrowardi beralasan, jika sumbangsihnya berhasil memenangkan Paslon AnandaMu nomor urut 4 dengan tagline Berbenah Bersama di Pilwali Banjarmasin 2020 ini, maka itu adalah bagian dari sejarah.

Mengingat, sepanjang sejarah jabatan Wali Kota Banjarmasin, belum pernah di pimpin seorang perempuang.

Langkahnya memantapkan jaringan konstituen terlihat pada kegiatan konsolidasi relawan Sukrowardi, Rabu (28/10/2020) di Komplek Ruko Banjar Indah Permai Banjarmasin.

“Saya ingin menjadi bagian dari sejarah untuk menghantarkan calon pemimpin dari kalangan muda bisa memimpin dan membenahi Kota Banjarmasin. Karena itulah kegiatan hari ini merupakan salah satu ikhtiar konkrit saya untuk mewujudkan sejarah tersebut,” tegas lelaki yang akrab disapa Sukro tersebut.

Bagi Sukro, sebagai seorang kader yang loyal dengan partai, sudah selayaknya dirinya all out untuk memenangkan pasangan AnandaMu, yang resmi diusung oleh Partai Golkar.

“Tidak hanya AnandaMu, dalam kesempatan ini saya juga mengajak konsituen saya untuk ikut memenangkan pasangan Paman BirinMu agar dapat melanjutkan pengabdiannya bersama H Muhidin untuk memimpin Kalsel selama 3,5 tahun mendatang,” tambahnya.

Selain itu konsolidasi relawan Sukrowardi ini juga sebagai tindak lanjut dari hasil rapat Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Banjarmasin dengan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin beberapa waktu lalu.

Hasil rapat menginstruksikan Anggota Fraksi untuk bergerak memenangkan pasangan AnandaMu dan Paman BirinMu.

“Semoga langkah saya ini nantinya juga bisa ditiru anggota Fraksi Partai Golkar lainnya untuk bergerak bersama-sama memenangkan AnandaMu dan Paman BirinMu,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarmasin Hj Ananda mengaku berterimakasih atas upaya Anggota Fraksi Partai Koalisi AnandaMu yang sudah membentuk jaringan tim pemenangan dan mensosialisasikan pasangan AnandaMu kepada masyarakat di Kota Banjarmasin.

Ananda pun dalam kesempatan ini berharap Anggota Fraksi Partai Koalisi AnandaMu juga bisa ikut mensosialisasikan 4 program unggulan AnandaMu untuk merebut suara di Pilwali Banjarmasin 2020.

Antara lain, yakni Gerakan Dorong Usaha Lokal untuk Baik Kelas (Gendong Ulun), Bertahan Pulih Bangkit hingga Covid-19 Selesai (Batapih Bahalai), Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa).

“Hal ini penting agar masyarakat tidak hanya melihat kami sebagai pasangan calon pemimpin yang mewakili kaum perempuan dan anak muda saja, tapi juga mampu menghadirkan berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat di Kota Banjarmasin,” tandas Ananda, runner-up Putri Indonesia 2006.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Jadi Ketua Dewan Banjarbaru Termuda, Intip Profil Fadliansyah
apahabar.com

Politik

Ramai-Ramai Galang Dana Gugat Hasil Pilkada, Kapolda Kalsel: Tak Ada Biaya Perkara di MK
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel: Gerindra Opsi Terakhir Denny Indrayana?
apahabar.com

Politik

Kampanye Terbatas Selalu Disambut Antusias Warga Banjarbaru, Partai Pengusung HMJ Optimis Menang
apahabar.com

Politik

Jelang Verfak, PPS di Banjarmasin Terancam Isolasi Mandiri
apahabar.com

Politik

Kejutan! OPIN Susul Insan Kotabaru Dukung 2BHD
apahabar.com

Politik

Pilkada Saat Pandemi di Mata Cuncung
apahabar.com

Politik

Hadapi Sengketa Pemilu, Yusril Pimpin Tim Hukum TKN
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com