Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan Jenderal Lapangan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Terluka, Tangan-Kepala Berdarah

Tak Pernah Sepi, Rumah Cabup Balangan Ansharuddin Selalu Dikunjungi Warga untuk Nyatakan Dukungan

- Apahabar.com Senin, 19 Oktober 2020 - 16:53 WIB

Tak Pernah Sepi, Rumah Cabup Balangan Ansharuddin Selalu Dikunjungi Warga untuk Nyatakan Dukungan

Sejumlah warga bersilaturahmi ke rumah cabup Balangan nomor urut 1 untuk menyampaikan dukungan mereka. Foto: Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Rumah pribadi calon bupati (cabup) Balangan, H Ansharuddin di Komplek Cahaya Muhibin, Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin tidak pernah sepi, selalu ramai dikunjungi warga pendukungnya.

Tidak siang maupun malam selalu saja ada warga datang bersilaturahmi sekaligus menyampaikan dukungan langsung kepada petahana cabup Balangan nomor urut 2 itu.

“Kami tahu siapa calon pemimpin kami yang hebat dan ke tempatnya kami harus datang. Ansharuddin adalah pemimpin yang maka hari ini kami semua datang untuk menunjukkan dukungan,” kata H Syahran disambut gembira oleh sejumlah warga yang berkunjung ke rumah Cabup Ansharuddin, Senin (19/10).

Selain bersilaturahmi dan menyatakan dukungan ke cabup Balangan nomor urut 2, kedatangan warga sekaligus menyampaikan jalan menuju desa mereka yang mengalami rusak cukup parah, juga soal harga komoditi pertanian dan perkebunan mereka yang mudah sekali dipermainkan pasar.

Mereka juga menyampaikan soal kehidupan ekonomi dan sejumlah rumah warga yang tak layak huni. Warga desa juga berharap berobat gratis yang merupakan program dari Ansharuddin tetap diteruskan.

Mendengar semua keluhan itu, Cabup Ansharuddin bagaimana seorang pemimpin harus bertindak dan menyelesaikan permasalahan warganya, sehingga semuanya bisa berjalan sesuai kehendak.

“Memang saat ini masih ada beberapa ruas jalan di sejumlah kecamatan belum sempat dilakukan perbaikan dan juga sudah ada yang dilakukan perbaikan,” jelas Ansharuddin di hadapan warga yang berkunjung ke rumahnya.

Ansharuddin mengakui, di tengah pandemi ini hampir semua daerah melakukan pemotongan anggaran untuk penanganan Covid-19, termasuk Kabupaten Balangan.

“Jadi banyak anggaran yang dipangkas untuk keperluan penanganan dan penanggulangan covid-19,” ujarnya.

Meski demikian, Cabup Ansharuddin dan calon wakilnya M Nor Iswan bertekad menjadi pemimpin dengan cerdas dan tanggap situasi.

“Program-program paslon Ansharuddin-Iswan [ANIS] adalah yang tepat sasaran medarat dengan semua kehidupan masyarakat,” kata dia.

Sementara, Sahran mengungkapkan silaturahmi kali ini lebih mirip diskusi langsung antara warga dan calon pemimpinnya. Dia mengaku warga yang datang hari ini merasa seperti di rumah sendiri.

“Kami butuh pemimpin seperti ini yang tak ada jarak dengan warga. Mewakili warga yang lain yang ikut mengunakan hak pilihnya kami yakin pilihan tidak salah jika berada bersama pasangan ANIS,” ucap Syahran.

Cabup Ansharuddin mengatakan jika pasangan ANIS bertekad akan lebih meningkatkan hak dasar warga, yakni di antaranya melanjutkan program-program pembangunan yang sudah dijalankan pada periode pertama kepemimpinannya.

“Bersama M Nor Iswan pada periode kedua akan lebih meningkatkan lagi yang mungkin selama ini belum maksimal dilaksanakan,” kata Ansharuddin.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Habib Banua: Kemenangan SHM-MAR adalah Kemenangan Masyarakat Tanah Bumbu
apahabar.com

Politik

Disambut Antusias Warga Cempaka Banjarbaru, HMJ Ingin Kemenangan Nadjmi-Jaya Terulang
apahabar.com

Politik

Alasan Demokrat Lirik Martinus sebagai Bakal Cawagub Kalsel
apahabar.com

Politik

Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Muhidin : Murni untuk Pembangunan di Kalsel
apahabar.com

Politik

Tak Percaya Lembaga Survei Luar, BKD Kalsel Klaim Prabowo-Sandi Unggul 63 Persen
Sahbirin

Politik

Baliho Paman Birin Masih Bertebaran di Pemprov Kalsel, Bawaslu Baru Tahu?
Ibnu Sina

Politik

Visi Misi Baiman dan lebih Bermartabat, Ibnu Sina: Sudah Kami Buktikan
Denny

Politik

Ibaratkan Liga Champions, Denny: Pemenang Pilgub Kalsel Wajib Lewati Laga Kandang dan Tandang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com