Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Sukses Wujudkan ZI dan WBK, Polres Tabalong Bidik WBBM

- Apahabar.com Senin, 12 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Sukses Wujudkan ZI dan WBK, Polres Tabalong Bidik WBBM

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori memimpin apel untuk mencapai WBBM dengan mengucapkan yel-yel diikuti seluruh peserta. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Setelah berhasil mewujudkan Zona Integritas (ZI) dan menerapkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Tabalong kembali berupaya untuk membidik Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) dengan melakukan serangkaian kegiatan.

Seperti yang nampak dalam kegiatan apel pagi pada Senin (12/10), Kapolres AKBP M Muchdori memberikan arahan kepada seluruh personel terkait upaya Polres Tabalong untuk menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Beberapa penekanan yang disampaikan adalah terkait pelayanan publik di masa Covid-19 yang benar-benar harus dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya warga yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian.

“Disituasi pandemi ini, kita sebagai petugas wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kita semua dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Muchdori.

Kapolres AKBP M Muchdori juga berpesan untuk mempertahankan capaian ZI-WBK yang telah kita raih dan mari kita menuju wilayah birokrasi bersih melayani dengan meningkatkan pelayanan publik secara maksimal.

“Mari kita tingkatkan komitmen bersama dalam pelayanan publik, lakukan tugasnya sesuai standar operasional prosedur sebagai moto Polres Tabalong “Berkah” Berintegritas, Kompeten, Akuntabel dan Humanis,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tabalong memimpin Yel-yel dengan harapan dapat melaksanakan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta kesiapan Polres Tabalong menuju WBBM.

Adapun yel–yel WBBM Polres Tabalong; Semangat Pagi, pagi pagi pagi,
Polres Tabalong Berkah, Berintegritas, Kompeten, Akuntabel, Humanis.

Apel ini diikuti oleh Waka Polres Kompol Iwan Wahyu Purnomo, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong dan PNS Polri setempat.

Editor: Zainal - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kadinkes Optimis 19 RS di Kalsel Pertahankan Akreditasinya
apahabar.com

Kalsel

Setop Aktivitas Peti di Cagar Budaya Benteng Madang HSS, Masyarakat Harus Ikut Terlibat
apahabar.com

Kalsel

2400 Rapid Test Menuju Kalsel, Segera Tes Massal Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kemeriahan Pergantian Tahun di Martapura Berpusat di RTH Ratu Zalecha
apahabar.com

Kalsel

Bekali Petugas Kebersihan APD di Tengah Wabah, DLH: Juga Gaji Tambahan
apahabar.com

Kalsel

Tuntutan Demo di DPRD Banjarbaru, dari Prostitusi hingga Korupsi
apahabar.com

Kalsel

PSBB Banjarmasin Dicap Gagal, Jubir: Belajar dari Thailand
apahabar.com

Kalsel

BPK Kalsel: Tidak Ditemukan Dua Kali Pembayaran di HSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com