Pengamat: Hati-Hati Manuver Politik KLB Demokrat, RK! Duh, Jembatan Perhotelan Sepanjang Ahmad Yani Banjarmasin Dituding Langgar IMB Top! Jamu Gendong Ibu Nining asal Kintap Tembus Pasar Eropa Beres! Batas Daerah Tala dan Kabupaten Banjar Diteken Berkas Sutarti P-21, Proses Tahap 2 di Rutan Barabai Berlangsung Dramatis 

Sukses Wujudkan ZI dan WBK, Polres Tabalong Bidik WBBM

- Apahabar.com Senin, 12 Oktober 2020 - 14:30 WIB

Sukses Wujudkan ZI dan WBK, Polres Tabalong Bidik WBBM

Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori memimpin apel untuk mencapai WBBM dengan mengucapkan yel-yel diikuti seluruh peserta. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Setelah berhasil mewujudkan Zona Integritas (ZI) dan menerapkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Tabalong kembali berupaya untuk membidik Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) dengan melakukan serangkaian kegiatan.

Seperti yang nampak dalam kegiatan apel pagi pada Senin (12/10), Kapolres AKBP M Muchdori memberikan arahan kepada seluruh personel terkait upaya Polres Tabalong untuk menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Beberapa penekanan yang disampaikan adalah terkait pelayanan publik di masa Covid-19 yang benar-benar harus dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya warga yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian.

“Disituasi pandemi ini, kita sebagai petugas wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kita semua dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Muchdori.

Kapolres AKBP M Muchdori juga berpesan untuk mempertahankan capaian ZI-WBK yang telah kita raih dan mari kita menuju wilayah birokrasi bersih melayani dengan meningkatkan pelayanan publik secara maksimal.

“Mari kita tingkatkan komitmen bersama dalam pelayanan publik, lakukan tugasnya sesuai standar operasional prosedur sebagai moto Polres Tabalong “Berkah” Berintegritas, Kompeten, Akuntabel dan Humanis,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tabalong memimpin Yel-yel dengan harapan dapat melaksanakan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta kesiapan Polres Tabalong menuju WBBM.

Adapun yel–yel WBBM Polres Tabalong; Semangat Pagi, pagi pagi pagi,
Polres Tabalong Berkah, Berintegritas, Kompeten, Akuntabel, Humanis.

Apel ini diikuti oleh Waka Polres Kompol Iwan Wahyu Purnomo, beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong dan PNS Polri setempat.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Lapas Kalsel “Over Crowded”, Kemenkuham Minta Solusi Dewan
apahabar.com

Kalsel

Dewan Pers Mediasi Kasus Banjarhits dengan Tokoh Kaharingan
apahabar.com

Kalsel

Upaya Normalisasi Sungai, Jembatan depan Polsek Banjarmasin Timur Dibongkar
apahabar.com

Kalsel

Hadapi UNBK Ala Siswa SMAN-2 Banjarmasin, Mencuci Kaki Orangtua Sembari Meminta Restu
apahabar.com

Kalsel

57 Perusahaan Sediakan 2962 Lowongan, Kunjungi Job Fair di Gedung Sultan Suriansyah
Pilbup

Kalsel

309 Jadi Angka Keramat di Pilbup Kotabaru 2020, Mengapa?
apahabar.com

Kalsel

12 Pelanggaran Pemilu, dari Administrasi Hingga Pidana
apahabar.com

Kalsel

Yakin Polairud Kalsel Lebih Profesional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com